Memorable Days.

Hutan Kota GBK taken by me.


Memasuki minggu kedua setelah libur lebaran selesai, akhirnya jiwa dan raga ini mulai sadar bahwa liburan telah usai 😂. Ngerasa nggak sih kalau liburan lebaran kemarin cepat banget berlalunya? Mungkin karena udah dinanti sejak lama jadi saat menjalaninya terasa begitu cepat berlalu? 😂. Bagaimana dengan liburan teman-teman? Menyenangkan kah? Atau menegangkan seperti cerita liburan Kak Endah? 😂 Ada pengalaman seru apa? 

Liburan kemarin aku menghabiskan waktu di Jakarta aja, berharap Jakarta bakalan super lenggang seperti lebaran-lebaran sebelumnya yang saking lenggangnya sampai orang bisa tiduran di jalanan tanpa khawatir kena mobil gitu 🤣. Semacam kena prank, lebaran kali ini di Jakarta ramaiiii banget, guys 😂. Mana ada lenggang seperti tahun-tahun sebelumnya, malahan rasanya seperti hari kerja biasa yang dimana-mana ramai kendaraan wkwk. Aku sampai bingung sih, katanya lebaran kali ini kan pemudiknya memecahkan rekor alias terbanyak dan jalanan ke arah Jawa Tengah banyak yang ditutup demi one way, tapi kenapa di Jakarta masih ramai aja? 🤣. Apakah ini pertanda bahwa populasi di Jakarta udah bertambah banyak dengan pesat? Wkwk.

Hari pertama lebaran, aku pergi ke Central Park Mall berhubung udah lama juga nggak ke sana. Cieee, anak Jakarta banget nggak sih? Pergi liburan ujung-ujungnya ke mall 🤣. Efek dari lebih banyak mall daripada tempat wisata lain yang non-mall di Jakarta, jadi kalau ditanya mau pergi kemana pasti tujuan yang pertama terlintas adalah mall 😂.

Di Central Park sendiri nggak terlalu banyak perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Ada toko-toko yang baru buka dan ada beberapa toko yang tutup entah karena efek libur lebaran atau pandemi. Di dalam mallnya situasi penuh, guys 😂. Rasanya udah nggak kayak sedang pandemi, udah kayak dulu aja masa sebelum pandemi, kecuali yang membedakan adalah orang-orang memakai masker di dalam mall. Tempat-tempat makan semuanya ramai pembeli dan yang paling ramai itu di Jakarta Aquariumnya~ widih, yang antre bukan main banyaknya 🤣, untung aku nggak ada niat ke sana 🤣.

Nggak banyak kegiatan yang aku lakukan di sana. Kebanyakan jalan-jalan aja, lihat toko kiri-kanan, makan dan cobain beberapa brand makanan baru yang ada di mall. Hal yang paling berkesan itu saat aku lihat toko KKV. Toko ini sejenis Miniso tapi versi lebih luas dan lebih lengkap. Dari mulai make-up, snack impor, mie instan dari berbagai merk, stationery unyu-unyu, mainan anak-anak sampai baju dan perabot rumah tangga juga ada di sana. Istilahnya toko toserba versi mall deh 🤣. Harganya juga ramah kantong semua, tipikal toko yang bikin kalap gitu deh wk. Senang banget karena pojok stationery di sana cukup memanjakan mata 😍, tapi begitu lihat antrean kasirnya~ auto minggir nggak jadi beli 😂. Kapan-kapan mau mampir ke KKV lain yang semoga antrean di kasir nggak terlalu ramai 😂.

washi tapesnya banyak banget~

Oiya, akhirnya aku cobain kopi dari % Arabica yang sempat hitz waktu mereka hadir di Astha. Setahuku toko kopi ini dari luar negeri (setelah dicari ternyata dari Kyoto, Jepang!) dan mereka punya banyak cabang di beberapa negara termasuk di Jakarta, Indonesia salah satunya. Waktu aku ke sana, minuman kopi yang direkomendasikan oleh baristanya adalah Spanish Latte, katanya creamy dan manis. Sewaktu aku coba, rasa manisnya pas di lidahku, bukan tipikal yang terlalu manis sampai menutup rasa kopi. Rasa kopinya nggak terlalu pahit, enak. Sayangnya, menurutku kurang creamy 😂 dan harganya lumayan mahal jika dibanding toko kopi lainnya. Kalau % Arabica ini harga minumannya sekelas Starbucks, jadi nggak bisa sering-sering beli 🤣. 

Nah, hari kedua lebaran, aku kembali lagi main ke daerah Jakarta yang ternyata masih ramai juga 🤣. Itu rekor mudik beneran atau nggak sih? 🤣. 

Hari kedua ini, aku mampir ke Hutan Kota GBK~ penasaran banget pengin ke sana karena lihat di video kok pemandangannya cakep banget, mengarah ke SCBD gitu dan sunset di tengah kota kayaknya cantik dan seru 😍. Semacam kena prank lagi, hari itu mendung jadi nggak bisa lihat sunset 😭. Kenapa Lia kena prank terus?! 

Tapi suasana di sana asik 😍. Tempatnya sendiri nggak terlalu luas dan agak ramai jika dibandingkan dengan yang aku lihat di video, tapi sekedar buat duduk-duduk santai, cengo lihatin gedung tinggi, piknik dan ngobrol sama teman-teman sih asik banget suasananyaa 😍. Meskipun ramai, tapi nggak berkerumun gitu~ semua orang mengambil posisi duduk masing-masik dan berjarak. Dari penglihatanku, banyak yang bawa tikar untuk piknik, main sama anak, bahkan ada yang melukis bareng teman-teman di bawah pohon. Kapan lagi bisa ketemu taman lapang seperti ini di Jakarta, kan? Semoga ke depannya semakin banyak hutan kota di Jakarta yang bisa buat piknik seperti ini yaa 🙏 *berharap banget*.

Setelah dari Hutan Kota GBK, aku mampir ke Senayan Park Mall yang berdiri di lahan bekas Taman Ria Senayan. Mall ini udah dibuka dari 1 atau 2 tahun lalu, tapi sayang toko-toko di dalamnya masih banyak yang belum buka 😅 dan ukuran mall-nya kecil jika dibanding mall lain di sekitar sana. Di SPark (singkatan dari Senayan Park) aku makan di Mangkokku dan puas banget makan di sini karena menunya enak-enakkkk!! Kulit crispynya da'best!! Kalian wajib cobain kalau makan di Mangkokku 😋. 

Selain ke Mangkokku, aku juga coba minuman matcha di Gooma dan WAW!! Nggak pernah terpikirkan olehku bahwa ada minuman greentea yang bisa ngalahin Starbucks, tapi aku salah karena minuman di Gooma ENAK BANGET!! I mean, aku suka banget minuman matcha mereka 😍.

Gooma ini spesialis jual minuman matcha dan dipadu-padankan dengan rasa lain. Oke, greentea dan matcha memang pada dasarnya beda, tapi entah kenapa di lidahku mirip-mirip sih kalau mereka dijadikan rasa-rasa pada minuman 😂. Di Gooma ini matchanya bukan tipikal yang pahit, tapi rasanya matchanya cukup kuat.

Aku pesan yang varian Strawberry Matcha yang turns out, enakkk! Ada rasa asam, sedikit manis, matcha yang kuat, perpaduannya cocok banget untukku 😍. Nggak heran kenapa Gooma di Kelapa Gading ramai banget, memang enak rasanyaa 😍. Aku rasa kalau teman-teman suka dengan varian greentea di Starbucks, kalian juga bakal suka dengan minuman di Gooma. Oiya, di Gooma juga ada boba untuk topping, tapi boba mereka bukan boba yang kenyal karena dibuat dari konyaku (bukan konyaku penerjemah), jadi teksturnya lebih mirip agar-agar gitu~

Sekian cerita libur lebaranku kemarin~ sisa hari liburku setelah itu aku pakai untuk istirahat di rumah karena betis dan dengkul rasanya mau copot setelah 2 hari dipakai jalan terusss 😂. Gimana kalau setiap hari disuruh jalan 10,000 langkah? Kayaknya setelah lewat dari 3 hari, aku bakalan kena mental 😂.

Anyway, aku juga bikin vlog singkat di hari libur kemarin. Buat teman-teman yang mau nonton, bisa klik video di bawah ini~ pilih kualitas video yang lebih tinggi dari 720p ya biar gambarnya bagus wkwk.


Nah, bagaimana dengan libur lebaran teman-teman? 

Dapat THR banyak nggak dari keluarga? 

Ayo sini setoran dulu 🤣

Setoran cerita maksudnya 😜

26 komentar

  1. Jadi kena prank terus ya kak wkwk, dikira sepi ternyata rame, mau lihat sunset tapi mendung, lihat mataku aja kak ada sunset dimataku 🤣 tapi lumayan puaskan jalan2nya sampai betis ma dengkul mo copot 😂

    Klo aku ga pernah liburan kak tapi aku serasa ikut liburan melihat videonya, Btw itu di video tangannya kakak ya, indah, seperti tempat wisata 🤩😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, berasa lagi diisengin sama dunia soalnya dikasih prank terus 🤣. Awww, mau dong lihat sunset di mata Kak Jaey, kayaknya indah seindah cerpen-cerpen buatan Kak Jaey 🙈

      Wkwk indah seperti tempat wisata tuh gimana maksudnya? 🤣 Tanganku ada rumputnya gitu? 🤣

      Hapus
  2. Aku juga libur lebaran piknik di Hutan Kota GBK, Li. Ya ampun rame banget di sana. Sehabis dari Hutan Kota GBK, aku juga ke Senayan Park buat foto-foto di jembatannya itu loh. Cuma pas sampai jembatan itu, kalau mau foto harus nunjukkin bukti pembelanjaan di Senayan Park minimal Rp 50.000, akhirnya aku ga jadi foto di sana karena niatnya kan cuma jalan-jalan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. HUWAAA BENERAN?! Kak Woro ke Hutan Kota di hari apa? Jangan-jangan sebenarnya kita berada di waktu yang sama 🤣.
      Struk belanja yang ditunjukan boleh di tenant mana aja kah? Atau tenant tertentu? Aku pikir naik ke sana gratis 😂, aku nggak bisa masuk karena udah kemalaman + katanya antrian di atas cukup ramai, jadi aksesnya ditutup hiksss.

      Hapus
  3. Kayaknya banyak yang berpikiran kayak Lia deh, mikir Jakarta sepi dan pada ke Jakarta eh taunya tetep aja ramai ya 🤣 mau gimana lagi orang-orang udah pada jenuh banget pas diizinin untuk "liburan" langsung gak disia-siain deh

    Btw, ke Hutan GBK tuh udah lama banget pengen kesana. Dulu sempet wacana sama temen-temen mau kesana eh malah gak jadi karena udah kecapekan duluan keliling Jakarta. Mau sendiri kesana sok-sok baca buku kok kicep ya ngeliat orang yang selalu bergerombol disana hahaha. Tapi, beneran deh pengen nyobain baca di taman gede gitu sambil buka tikar kayaknya asik banget deh ditemenin angin semilir hahaha semoga bisa deh kesampean suatu saat.

    Hmmm libur lebaran kali ini aku enggak mudik ke rumah nenek kakek jadi memutuskan untuk liburan ke Anyer dan yap sama aja tetep ruame bangettt, manusia-manusia ini emang sudah gatal untuk main kayaknya. Tapi, untung banyak pantai disana jadi bisa milih sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya liburan kemarin banyak yang "balas dendam" setelah 2 tahun nggak bisa pergi dengan bebas ya, Kak 🤣.

      Wkwk kalau ingin pergi duduk sendirian di sana kayaknya waktu weedays banyak yang begini. Kalau weekend cenderung banyak yang bergerombol 😂. Benerrrr! Aku pengin sih balik lagi ke sana dan buka tikar, kayaknya asik banget sunset di sana 🙈. Semoga suatu hari nanti bisa kesampaian buka tikar di sana ya, Kak!!

      Walaaah, aku nggak kebayang di Anyer sepenuh apa saat lebaran kemarin 😂. Di Anyer kayaknya asal ada hari libur aja udah ramai gitu apalagi libur lebaran kemarin 😂. Perjalanan ke sananya macet nggak, Kak? Wkwk

      Hapus
  4. wah, Li, kita samaan. kemaren pas libur lebaran di Surabaya juga ruame pol. dan jalanan macet dong yaampun padahal aku kira bakalan lenggang. tapi nyatanya lebih rame dari tahun kemarin. kayaknya sih efek pada baru bisa mudik ya 😅

    hahaha tipikal kota gede ya. emang selalu bingung kalo ditanya mau ketemuan di mana. di sini juga ujung-ujungnya kumpul di mall atau cafe gtu, Li. moga aja di Surabaya banyak tempat outdoor. suka pol sama foto hutan kota di atas 😍

    KKV di sini juga antriannya bikin istighfar. aku jadi males dan biasa cuma liat-liat yang berujung checkout via Shopee ot Tokped haha. yang penting udah tahu barangnya gimana. suka banget liat jajaran tape nyaaa jiwa konsumtifku meronta-ronta. jadi pengen belajar journaling yang estetik gtu haha tp kayaknya aku nggak ada jiwa estetik 🤣

    waaw, minuman-minuman itu aku belom pernah coba hehe soalnya lagi usaha mengurangi gula karena ada turunan diabetes dan aku kalo udah konsumsi gula beh susah berhenti. apalagi donat, ya Allah godaan terberat :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa apalagi Surabaya, kayaknya lebih ramai dari Jakarta karena banyak yang mudik ke sana Kak Dea 😂
      Iya bener banget! Di Jakarta agak sulit menemukan tempat wisata yang non cafe atau mall 😂 untung sekarang udah mulai banyak taman kota yang bisa jadi alternatif. Kalau dulu tuh cuma bisa mengiri kalau lihat kebun raya atau taman raya di daerah Bogor atau Puncak, ngebayangin bisa piknik di taman kok kayaknya asikkk banget, untung sekarang udah mulai ada taman-taman kota jadi bisa merasakan piknik di taman gimana 🙈. Semoga di Surabaya juga bisa ada taman-taman kota yang banyakkk ya 😍.

      Ternyata Kkv dimana aja sama ya, antrian kasirnya bikin pengin mundur cantik perlahan 🤣. Oiyaaa benar juga! Kenapa aku nggak kepikiran untuk Checkout online aja ya *gubrakk. Besok-besok aku begitu aja 🤣. Huuuu memang perintilan di Kkv tuh bikin kalap banget 😭 lebih baik kosongin dompet kalau ke sana biar aman #plakkk

      Hueee lebih baik hindari yang manis-manis kalau begitu, Kak Dee. Takuttt 😭. Dah kita bahas teh bunga-bungaan aja yukkk *ceritanya mengalihkan

      Hapus
  5. Kirain Jakarta bakal sepi Li, wkwkwkwk. Aku dulu pernah ke Tendor lho kenapa nggak tau di kawasan situ ada city park yak. xD (ya soalnya elu nonton konser). Aku jadi keinget sama New York dengan Central Park-nya Li, bisa nggak ya Jakarta kayak gitu? Pinginnya sih bisa ya hehehe biar ada tempat ngadem kalau ke sana, ngadem ke alam bukan ke mall. xD

    Di sini nggak ada Uniqlo HUHUHUHUHU adanya di Surabaya. :") Btw kamu ngerekam di dalam tokonya gitu nggak disamperin sama pramuniaganya? Aku pernah dulu ke toko buku terus mas-masnya lewat di sebelahku seakan memperingatkan kalau nggak boleh ngerekam. Masnya diem aja sih, tapi emang aku dasarnya parno. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pikir juga begitu tapi ternyata semesta berkata lain 😭. Kak Endah waktu ke Tendor tahun kapan? Hutan Kota GBK ini setahuku baru jadi sekitar 2 atau 3 tahun lali gitu kalau nggak salah 🤣. Amiiiin! Semoga bisa jadi seperti itu ya, terus kalau bulan Desember nanti ada pohon natal besar di taman ala-ala Home Alone, yaampun kok suasananya asiik bangettt padahal baru dibayangan aja 🤣

      Huaaa aku pikir Uniqlo udah ada dimana-mana 🥲. Kalau mesti ke Surabaya dulu, agak jauh dong ya 🥲. Umm, aku ngerekamnya cepat-cepat soalnya aku belum nyaman untuk ngerekam di publik dan kebetulan nggak ada pegawainya saat itu jadi aman, Kak 😂😂😂.
      Kalau di toko buku kayaknya masih boleh ngerekam deh, Kak wkwk tapi emang ya kalau kita nggak biasa ngerekam dipublik tuh rasanya parnoan aja kayak takut dimarahin lah, takut ina inu padahal nggak ada yang ngeliatin 🤣

      Hapus
  6. Asikkk tuh semacam piknik yaaa, siap-siap bawa makanan dan tikar aja 🤣 Ternyata lihat hijau-hijau di Jakarta itu menyenangkan mata ya. Memang kalau di Jakarta ga jauh-jauh dari ke mall selama liburan kemarin. Mall pun tetap rameee. Btw KKV itu bikin seneng loh, lihat pernak pernik lucu nya ituu seneng. Rasanya mau di borong yaa Li 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik banget Ciii Dev! Kalau pengin cari suasana lain selain mall, taman-taman kota gini bisa banget jadi alternatif deh 🙈. Apalagi Tebet Ecopark~ bagus banget!!
      Huhuhu Kkv bikin kalap banget ciiii!!! Kalau antriannya nggak ramai, kayaknya aku bisa borong banyak sih 🤣 *halahh

      Hapus
  7. Lia salah destinasi 🤣 Central Park Mall mah mao lebaran ato engga pasti akan selalu ramaaiii. Coba kalo Lia ke Taman Anggrek sebelahnya, ga begitu ramai. Sebetulnya lebaran di Jakarta tuh sudah ga seramai sebelumnya yang masih dilarang mudik karena pas main ke Selatan tuh jalanan lengang. Jadi kalo lebaran jangan main di barat Lia karena isinya ga banyak yang mudik, tapi mainnya ke Selatan deh. Pasti kerasa sepinya hehehe

    Aku sendiri pas lebaran kemaren wisata MRT dan main di Blok M Plaza, juga liat-liat M Bloc, serta makan gultik blok M hehe karena seperti yang kubilang tadi, cuma pas lebaran ke selatan tuh kaga macet 🤣 Lalu sisa liburan diisi dengan boardgame time bareng teman-teman hehehehe

    Aku baru tau soal Gooma, pan kapan kalo nemu akan cobain deh. Hutan kota GBK dan Senayan Park sendiri aku belum pernah ke sana juga. Pan kapan deh coba main ke sana hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk betul sih, Ci. Central Park tuh baik liburan atau nggak libur tetap aja ramai banget yaa. Aku kalau mau ke Taman Anggrek agak mikir soalnya ngerasa di sana nggak terlalu banyak pilihan dibanding di Central Park 😂. Next time aku coba main ke Selatan aja kalau gitu 🙈

      Ci Fris, kondisi Blok M plaza sekarang gimana? Sepi atau ramai? Mbloc juga waktu lebaran kemarin agak sepi ya di dalamnya?

      Kalau Cici suka matcha, harus cobain Gooma ini karena enakkk, beneran 🙈

      Hapus
  8. Kayaknya yang agak sepi cuman Surabaya deh, asli suka banget dengan jalanan Surabaya yang cenderung sepi dibanding hari biasanya.
    Hotel-hotel juga masih standar rate-nya, nggak naik gila-gilaan.
    Hanya mall aja sih yang tetap ramai :D

    Sejak dulu tuh memang saya paling suka liburan lebaran di Surabaya, ketimbang ke kota lain, pasti super rame, dan saya agak kurang nyaman dengan macet dan antri, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh, asiik dong kalau sepi, Kak Rey, kemana-mana jadi lebih enak 🙈. Aku juga kurang nyaman dengan macet, tapi kalau tinggal di Jabodetabek kayak udah makanan sehari-hari gitu menghadapi macet 😂 makanya lelah, berharap lebaran kemarin sepi lenggang, eh malah kebalikannya 🤣

      Hapus
  9. Yg sepi itu daerah Sudirman doang Li. Yg lainnya bhaaaay 🤣🤣. Yaiyaalaaah, yg mudik msh kalah jumlah Ama total penduduk Jakarta 🤣🤣🤣.

    Aku terjebak pas ke Depok. Kalo bukan Krn mau ngeliat om dari solo, ga bakal aku datangin tuh tempat, kasian Raka yg nyupir 🤣🤣🤣.

    Kalo ke starbx, aku tuh cuma pesen 1 menu yg itu2 doang. Green tea latte, tambahin 1 shot espresso. Udah 😍. Yg lainnya ga tertarik 🤣. Gooma aku lupa pernah coba atau ga. Kayaknya udah sih. Tapi yg dicabang manaaa gitu. Cuma jujurnya ga terlalu inget rasanya 😅.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadawww, daerah Depok juga ramai ya, Kak Fanny 🤣. Bener-bener di luar ekspetasi sih lebaran kemarin wkwk

      Memang greentea-nya Starbucks menu terbaique sih, Kak 🤣. Gooma ada di MKG kalau Kakak mau coba lagi hahaha

      Hapus
  10. Karena aku sudah gede dan bekerja, aku gak dapat THR dari keluarga, Li. Huhu padahal kan pengen ya ngerasain dapat THR dari keluarga. Sejak kecil gak pernah dapat soalnya. Hiks.

    BalasHapus
  11. Itu bukan prank kak, tapi mohon maaf ini ujian 😅 sama kak aku ngerasa liburnya juga singkat, pas udah masuk rasanya kayak belum balik moodnya hahahah.
    Kebetulan aku belum pernah ke hutan GBK, jadi belum kebayang gimana. Soalnya waktu aku kuliah di sana juga main nya mall lagi mall lagi 🤧

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ya nggak berasa banget liburan lebaran kemarin, tahu-tahu udah hari Senin lagi aja, kayak belum puas liburannya 😂

      Hutan Kota GBK ini termasuk baru, Kak Mutiii, baru ada waktu pandemi kemarin kalau nggak salah. Kapan-kapan coba mampir, jangan lupa bawa tikar buat piknik 😆

      Hapus
  12. ahaa akhirnya bikin vlog ala-ala day of my life yak. Iya Lia tanggung kalau jalan jalan ga direkam, kalau selama masih bisa ngerekam, ya udah rekam aja buat kenang-kenangan terus edit,upload di yutub.
    ini kayaknya gara-gara udah bisa libur lebaran selama seminggu, jadinya banyak yg dateng ke jakarta kali ya
    kalau tahun tahun lalu nggak ada libur lebaran, habis lebaran hari kedua,ehh besoknya kerja.
    Lebaran kemarin rasanya kayak lama hahaha, soalnya aku gak kemana-mana, biasanya ga pernah dirumah

    BalasHapus
  13. Kalau dipikir-pikir, total hari libur lebaran kemarin cukup panjang. Apalagi kalau ngajukan cuti. Semakin puas liburannya. Tapi yaa bgitulah, liburan ttp cepat kalau dijalani gitu aja..hahahaha

    Aku libur lebaran hanya temani ibuku ke taman bermain. Katanya refreshinh dan mumpung kumpul sama menantunya. Ydhlah akhitnya aku ikut rombongan juga. Kadang males keluar kalau lebaran gini. Biasanya macet. Dan bener dong, selama libur lebaran banyak kemacetan di semarang...wkwkwkk

    Aku jadi pengen datang ke taman kota GBK. Kayam jafi kewajiban kesti kesana ketika di jakarta nanti...hahhahaha

    Eeh lia, journaling-mu cakep. Lihatnya di IG, koemnnya di blog...hahahahha

    BalasHapus
  14. Kalo kelamaan nongkrong di KKV pasti auto kalaapp 🤣🤣 *dari pengalaman pribadi*

    BalasHapus
  15. Akupun kena prank Lia, sengaja ga mudik karna yg mudik buanyak bgt, berharap Jkt sepi, lah diluar dugaaan, dimana2 macet, beda bgt ada lebaran sebelum pandemi.

    Btw Li, asli aku langsung googling hutan kota GBK itu dimana, soalnya terakhir ke GBK pas turnamen badminton 2019 Indonesia Open, waktu itu kayaknya blm ada deh, atau aku yg nggak ngeh, tapi beneran blm ada kayaknya waktu itu, soalnya lokasinya kan ga jaduh dari Istora ya.

    Pertengahan bulan ini rencananya mau nonton badminton lagi ke Istora, aku pasti deh mlipir ke hutan kota hihihihi

    BalasHapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.