Today.

What makes you happy today? Hari memang masih siang, tapi rasanya udah ada beberapa hal yang membuatku senang di pagi ini πŸ₯°.

Kalau dijawab bersyukur karena masih bisa bernafas, rasanya seperti salah satu alasan yang nggak harus disebutkan karena memang sepantasnya untuk selalu bersyukur akan hal itu πŸ˜‚. Jadi, jawaban untuk pertanyaan ini adalah mendengar Si Prikitiew yang senang karena dapat hadiah makanan yang aku kirimkan di saat dia sedang lapar dan belum sarapan πŸ™ˆ serta satu lagi, menonton video puppy lagi berendam sampai ketiduran 🀣.

Asik~ berendam~


Bahagia sesimpel itu. Iya. Simpel banget. Lihat video puppy yang cerewet minta ingin mandi, lalu dia nyemplung ke baskom air hangat sampai ketiduran. Astagaa~ lucu dan guemes sekali πŸ₯Ί. Kenapa ya hewan-hewan ini suka menggemaskan sekali? Rasanya ingin aku unyeng-unyeng kalau ada di depanku 🀣. Paling nggak tahan kalau lihat sesuatu yang menggemaskan, pengin banget unyeng-unyeng sampai rasa gemasku hilang 🀣.

Nggak cuma hewan, Si Prikitiew juga sering jadi korban. Jangan ditanya udah berapa kali lemak-lemak Si Prikitiew jadi korban unyeng-unyeng dan cubitan gemass sebab jawabannya hampir tiap kali bertemu 🀣. Oemji gemasss!! Kenapa ini jadi bahas unyeng-unyeng? 🀣.

Jadi, ditulisan singkatku kali ini, aku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman lewat video puppy gemas yang sedang berendam ini πŸ™ˆ. Sok atuh ditonton~ aku yakin video ini bisa membuat hari man-teman menjadi lebih cerah membahana 🀣.




Anyway, what makes you happy today?
Let me know!


The dreamer.
🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

77 komentar

  1. Yaampun gemaaas banget sampe ketiduraaan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Bulu2nya bikin pengen di unyel2 gitu ya Liaa.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemas banget kan, Kak Thessa πŸ˜† masa bisa ketiduran gitu wkwk
      Bikin pengin unyel-unyel si puppy ini πŸ˜†

      Hapus
  2. Yang buatku happy today? ya video yang kamu bagikan itu, lucu sekali sih puppynya, kadang kalo sering lihat video hewan khususnya anjing atau kucing, suka penasaran dan pengen miara anjing tapi kyknya blm siap memenuhi kebutuhannya hehe..

    Akhir-akhir ini aku memang sepertinya butuh kebahagiaan-kebahagiaan dari hal sederhana biar bisa semangat ngejalanin hari yang rasanya terlalu cepat berlalu.

    Semoga Lia selalu dalam kebahagiaan yaaaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiahahaha terima kasih Kak Ady! Aku senang mendengarnya πŸ₯°
      Aku juga penasaran ingin pelihara anjing sendiri, tapi takut nggak bisa 100% memenuhi kebutuhannya juga 😭
      Selama belum bisa, marilah kita nontonin mereka aja lewat video Youtube huahahaha.

      Aminnnn. Semoga Kak Ady juga bahagia selalu yaaa πŸ₯°

      Hapus
  3. Hmmm yg buat aku happy hari ini justru sesimple bisa blogwalking sedikit sedikit dan baca postingan yg ringan dan bawa positive vibe bangeeettsss, karena kalau kepala lagi mumet enaknya baca² yang ringan dulu, contohnya kayak baca postingan kak Lia soal spotify tadi, dan postingan kak Eno tentang robot-robotnyaπŸ˜‚πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu, Awl! Kalau lagi mumet memang blogwalking adalah salah satu obat yang mujarab πŸ™ˆ
      Awl, bisaan ajaa! Huahahah

      Hapus
  4. ah iya, kan kelewatan, PUPPY-NYA GEMASHHH SEKALIIIII KAK LIAAA😍😍😍 ayo kak li cepet2 punya puppy biar kita punya bahan unyu²an baru di blog🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAH Awl, sampai membuat komentar tambahan 🀣
      Guemeh banget kan si puppy-nya 🀣🀣
      Wadidaw~ aku juga ingin punya puppy, Awl wkwkwkw tapi kalau sekarang belum siap 🀣
      Jadi sementara ini aku share video-video puppy lucu aja dulu ya wkwkwk

      Hapus
  5. Ha ha ha, macam nonton short documentary. Korea memang jagonya bikin yang lucu-lucu. Jaman SMA, teman saya yang suka Korea-Koreaan selalu nonton channel YouTube yang isinya anak korea kembar yang didokumentasikan macam vlog. Katanya, lucu πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jago banget, Hul! Di Youtube banyak banget video anjing dan kucing yang lucu-lucu yang dibuat sama orang Korea dan Jepang πŸ˜‚. Sampai gemesh sendiri kalau nonton 🀣
      Ah iya! Nontonin video anak-anak juga suka gemesin wkwkwk. Kadang lebih gemes karena anak-anak kecil apalagi yang baru bisa ngomong tuh lucu-lucu kalau bicara 🀣

      Hapus
  6. kenapa lucuuk sekali puppiynya berendam gitu... sama sih kalau lihat yang lucu-lucu gitu pengen unyel-unyel. Kucingku sendiri juga setiap hari jadi korban kegemasanku pada hewabn berbulu. hehehe
    aaah... apa ya yang bikin aku happy hari ini? sepertinya melihat seseorang yang kukagumi baik-baik saja itu sudah cukup membuatku senang.. ehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk toss dulu dong, Kak Rie 🀭
      Suka gatel tangan buat unyeng-unyeng hewan ya 🀣

      Awww. Kak Rie so sweet sekali πŸ₯°
      Semoga orang yang dikagumi Kak Rie selalu dalam kondisi baik sehingga Kak Rie jadi selalu senang hahahhah

      Hapus
  7. Gemassshhh... Pinter lagi, jadi inget sama peliharaan ku dulu dengan warna bulunya yang putih. Oh iya yang kecil itu kira-kira umurnya berapa ya kak? πŸ€”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peliharaan Kak Andy dulu apaa?
      Wkwk maaf, aku kurang tahu karena baru ngikutin kanal Youtubenya, belum stalk ke video lainnya πŸ˜‚

      Hapus
  8. Uhuuuu lucu banget puppy-nya, jadi inget kadang kita kalau berendam air hangat jadi ngantuk, mungkin mereka juga sama aja kayak kita πŸ˜‚

    Thank you Lia sudah berbagi video puppy menggemaskan ini πŸ’•

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaah iya ya, Kak Eya! Ternyata mereka bisa merasakan seperti apa yang kita rasakan juga. Pantas kalau kita sedih, mereka bisa ikut sedih 😭

      Sama-sama, Kak Eya. Semoga hari ini menyenangkan untuk Kakak 😘

      Hapus
  9. waaah enak yaa yang punya si "prikitiew" kwwkkw
    apa lah daya gue yang seorang jomlo gini :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pukpuk Dodo jangan sedih. Kan ada guling? πŸ€ͺ

      Hapus
    2. Diam-diam girlfriend nya si Dodo itu banyak banget tuh, Liiii.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  10. AAAAA GEMAAAAASHHH!!

    Duh, untung aku nontonnya bareng Josh, jadi aku bisa melampiaskan rasa gemasku ke pipinya Josh wkwkwk anaknya juga ikutan gemes sambil pasrah karena aku unyel-unyel pipinya dia sambil ngeliatin si Pongki bobok di dalem ember 🀣 astagaaa aku baru tau lhoo ada anjing hobi berendam kayak gituu. Kok bisa sih selucu ituuu?! Yang anjing gedenya juga ngingetin aku sama Fika huhuhu uculll banget nggak tahan!

    Maacih banyak Liaaa sudah berbagi kegemasan ini pada kamiii! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. OEMJIIII!! HAHAHAH Josh jadi sasaran empuk mamaknya ya 🀣
      Tapi kalau aku lagi di dekat Josh, nampaknya pipi Josh juga bisa jadi korban kegemasanku 🀣. Untung Josh anaknya pasrah ya, jadi aman unyeng-unyengnya πŸ€ͺ

      Aku juga baru tahu, Ciiii. Dan pas lihat langsung gemas sendiri apalagi sampai ketiduran si Pongki 🀣🀣. Lucu bangettt πŸ˜†

      Xixixi sami-sami, Ci Jane! Semoga hari ini menyenangkan yawww πŸ€—

      Hapus
  11. Yang aku salut sama hewan peliharaan gini adalah si pemiliknya, asli itu orang-orang dibalik kelucuan anjing atau kucing adalah orang-orang hebat. Sepenuh hati ngurusin puppy atau kitten sampai kita yang nonton ikutan gemes. <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget! Aku kadang juga berpikir demikian, Kak Pipit πŸ™ˆ
      Berapa banyak biaya, tenaga dan waktu yang mereka keluarkan untuk bisa membentuk karakter hewan yang seperti ini. Luar biasaa besar pastinya pengorbanan mereka πŸ₯Ί salut sekaliii.

      Hapus
  12. Kirain ini foto dan videonya Liaaa..

    Yaampun kalo ngeliat gini tuh jadi gemes sendiri to kalo di hadapan muka aku gatau knpa suka takut gt. Haha..

    Yg membuatku happy apa yaa, pagi ini rencana mau bikin sidang alias sambal terasi bawang, tp ga suskes sih nggak kering kayak yg biasa dibeli, tp hepinya aku mulai berlangganan gramedia digital. Murah bgt 18rb doank li sebulan.. Ya ampun bahagia sekali, semoga bakal bnyk buku yg dibaca nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada videonya di bawah, Kak Ghina 😁

      Kalau dihadapan langsung kan ada kemungkinan digigit jadi takut ya πŸ˜‚

      Huahahahaha dari sambal jadi langganan GD 🀣
      Langganan GD tuh asli menolong banget sih, Kak!! Akan lebih meningkatkan jumlah buku yang dibaca karena bukunya bagus-bagus dan update terusss. Akupun suka sekali langganan GD apalagi kalau dapat harga murah 🀣
      Happy reading Kak Ghina πŸ₯°

      Hapus
  13. setuju sih.. liat hewan peliharaan yang menggemaskan kadang bisa mengurangi stres seperti banyak pikiran atau sehabis kerja. nice tips

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bangettt. Terasa banget kan efeknya, Kak Dibyo? Hahahahah

      Hapus
    2. yups apalagi kalo hewan peliharaan nya bisa dipegang, dielus, dipeluk, jadiin guling haha

      Hapus
  14. Baru tau kakak ada Youtube channel isinya kegiatan puppy begini hahahaha kok unyu banget syiiih 🀣 Dari saat post ini tayang kemarin, kakak langsung klik terus menonton beberapa videonya. Satisfying Liiii, padahal cuma lihat tingkah mereka 😍

    Eh habis itu lupa ternyata belum komentar. Wk πŸ€ͺ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak, Kak 🀣. Ada yang kucing-kucing pintar juga 🀣
      Video-video kayak gini penolong banget di saat sedang mumet/abis nonton thriller wkwkwk
      Satisfying banget ya, Kak 🀣🀣🀣 jadi gemesh sendiri juga.

      Wkwkwk Kak Eno!! Untung nggak lupa diri 🀣

      Hapus
  15. Kadang hewan hewan memang bisa menggemaskan gitu ya. Tapi baru tahu kalo ada puppy suka berendam di air bahkan sampai ketiduran, berarti keenakan ya.🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu yang dinamakan guguk mahal, hahaha

      beda banget sama guguk kampung

      Hapus
    2. Mirip manusia ya jadinya 🀣
      Enak banget sih berendam di air hangat. Aku juga jadi mau, Kak Agus 🀣

      Hapus
    3. Iya, mungkin enak berendam di air hangat. Asal jangan berendam nya di panci, ntar apinya dipanaskan jadi sop.πŸ˜‚

      Hapus
    4. jangan bilang mas agus lagi lapar pas nulis komentar ini haha

      Hapus
  16. Astaganagaaa .. how cutee !!.
    Gemas rasanya lihat little doggy kayak dia .., mirip banget sama boneka ya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAYAK BONEKA BANGET! Huhuhuhu. Kalau dia nggak menggonggong, mungkin bisa dikira boneka beneran, Kak Him 🀣

      Hapus
  17. Kenapa nggemesin banget kamu tuh, puppy...

    Tulisan Today ini dibuat kemarin dan syukurlah kalau Lia sudah merasa senang dari pagi. Kalau Today yang beneran hari ini gimana, Lia? Mudah2an ttp senang juga, ya... apalagi besok weekend uhuyy XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Kak Hicha(?) #ehhhhh

      Hari ini beneran, udah ngerasa senang soalnya turun hujan saat aku ada di rumah 🀣. Gimana dengan Kak Hicha? Apakah hari ini Kakak juga senang? 😁
      Happy weekend Kak Hichaaa πŸ₯°

      Hapus
  18. Liaaa I miss you (ada emot love empat).

    Meski postingan ini post=nya kemaren, tapi aku tetap anggap apa yang di syukuri hari ini ya, hehehe. So, yang aku syukuri hari ini adalah perasaanku yang bahagia aja ketika bangun pagi, mood yang baik harus disyukuri kan Li? hehehe. Disini cuaca damai banget, nggak panas nggak hujan. Happy weekend Lia peri imut hahahaha. Salam hangat dari aku yang jauh (emot love lagi).

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAK SOVIAAAAA, I MISS EU TOO ❤️❤️❤️❤️ Kakak apa kabar? πŸ₯Ί

      Of course! Mood yang baik saat baru bangun tidur adalah sesuatu yang harus sangat disyukuri karena penting untuk melewati hari dengan mood yang baik πŸ₯°
      Gloomy gitu kah? Di sini hujan terus dari pagi tapi aku senang πŸ™ˆ
      Happy weekend Kak Sovia yang kehadirannya selalu menghiburku πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
      Salam hangat dari dunia peri πŸ€—πŸ§šπŸ»‍♀️
      Sering-sering mampir ya karena aku senang tiap melihat kehadiran Kak Sovia πŸ™ˆ seperti menemukan teman seperguruan huahahahah

      Hapus
  19. emesssss si puppynya emang ya, duhh pinter juga
    kalau ngomongin pengen unyeng-unyeng, liat anak orang yang emess aja pengen diunyeng unyeng. Malah takut salah unyeng-unyeng bapaknya #ehhhh
    hari sabtu ini, yang bikin aku seneng saat ini, adalah bisa BW an hehehe, simple, karena kemarin kemarin ketiduran terus, sadar beberapa hari sebelumnya kurang tidur. hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emeshhh banget Puppynya ya, Kak >.<
      ((takut salah unyeng-unyeng bapaknya)) WKWKWK ngakak aku, Kak Ainun!
      Anak kecil itu pipinya suka gemesin banget sih, aku suka nggak tahan ingin unyeng-unyeng juga huahahaha

      Kak Inun lagi sibuk sekali yaaa. Tetap jaga kesehatan ya, Kak :D

      Hapus
  20. video hewan emang lucu mbak
    klo aku suka liat puppy juga mereka emang pinter
    klo engga kucing dengan segala keabsurdannya hahahahha


    hal yang membuat aku bahagia akhirnya bisa sembuh dari sakit demam dan batuk selama seminggu ini
    udah lumayan parno kena covid soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, Kak Ikrom! Kalau puppy lucu, kalau kucing absurd banget, tapi karena ke-absurd-annya malah bikin tambah gemes ya wkwkwkwk.

      Waaah! Glad to hear that! Aku senang Kak Ikrom udah sembuh :D
      Jadi bisa rajin menulis kembali di blog ya hihihi. Tetap jaga kesehatan selalu, Kak.

      Hapus
  21. Benar-benar tontonan yang menghibur bisa bikin senyum-senyum sendiri plus gregetan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati nontonnya jangan di jalanan, Kak. Nanti disangka kurang waras :p

      Hapus
  22. kelebihan lemak memang menyebabkan seseorang terlihat menggemaskan dan pengen diunyeng-unyeng yaa kak Lia.
    *emang paling bener ga usah diet kalau gini...hahhahahha

    puppynya lucu, ekspresinya bisa gitu..huufftt :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahahaha aku pengin bilang iya, tapi nanti Kak Rivai jadi batal dietnya :p
      Sebenarnya benar kata Kakak. Kelebihan lemak memang membuat orang terlihat lebih menggemaskan dan jadi sasaran empuk untuk dicubit apalagi di bagian perut huahahaha. Asal nggak terlalu berlebihan, masih oke lah.

      Udah terlatih jadi artis sepertinya si puppy wkwkwk.

      Hapus
  23. auto nonton dong, dan beneran gemes banget mbak lia. ih, ya ampun, lucu banget,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemes bangettttt, Kak Ella >.<
      Auto ingin unyeng-unyeng nggak? Wkwkwk

      Hapus
  24. Astagaaaa lucu banget puppynya yhaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngelihat tampang mereka yang kayaknya ketawa terus bnr2 lite up my day deh hahaha, kebetulan disini cuaca lg mendung bergelayut manja, jadi pas liat videonya langsung ngakak sendiri deh di kamar hahaha tengkyu Liaa sudah memberikan bahan senyum2 sore ini. Met wiken yaaa 😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha suasananya mendukung banget ya, Kak Tika :p
      Gemes banget puppynya! Aku pas nonton jadi ketawa-ketawa sendiri juga. Terima kasih udah mampir ya, Kak Tika :)

      Hapus
  25. Tapi pernah kepikiran nggak sih Li?? Rekomendasi youtube tuh kadang nggk terduga.. Soalnya saya sering banget dpet rekomendasi video2 hewan gemesh2 yg udh diupload 6 tahun yg lalu. Terus tiba2 muncul di beranda youtube kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah kepikiran, Bayu, wkwkwk. Aku sampai dibuat bingung kenapa rekomendasi bertahun-tahun lalu tiba-tiba direkomendasikan, apa karena lagi trending? Pikirku gitu wkwkwk.
      Alogaritma Youtube memang sangat membingungkan, tapi kita mah menikmati aja ya apa yang diberikan huahaha

      Hapus
  26. Gemesssss nyaaaa...
    Jadi ingat anak-anak gukguk saya dulu yang badannya bontet semua aka endut dan bulat, tapi gukguk kami gukguk biasa sih, meski biasa tapi lucuuuuu banget.

    Btw, saya salut loh sama orang-orang yang pelihara gukguk dan meong gini, ngurusnya itu loh, saya nyerah.
    Apalagi punya anak.

    Duuhh..

    Pernah dong ada kucing melahirkan di sini, terpaksa kami rawat, trus mereka pup, dan saya kebagian bersihinnya tiap hari.
    Nggak sampai seminggu, saya murka, terpaksa si anak meong dibuang, padahal saya melepas dengan air mata.

    Ah Lia mah adaaaa aja ngeracunin channel tontonan unyu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak gukguk jenis apapun kalau masih kecil tuh tetap aja gemesinnnnn banget, Kak Rey. Wkwk. Apalagi kalau masa pertumbuhan, lihat tingkah laku mereka yang absurd, kadang bikin ketawa sendiri.

      Sama~ Aku juga salut. Orang-orang itu bisa banget telaten dalam mengurusnya. Apalagi saat udah punya anak sendiri dan masih bisa membagi perhatian ke anabul. Keren bangettt.

      Huhuhuh semoga mereka mendapat kehidupan yang lebih baikkk. Kucing begitu kalau nggak ada pasir, jadi pup sembarangan >.<
      Tapi kalau disediakan pasir, mereka secara naluri langsung pup dan pipis di sana, Kak.

      Huahahaha ini baru 1 channel, nanti aku racunin channel lainnya :p
      Terima kasih udah menonton videonya, Kak Rey :D

      Hapus
  27. yaampun, Liiiii gemes bangeett 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku memang gemes banget, Kak Dea :p #lho

      Hapus
  28. Duh, gemesnyaaaaaaaaa 😍. Kok pinter banget itu puppy mau mandi. Gak disuruh pula, keinginan mandi datang dari dirinya sendiri πŸ˜†.

    Andai kucingku si Nita juga kayak gitu, Li. Duh, males banget aku ngajakin Nita mandi. Setiap kali mandiin Nita, tangan dan kakiku penuh luka cakaran.😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampuuunn Roem, kok jadi ingat si Mbul sih baca nama kucingnya Nita :D

      Hapus
    2. @Kak Roem: Aku juga lihatnya heran, Kak Roem. Kok mereka bisa dengan sukarela masuk ke bak tanpa disuruh ya huahahaha.
      Kalau kucing, baru kecebur ekornya aja udah berontak dari melesat lari sejauh mungkin wkwkwkwkw. Mungkin mandinya harus pakai air hangat, Kak? Siapa tahu Nita jadi ingin mandi :p

      @Kak Rey: Huahahaha nama kucing Kak Roem sebenarnya Wanita, Kak tapi panggilannya Nita :p

      Hapus
  29. Aku gemaasssshhhhhh, kenapa dia jinak banget yaaa :D. Aku suka anjing dan kucing yg jinak dan kliatan terlatih gini ..

    Nurut aja lagi yaaa kalo mandi. Ga semua binatang suka soalnya :D. Apalagi kucing. Hrs dibiasain sejak kecil.

    Bisa2nya dia ketiduran di Aer hahahahah, pgn dicubit rasanyaaaa :D. Aku pikir td ini anjingmu Li :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, Kak Fanny! Aku juga suka kalau lihat anjing dan kucing yang udah terlatih. Kadang suka salut sama pelatihnya, kok bisa yaaa mereka melatih binatang sampai jadi pintar bangettt.

      Wah, kucing sama air udah kayak ketemu musuh lama, Kak wkwkwkw. Susah bangettt. Bahkan untuk sekedar tetesin obat mata aja, dia kabur dong karena itu air huhuhuhu.

      Sayangnya bukan, Kak Fanny >.<
      Kalau itu anjing aku sih, aku pasti akan sering spam fotonya di blog sini huhauhauhau

      Hapus
  30. Wkwkwkwkwkwk,,, lucu banget sih itu si anak anjing.
    Aku baru tahu lho ada anak anjing minta mandi,, trus sampe ketiduran gitu saking enaknya. This video makes me happy today Lia. Thank you for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip manusia kalau lagi berendam air panas bisa sampai ketiduran ya, Kak Dini wkwkwkw.
      Sama-sama, Kak! Terima kasih udah mampir dan nonton videonya ya :D

      Hapus
  31. Gemas maksimal Lia, bisa2 sih ketiduran hihihi

    Btw yg bikin aky happy today karna aku punya cukup waktu buat BW, hahahha, sesimpel itu kebahagiaannku Li wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemas bangettt. Aku jadi ingin ikutan berendam #lho

      Awwww~ memang bahagia sesimple itu ya, Kak Ursula :3
      Aku ikutan senang juga mendengarnyaaaaa <3

      Hapus
  32. Hahaha si Pongki kocak uga ya! Dia lompat karena pengen ikutan mandi, sampe sengaja masuk ke baskom kecil terus ketiduran pulak. Uda kaya ojiisan masuk ke permandian air panas terus bobok gitu ya saat berendam hihihi

    yang bikin happy hari ini?
    Hana Misteria mekar 4 bunga!!! Huehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemas bangetttt, Ci >.< Aku pas lihat jadi dibuat ketawa-ketawa sendiri karena tingkah si Pongki yang nggak sabar ingin diajak mandi terus nyemplung sendiri secara sukarela~ Awww gemessss.

      Huaaaaa, I'm glad to hear that! Hana Misteria Cici tuh lucuuu banget <3 selain itu juga indah di mata. Pasti happy banget setiap melihat mereka bermekaran :D

      Hapus
    2. Iyaaa terus bisa pas gitu lagi di baskom kecil. Hihihi Emeesss >,<

      Thank you Lia. Iyaap happy banget tiap liat Hana Misteria munculin bunga yang banyaaak πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

      Hapus
  33. Ya ampun... Gemesin banget uy tingkahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Kak Rudi. Aku memang gemesin ya #eh

      Hapus
  34. Lucu anjing pudelnya bikin gemes jadi kepingin punya..😁😁 Ditambah filmnya juga bikin lucu.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Satria, anjingnya mirip Poodle ya wkwkwk, padahal itu Mini Pom tapi dicukurnya jadi mirip Poodle. Makanya jadi gemesinnnn >.<

      Hapus
  35. diri sendiri dan keluarga sehat adalah kebahagiaan buatkuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yessss! ini sih point penting ya, Kak. Hahahaha.
      Bahagia sangat sederhana sekali :D

      Hapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.