My Weirdest Dream.

Minggu, 07 Maret 2021

Kalau ngomongin tentang mimpi teraneh, tadinya aku ingin ngomongin tentang mimpi burukku waktu kecil yang masih aku ingat sampai saat ini, tapi kemudian aku teringat bahwa ada 1 mimpi yang lebih aneh dari mimpi buruk itu yaitu mimpi tentang gigi copot πŸ˜‚.


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Aku paling sering banget mimpi gigi copot. Mimpinya selalu berubah-ubah latar ceritanya, tapi selalu diakhiri dengan gigiku copot dan bukan cuma 1 buah yang copot, kadang di mimpi bisa 1 mulut goyang semua rasanya dan perlahan-lahan gigiku mulai rontok satu per satu 😭. Horor banget pokoknya huhuhu 😩. Untungnya itu semua cuma mimpi, nggak kebayang kalau beneran terjadi akan seperti apa jadinya 😭.


Pernah suatu kali aku cari di Google mengenai arti mimpi gigi copot karena udah penasaran banget, saking terlalu seringnya mimpi hal seperti ini, sayangnya arti mimpi itu sendiri adalah hal yang buruk πŸ˜…. Aku sendiri nggak pernah percaya akan hal tersebut dan memang nggak terbukti kok sampai sekarang bahwa mimpi gigi copot adalah pertanda hal yang buruk. Memang hal ini kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing.


Kalau menurut ke-sotoy-an-ku, aku sering mimpi gigi copot karena aku ada memori kurang baik dengan dokter gigi dan seputar gigi, terutama adegan gigi goyang semulut dan gigi copot, jadi kebawa di alam bawah sadar dan sering jadi mimpi πŸ˜‚.


Anyway, aku udah lama nggak mimpi tentang gigi copot lagi. Mimpi tentang gigi copotku yang terakhir di tahun lalu, sukses mengubah keseluruhan mimpi di hari itu menjadi mimpi terindah 🀭karena ada BTS di dalamnya yang nemenin aku pergi ke dokter gigi di mimpi wkwkwk.


Aku inget banget di mimpi itu, aku kayak adik dari para member BTS gitu hiyaaa hiyaaa 🀣. Saat itu, aku lagi ada jadwal harus ke dokter gigi, tapi aku takut banget saat harus ke dokter sampai deg-degan banget. Lalu, tiba-tiba ada para member BTS muncul di belakang aku, kemudian Jungkook rangkul bahuku dan bilang ((dalam Bahasa Indonesia 🀣)) untuk nggak usah takut karena ada dia dan para member lain yang akan dukung dan nemenin aku masuk ke klinik 😝. Lalu habis adegan itu, ada V yang sambil senyum-senyum juga memberikan aku semangat, juga ada RM yang bantu jelasin di dalam kira-kira bakal diapain aja dan aku percaya apa yang dia bilang karena RM kan pintar 🀭. Akhirnya, aku masuk ke ruangan dokter gigi dengan perasaan tenang tentram dan gigiku dicopot tapi aku nggak takut kayak biasanya πŸ™ˆ. Pas bangun tidur, aku langsung berbunga-bunga sendiri πŸ€ͺ dan nggak setakut biasanya saat mimpi gigi copot πŸ˜†.


Begitulah mimpi teraneh yang pernah aku alami. Aneh soalnya aku mengalami mimpi yang seperti ini bukan cuma 1-2x aja, tapi sampai ada 10x mimpiin hal yang berbau demikian. Teman-teman pernah nggak sih mimpi hal yang sama sampai berulang-ulang?


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Anyway, hari ini adalah hari terakhir dari One Day One Post Challenge, wohooo~ akhirnya bisa menulis 7 hari berturut-turut tanpa bolong-bolong hahaha. Terima kasih Kak Eya untuk tema hari terakhir ini dan terima kasih Rahul udah mengadakan Challenge ini. Terima kasih juga untuk para peserta lainnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini πŸ₯³.


Lalu, apakah aku akan lebih rajin menulis sehabis ini? Doakan saja ya, gaes. Yang jelas, aku ingin melunasi hutang BW dan balas komentar dulu nih sebelum jadi berbunga 🀣. Selamat Hari Minggu, man-teman~

38 komentar

  1. Ahahaha... Mimpinya aneh banget Kak.
    Tapi para fans BTS pasti iri tuh kalo kakak beneran ditemenin member buat ke dokter gigi.

    Kalo aku sih mimpi teraneh saat aku mimpi bisa melayang dan aku sadar banget kalo lagi mimpi.
    Terus aku kebangun, tapi kayak masih mimpi gitu dan pikiranku masih seputar mimpi tersebut. Dan setelah tertidur lagi, mimpinya berlanjut.

    BalasHapus
  2. Bener tuh,kadang kita mimpi berulang karena ada hal buruk atau memori yang masih melekat ke kita. Aku sering mmpiin temen SDku, dan di situ dia jahat banget sama aku. Yah, yg nggak bully sih tapi ya tahulah perselisihan antar temen. Dan sampai segede ini msih suka mimpi itu. padahal kami ya nggak ada apa-apa atau masalah :)

    BalasHapus
  3. WOW WOW DEMI APA BIAS KU DAN BIAS MU ADA DALAM MIMPIMU? 🀣

    Btw, aku juga lumayan sering lho Lii mimpi gigi copot. Sama satu lagi mimpi jatoh! Jadi kayak tanpa sadar badanku kaget sendiri karena dalam mimpi aku kayak kesandung gitu deh. Tentang gigi copot itu aku juga pernah googling tapi hasilnya nihil huhuhu. Sepertinya alasanku sama deh kayak kamu, karena punya sejarah yang kurang menyenangkan dengan dokter gigi... apa harus mimpi member BTS nemenin ke dokter gigi juga yaa biar mengurangi mimpi gigi copot ini 🀣

    Btw, CONGRATSSS akhirnya ODOP season pertama sudah selesai! πŸŽ‰ Mumpung hari Minggu, silakan berleha-leha yaa, Lii. Take your time and happy Sunday too! ❤

    BalasHapus
  4. Mimpi teranehku adalah mimpi dimarahin Pak Menteri Luh........ 🀣🀣

    BalasHapus
  5. Kalo mimpi berulang kayak gigi copot paling jatuh dari motor, terus pas kena aspal bangun. Ha ha ha. Itu sudah paling sering. Sekali waktu, saya baring di sofa ruang tengah. Mimpi naik motor digonceng teman. Karena ngebut dan angkat ban depan, saya jatuh dan adegannya slomo. Pas kena aspal, saya bangun sudah jatuh dari sofa. Ha ha ha.

    Yang harusnya terimakasih itu saya, teman-teman sudah mau ngeramein event kecil-kecilan ini. Seru euy bisa baca tulisan teman-teman setiap hari dengan tema yang sama

    BalasHapus
  6. Heh? Mimpi gigi copot? bertanda kemalangan gak sih?. Aku pernah mimpi ini dan karena penasaran aku liat dong maknannya apa di google wkwkw tapi abis itu jadi parno sendiri.

    Aku pernah mimpi berulang-ulang. Kadang sampai hafalnya, dimimpi aku sampai kayak tau jalan ceritanya karna udah pernah ngerasain wkwkwk.

    BalasHapus
  7. Liaa, tau ga aku waktu kecil dikasi tau klo mimpi gigi copot artinya ada keluarga yg meninggal. Gigi bawah itu keluarga yg lbh muda, gigi atau keluarga yg lbh tua. Jd aku suka horor duluan klo mimpi gigi copot. Dan bener kata Lia, ternyata itu ga terbukti kejadian kok πŸ˜†πŸ˜†

    Aku ngakak ngebayangin ke dokter gigi ditemenin member BTS berbahasa indonesia 🀣🀣

    BalasHapus
  8. Liaaa ngakak banget pas baca BTS nemenin ke dokter gigi dong 🀣 kayaknya jiwa ARMY udah mendarah daging banget ya.... aku pengen juga mimpiin bias tapi kok gak pernah kesampean ya hahaha

    Hmmmm kalo mimpi yang berulang sih kayaknya ada tapi sejujurnya aku ga inget alias ingetnya cuma pas bangun doang, kayak pernah ngerasain mimpi ini tapi gak inget kapan ya semacam dejavu doang jadinya sih

    BalasHapus
  9. kalau mimpinya sakit gigi terus dianter BTS segambreng ke dokter aku juga mau, wkwkkw

    BalasHapus
  10. Duhh ngebayanginnya ngilu euy gigi semulut goyang semua. Tapi lucu juga ya mba ke klinik dianterin BTS hehehe.

    BalasHapus
  11. ngeri juga yaa kalau bisa mimpi hal yang sama berkali-kali. Kalau mimpi indah sih ga masalah, lha ini mimpi buruk...Udah mirip kayak di film-film horror...wkwkwkk

    mantap sih ini..bisa fokus posting selama 7hari berturut-turut. Ayo dilanjut lagi kebiasaan ini..hhhahaha
    Masih beberapa hari, belum sampai berbunga kok :D

    BalasHapus
  12. Kalau di kampungku, mimpi copot itu pertanda orang terdekat kita akan meninggal Lia, tp aku ga pernah percaya kaya begituan sih.

    Aku sendiri udah bbrp kali mimpi gigi copot, Puji Tuhan ga da hal buruk terjadi hihihi

    BalasHapus
  13. waw ada Jungkook nemenin ke dokter gigi ya :O

    BalasHapus
  14. Gils mimpi cowok K-Pop satu grup semua dong, wahhhhh *tepuk tangan* xD aku juga pernah Li beberapa kali mimpi gigi copot, kadang satu kadang banyak gitu, biasanya kalau sebelum tidur nggak gosok gigi wkwkwkwk.

    Dan iya arti mimpi gigi copot itu konon katanya nggak baik, tapi kalau nurutin kayak gitu kan mood jadi down ya huhu. Jadinya kalau mimpi gigi copot gitu aku berdoa yang baik-baik semoga nggak ada kejadian buruk menimpa. Kemarin malem ini aku mimpi kayak gitu tbh, but yeah semoga baik-baik saja.

    Anyway, selamat sudah menyelesaikan project ODOP dengan sukses!!!

    BalasHapus
  15. Giiillss mimpinya ditemenin ke dokter gigi sama BTS doong πŸ‘πŸ‘πŸ‘ siapapun pasti iri ini mah Liaaa walaupun cuma di dalem mimpi doang! Mimpi aneh dan horor yang berubah jadi mimpi indah yaa πŸ˜†

    Aku pernah juga mimpi gigi copot, tapi yang aku inget paling sering tuh mimpi lagi ngangkat kasur tapi kasurnya beraaaatt banget wkwkwk. Kurang kerjaan banget ga sih mimpinya ngangkat-ngangkat kasur πŸ˜‚

    Yeaayy makasih juga Liaaa untuk tema di hari pertama, yeaay akhirnya kita bisa konsisten yaa nulis tiap hari walau ngos-ngosa πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  16. Kak Liaaaa astagaaaa aku ngakak para sumpiss 🀣🀣🀣 Itu kenapa bisa goyang semua giginya? Kalau di real life pasti udah ompong tuh! 🀣 nggak lucu dong nanti, bukan peri kecil Lia tapi peri ompong Lia! Hahahaha 🀣

    Ini kita ada vibe yang sama nih Kak! Kalo Kak Lia mimpi ketemu member BTS, aku mimpi ketemu Lee Jong Suk dan Ji Chang Wook! Wahahaha 🀣

    Siapa tau bisa kenyataan! Huhuhu 🀣

    BalasHapus
  17. Duh, buku togel ku ketinggalan buat ngecek makna gigi lepas :))

    Kalau saya mimpi apa ya yg paling sering..... keseringan lupa T.T

    Tapi paling sering mimpi jadi kayak superman gitu, nyelamatin bumi dari meteor gedek wkwkwk

    BalasHapus
  18. hahahah kok bisa da BTS tapi emang idola kita sering juga muncul di TV
    aku juga pernah mimpi datang ke acara kondangan nikah
    eh tiba tiba muncul para Puteri Indonesia dong...

    kalau mimpi gigi copot juga pernah mbak biasanya itu tanda besok atau lusanya kau sariawan atau mau sakit
    engga tau si seringnya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mas Ikrom mah ngga aneh mimpi ketemu putri Indonesia atau malah jalan bareng dengan Miss universe ya, soalnya suka hal tersebut.πŸ˜ƒ

      Hapus
  19. aku juga mau kalau ke dokter gigi ditemenin member BTS hahahaha
    ini mah namanya mimpi co cwittt
    iya Lia, kata mitos dan orang-orang tua, kalau mimpi gigi copot artinya akan terjadi hal hal buruk dan aku juga pernah mimpi itu.
    kalau aku sadar aku lagi mimpi gigi copot misalnya, aku akan milih bangun mendadak. jadi kayak orang kaget. MAksudnya biar mimpinya ga berkelanjutan gitu
    dan bayangin hal hal yang manis biar lanjut mimpinya jadi indah-indah

    ada ya mimpi di setir begini kayak aku hehehe, tapi ya namanya mitos kadang kebawa aja di pikiran, pengennya ga terjadi apa apa gitu di dunia "nyata"

    ga terasa ODOP udah berakhir dan aku kelewat ikutan :D

    BalasHapus
  20. wihiiiiir selamat sudah ikutan challengen 7 hari odop ya, Lia..


    ngomongin mimpi lia, aku juga diceritainnya kata orang tua itu mimpi buruk, tapi emang biasanya relate jg sama apa yang kita pikirin yaa.

    aku malah lebih sampe sekarang ini susah banget mengingat mimpi, yg keinget jg palng satu dua, agak aneh sebenarnya, tapi aku lebih suka kalau mimpi itu mudah dilupakan sih, kalau keingat suka mikirnya yg nggak-nggak..

    BalasHapus
  21. mimpi adalah bunga tidur.. semoga selalu berprasangka baik

    BalasHapus
  22. Wuih, selamat ya mbak Lia bisa menyelesaikan challenge menulis tiap hari selama setahun, ngga kalah sama mbak Rey. Eh ini setahun apa seminggu ya? πŸ˜„

    Memang sih arti dari mimpi gigi copot kalo orang Jawa itu pertanda kurang baik, biasanya kalo habis mimpi begitu disuruh orang tuaku agar buang duit 100 juta di jalan agar sialnya pindah ke orang yang ngambil duit.πŸ˜‚

    BalasHapus
  23. Oh, to twiiiiit .. member BTS pada fasih cas cis cus gunain bahasa Indo demi ... nganter Lia ewriksa gigi , hahhaa πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mas Himawan yang periksa gigi kayaknya bukan member BTS yang nganterin tapi Miss universe.πŸ˜†

      Hapus
  24. Kocak banget Liaaaa 🀣🀣🀣 Aku pernah juga mimpi gigi copot. Pas bangun aku langsung cek gigiku goyang ato engga. Hahaha Panik gituu... Soalnya serasa real banget!!!

    Tapi Lia enak bener ketemu BTS dalam mimpi. Sampe disemangatin jugaaa... Sama kaya Syifa yang juga mimpi ditolong oppa2 ganteng. Ga cuma satu tapi tiga hahaha
    Senangnya pastiii

    Aku mimpi yang berulang-ulang tuh mimpi jalan-jalan ke Jepang. Seriiiiingg banget. Bingung aku. Saking suka sama Jepang dan lagi belajar bahasanya juga kali ya jadi kebawa mimpi terus hahaha

    BalasHapus
  25. Kalau mimpi yang jadi adik BTS setiap harijuga mau ya kak. Tulisannya lucu menghibur banget...πŸ˜„

    BalasHapus
  26. Semoga ga mimpiin aku ya mbak Lia, kan tambah aneh kalo tiba tiba mimpiin aku hehehe apalagi di mimpinya ada BTS, bisa saingan dong hihihi

    BalasHapus
  27. Kdg kalo kita cinta banget Ama idola, wajar sih dia muncul. Cm kenapa yaaa aku ga pernah mimpiin Hyun bin, Cha Eun woo, Slank atopun bon Jovi wkwkwkwkwkw

    Aku udh tulis ttg mimpiku yg paling aneh di tulisan mba Eno. Masih berkaitan Ama asistenku yg bisa melihat makhluk astral itu Li :p.

    Gara2 dia cerita kalo penunggu di rumahku suka berdiri di jendela kamarku, aku jd mimpi dong pas tidur siang. Aku mimpi di jendela kamar kliatan ada wajah wanita gitu.tapi diem aja, ga serem juga. Cuma berdiri doang. Yg anehnya, aku amat sangat jelas melihat wajahnya, dan msh inget Ampe skr. Yg mana itu aneh, secara aku biasanya ga akan bisa mengingat sedetil itu kalo mimpi sesuatu. Apalagi wajah. Ntahlaaah, apa itu cara si penunggu kenalan, gara2 asistenku udh ngasih tahu keberadaan dia :p. Hahahaha

    BalasHapus
  28. Mimpiku yang paling sering berulang-ulang juga sama, Li, tentang gigi copot. Mimpinya punya tema yang berbeda, tapi intinya sama: gigi copot. Dan setiap mimpi gigi copot, di dalam mimpiku aku bahkan bisa merasakan sakit di gigiku 😭. Pokoknya aku paling gak suka kalau mimpi kayak gini.. 😒

    Kalau mimpi yang aneh sih, kayaknya tiap mimpi aku selalu merasa aneh sih, Li. Pernah juga aku mimpi dan aku sadar kalau itu aku lagi mimpi. Pernah juga mimpi ketemu ultraman.. Pas ketemu ultraman itu, aku yang jadi monsternya. Ultramannya sibuk mukulin aku 😭. Pernah juga mimpi jadi temennya Naruto, kita rame-rame lari bareng dengan cara larinya para ninja. πŸ™ˆ

    BalasHapus
  29. Ayo, tetap semangat ngeblognya! Biar aku bisa sering-sering ke mari dan meninggalkan jejak. :D

    BalasHapus
  30. Tolong aku mau juga doong ke dokter gigi sama BTS! Mimpi gak papa deh. Duh ngebayangin ada Jin di sana, senyum-senyum nemenin aku dibersihin giginya wakakakak. Aku weirdest dream juga banyak nih, ada yang membekas banget saking anehnya, padahal kan biasanya suka lupa sama mimpi sendiri kan. Aku pernah mimpi pup di ember, di depan garasi rumah. Tetangga lewat saja kayak biasa. Terus temenku manggil ajak main tapi dia harus nungguin aku selesai pup. Pas udah selesai, itu pupnya kayak pup kuda HAHAHA duh ya ampun sungguh apa banget! Udah sih cuman itu aja mimpinya. Itu mimpi pas aku SD atau SMP gitu, cuman kok masih teringat loud and clear.

    Btw selamat yaa selesaiin ODOPnya. Aku sempet gak tau ODOP nih apaan sih hahaha. Challengin banget ngebayangin nulis tiap hari, tapi kreativitasnya pasti jadi lebih terasah yah :)

    BalasHapus
  31. hemmm.. ngomongin soal kejenuhan, kebosanan.. aku pernah ngalamin itu.
    hari-hari rasanya sangat membosankan, hitam putih nothing colours.. apalagi kalo ditambah sama masalah2 spele yang justu bikin hidup terganggu..

    BalasHapus
  32. Saya juga sering mimpi gigi copot, tapi ngga pernah percaya dengan tafsir mimpi di internet.
    Mimpi palinb aneh bagi saya ada mimpi bersambung. Kadang dalam mimpi pun saya masih ingat, ini kan sambungan mimpi kemarin. Tenang aja, saya sedang bermimpi.

    BalasHapus
  33. Wuahduuuuyh. Bhahahaha ...Terima kasih BYS. SElamat ya, telahbditemani sekumpoulan oppa ganteng ke dokter gigi.

    BalasHapus
  34. Oh ya, saya inget ada artis yang pernah ceritain bahwa dia sebelum kehilangan adiknya (meninggal karena sakit kanker) itu mimpi giginya patah - patah ya bukan copot. Dan disitu saya jadi inget terus mengenai mimpi gigi patah sebagai pertana buruk (tapi satu contoh kisah orang lain sebagai sampel tidak bisa digeneralisasikan berlaku untuk semua orang). Tapi memang mimpi itu dapat pengaruh dari kekhawatiran kita, apa yang sebelumnya kita terima atau alami secara indera (seperti nonton TV, baca buku, ngobrol, dan pengalaman lainnya di hari itu).

    Syukur udah nggak mimpi gigi copot lagi ya mbak. Malah mimpi indah ditemani BTS ke dokter gigi hihihi... Kalau saya itu seringnya mimpi berada di atas ketinggian gitu dan berdebar-debar karena takut jatuh. Padahal saya biasa aja sih sama ketinggian, ngerasa takut atau was-was itu refleks alami saja, tetapi nggak takut juga kalau haru bungee-jumping atau sky-diving (dengan peralatan aman dan terpercaya). πŸ˜€

    BalasHapus
  35. maigoodddd wakakaka.
    Udah serius baca tentang gigi copot, lah kok ada BTS itu hahahahah.

    Btw diriku juga sering gitu say, dan memang iyaaa... menurut orang-orang tua di sana, mimpi gigi copot itu pertanda buruk.

    Makanya, setiap kali abis mimpi gitu, bahkan dalam mimpipun diriku berusaha bangun, semacam tahu kalau nggak boleh mimpi gitu hahaha

    Tapi, saya juga setuju ama dirimu, ga percaya hal-hal demikian, bagi saya mimpi itu bunga tidur, sesuatu yang ada di dunia nyata dan masuk ke alam bawah sadar kita.

    Etapi ngomongin mimpi, jadi ingat mimpi aneh saya kapan hari, ketemu cowok ganteng, tapi saya nggak kenal *lah ganjennya muncul wakakakaka

    BalasHapus
  36. Perkara gigi copot ini aku jadi ingat kapan hari aku pernah mimpiin gigi copot. Asli, takut banget saat itu tuh.

    Tapi syukurlah, ternyata nggak ada hal buruk yang terjadi. Semoga Kak Lia juga dihindarkan dari mimpi buruk dan hal-hal buruk lainnya ya Kaaakkk ❤❤

    BalasHapus