Dapat Gopay 250ribu Dari TMRW by UOB, Kok Bisa?

Selasa, 04 Februari 2020

Baru-baru ini Bank UOB Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi digital banking baru bernama TMRW (dibaca Tomorrow). Kita bisa membuka tabungan juga kartu kredit melalui aplikasi ini. Nah, TMRW sedang mengadakan promo bagi para pengguna baru yang mengajukan pembukaan rekening tabungan maupun kartu kredit TMRW yang berlaku sampai tanggal 29 Februari 2020. 



Promo yang sedang diadakan saat ini adalah :
1. Top-up Rp 1,000,000,- dan lakukan transaksi apa saja sebanyak 2x dalam jangka waktu 7 hari setelah pembukaan rekening, maka kamu akan mendapat Rp 250,000,- saldo GOPAY.

2. Transaksi sebesar Rp 1,000,000,- dengan kartu kredit TMRW dalam durasi 45 hari setelah aplikasi kartu kreditmu disetujui, maka kamu akan mendapat Rp 500,000,- saldo GOPAY.

Kali ini, aku mau bercerita tentang pengalamanku membuka tabungan di TMRW hingga mendapat hadiah saldo GOPAY.

Aku membuka rekening tabungan melalui aplikasi TMRWbyUOB yang aku download dari Playstore.


Pembukaan rekeningnya sangat praktis, simple dan cepat. Kita hanya diminta untuk mengisi data kita, lalu upload foto KTP, foto selfie dengan KTP dan kemudian diverifikasi oleh CS melalui telefon. Proses pembukaan rekening memakan waktu yang sangat sebentar, tidak sampai 10menit sampai rekening aku aktif.

Setelah itu, aku melakukan top-up dan transaksi seperti syarat yang diharuskan untuk mendapat saldo GOPAY. Kita bisa melakukan transaksi apa saja dan tanpa mininum nominal, tapi yang harus diingat, top-up dan transaksi harus dilakukan dalam waktu 7 hari setelah rekening aktif.

Sekedar informasi, transfer ke rekening bank lain, isi GOPAY dan OVO melalui aplikasi TMRW tidak dikenakan biaya apapun. Tabungan di TMRW juga tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, alias gratis tis tis.

Nah, setelah melakukan sesuai dengan syarat yang ditentukan, setelah 2 hari kerja, aku mendapatkan saldo GOPAY yang dijanjikan yaitu sebesar Rp 250,000,- juga mendapat kartu debit tabunganku yang dikirim ke rumah melalui kurir.


Karena aku sudah membuktikannya sendiri, maka dari itu aku bisa membagikan pengalamanku ini ke kalian semua.

Oh iya, aplikasi TMRW ini berjalan lancar di handphone-ku. Aplikasinya juga simple dan user-friendly yang menjadi salah satu hal positif yang sangat disenangi oleh kita sebagai pengguna.

Demikian pengalamanku menggunakan TMRWbyUOB ID. Kalau kalian ada pertanyaan, bisa tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah ya!


See you!
With love,
The dreamer.

Posting Komentar