Trans Studio Cibubur.

 πŸŒ¬πŸ•ΈπŸƒπŸŒ«☁

Fuhhhpftt.. Fuhhpftt..

*Meniup segala debu, sarang laba-laba hingga dosa dari blog ini setelah ditinggal 20 hari*


Aloha kākou! Pehea 'oe? Tenang. Tenang. Kalian nggak salah server kok 🀣. Kalimat sebelumnya adalah Bahasa Hawaii yang artinya "Halo semua! Apa kabar?" *gegayaan pakai Bahasa Hawaii padahal nggak bisa ngomongnya* 🀣. Begini nih akibat kelamaan nggak menulis di blog, semakin nggak jelas jadinya 🀣 *padahal memang udah nggak jelas dari sononya*. Oke, sebelum semakin lama aku ngomong dan jawabin diri sendiri, lebih baik kita langsung cerita-cerita aja, yuk πŸ™ˆ.

Tarik nafas~ Buang~ Kretekin jari tangan~ dan kita siap meluncur, eh, menulis~ 🎿✍

Bulan November ini benar-benar campur aduk banget rasanya untukku. Seminggu pertama di awal bulan, tiba-tiba mood jeblok banget kayak nilai pelajaran Bahasa Sundaku waktu SD dulu 😫. Rasanya tuh nggak mood ngapa-ngapain, bahkan membaca buku atau menonton series aja tuh nggak mampu mengobati rasa yang nggak enak ini 😫. Penginnya cuma guling-guling ke sana kemari, tapi guling-guling kelamaan juga bosan, pfft, jadi maunya apa sih nih anak?! Nggak tahu juga πŸ˜‚, pokoknya nggak mood banget buat ngapa-ngapain. Lalu, di minggu berikutnya, moodku udah mulai membaik, tapi belum ada semangat untuk kembali membuka blog dan blogwalking πŸ˜‚. Barulah minggu-minggu ini, moodku udah 100% membaik dan baru sempat juga jalan-jalan di Blogosphere. Jadi, itulah penyebabnya kenapa aku baru muncul belakangan ini di dunia blog, guys, mohon dimaafkan ya πŸ˜­πŸ™.

Ngomong-ngomong, aku ingin cerita kenapa moodku bisa melejit naik di saat sedang merasa unmotivated (bahasa kerennya) πŸ™ˆ. Ceritanyaaa di minggu lalu, aku mendadak banget diajak pergi ke Trans Studio Cibubur oleh teman-temanku πŸ₯ΊπŸ˜†. Sebagai pecinta theme park rides, padahal kalau naik wahana ekstrem tuh jantungnya terasa seperti mau copot, aku sih SENENG BANGET diajak pergi ke sana secara mendadak 🀣, apalagi sewaktu tahu bahwa harga tiketnya sedang promo BUY 1 GET 1! Nggak pakai pikir panjang, langsung hayuk aja diculik ke sana 🀣.

Perjalanan dari Bekasi ke Cibubur ternyata cukup sebentar juga~ hanya sekitar 30 menit kalau naik tol dan hal itu bikin kita tercengang karena maklum, kami jarang main ke daerah Cibubur sana dan di kepala kami jarak ke Cibubur tuh jauhhhh sekali, jadi sewaktu tahu bahwa jarak tempuhnya hanya sekitar 30 menit, kami langsung berpikir bahwa bisa banget sering-sering main ke Cibubur nih! πŸ˜†.

Oiyaa, untuk harga tiket masuk ke Trans Studio Cibubur dibagi menjadi 2 tipe. Ada harga tiket Weekday dan Weekend. Untuk Weekday seharga 275K, dan Weekend seharga 375K. Kita bisa beli tiketnya di tiket.com atau bisa beli langsung di tempat. Pssst, masih ada promo BUY 1 GET 1 sampai akhir bulan ini lho! πŸ˜‰.



Trans Studio ini letaknya di dalam Trans Mall Cibubur. Posisi mall ini terletak di pinggir jalan utama Cibubur, di seberang perumahan Raffles Hills. Nah, setelah masuk ke dalam mallnya, kita perlu naik sampai ke lantai paling atas untuk menuju ke Trans Studio Cibubur. Aku lupa perlu naik berapa lantai, pokoknya pintu masuk ke Trans Studio ada di dalam area food court πŸ˜‰.

What I love from Trans Studio Cibubur adalah tempat permainannya di dalam ruangan πŸ™ˆ alias ber-AC, alias nggak perlu takut kena terik matahari atau kehujanan karena hampir semua permainan berada di dalam ruangan, kecuali Boomerang Roller Coaster. Kedua, setiap permainan, mempunyai tema masing-masing dan kualitas permainannya patut diacungi 2 jempol. Keren pokoknyaa! Nggak kalah sama di Universal Studio Singapore sana deh 😝. Ketiga, permainannya hampir semuanya extreme mode, but safety banget πŸ™ˆ tapi, aku kurang merekomendasikan membawa anak-anak ke sini karena dari semua permainan yang ada, yang ramah untuk anak-anak di bawah 6 tahun hanya sekitar 7-8 permainan aja, namun pada dasarnya, permainan di sini nggak sebanyak di Dufan. Keempat, semua pegawai di sini SUPER DUPER RAMAH dan SERU BANGET BANGET buat diajak becanda 🀣, plus wahana selalu dibersihkan dengan desinfektan setiap habis permainan. Bukankah 2 poin terakhir ini adalah yang paling penting? πŸ₯Ί.

Wahana-wahana di Trans Studio Cibubur ini beda dari yang ada di Trans Studio Bandung dan Dufan Ancol. Meskipun ada beberapa wahana yang sama, tapi sensasinya tetap beda banget karena di Cibubur lebih thematic dan lebih gila 🀣. Entah karena aku yang semakin menua jadi jantung semakin lemah, atau memang wahana di Trans Studio Cibubur itu gila banget sampai bikin tenggorokanku sakit akibat teriak berkepanjangan 🀣.

Menurutku, kalau kita pergi saat Weekday ke sana, meskipun durasi buka-tutup Theme Park ini lebih singkat dibanding saat Weekend, tapi itu udah cukup banget untuk main semua wahana, bahkan bisa berkali-kali mengulang kalau mau 🀣. Pegawai di salah satu wahana aja sampai jadi sohib banget sama kita saking kita bolak-balik terus di depan dia 🀣.

Terus, wajib banget cobain semua wahana yang ada di sana. Sayang banget aku kemarin nggak sempat coba Boomerang Roller Coaster padahal ini wahana paling ekstrem di sini 😭. Bukan karena nggak mau kok, beneran 😝, tapi karena menunda-nunda sebab ingin menguatkan jantung terlebih dahulu sebelum naik, eh tapi cuaca berkata lain~ saat aku dan teman-teman udah siap naik, di luar malah hujan deras sehingga wahana roller coaster ini nggak bisa beroperasi 😭 soalnya dia posisinya di luar ruangan, berbeda dengan wahana lainnya yang ada di dalam ruangan. Jadi, sebagai pembelajaran untuk teman-teman yang ingin ke Trans Studio Cibubur, siapkan mental dari rumah dan di perjalanan, lalu begitu sampai langsung aja naik ke Boomerang Roller Coasternya deh 🀣.

Oiya, kalian juga harus coba permainan yang namanya Gravitron. Bentuknya kayak corong gitu. Nanti kalian akan diputar-putar di dalamnya, tapi itu nggak bikin pusing sama sekali melainkan kita akan dapat sensasi yang super aneh yang nggak pernah kita alami sebelumnya. Pokoknya aneh banget, tapi bukan bikin mual dan pusing, percaya deh sama aku πŸ˜†. Rasanya tuh kayak kita sedang berada di dalam mesin cuci mode pengering gitu 🀣, akan diputar-putar selama 2 menit sampai nanti sensasinya seperti melayang, tapi kita juga bisa minta berhenti kalau udah nggak kuat. Usut punya usut, katanya kalau ingin jadi Astronot atau pilot pesawat tempur harus melewati test seperti ini juga, bahkan dengan kecepatan yang lebih tinggi (9g) yang bisa sampai bikin pingsan kalau nggak kuat. Kalau nggak salah, nama testnya G-Force, CMIIW. Wahana dajjal ini yang bikin suaraku nyaris hilang karena teriak nggak berhenti selama hampir 2 menit saking aneh sensasinya 🀣. Pokoknya seru! Kalian harus cobain!

Wahana ke-2 yang aku rekomendasikan adalah Alien Taxi. Ini sejenis roller coaster, tapi indoor. 1 kereta hanya berisi 4 orang, dengan posisi duduk 2 menghadap depan, dan 2 menghadap belakang. Rasanya gimana? Jujurly, gila banget πŸ˜‚. Coasternya cepat + dipontang panting sana sini sampai bikin teriak-teriak juga 😭, tapi seru, tapi kepalanya sakit sehabis naik itu karena bantingannya cukup keras 🀣. Tapinya lagiiii, kalian harus cobain wahana ini karena jarang banget ada wahana roller coaster dalam ruangan yang seperti ini. Nggak sampai diputar-putar seperti Halilitar di Dufan kok, cuma dipontang-panting aja dengan kecepatan agak tinggi 🀣.

Wahana ke-3 yang aku rekomendasikan adalah Jurassic World. Ini seperti main Niagara di Dufan, tapi lebih thematic, 1 perahu bisa ber-16 orang dan turunannya lebih curam, bikin jantung rasanya langsung melejit ke kaki sewaktu turunan 🀣. Pokoknya seruuuu! Dan semua pasti kebagian basah kalau naik wahana ini 🀣, so, prepare yourself πŸ™ˆ.

Wahana ke-4 yang kalian wajib naik adalah Formula Kart. Ini adalah permainan go-kart dengan versi lebih safety tentunya~

Selain ke-4 wahana di atas, wahana lainnya juga harus kalian cobain tentunyaa!! Tapi semisal kalian pergi ke sana saat sedang ramai-ramainyaa, silakan langsung mengincar antrian ke 4 wahana di atas + Boomerang Roller Coasternya supaya nggak rugi 🀣. Dan jangan lupa, kalau disapa oleh para petugas di wahana, sapa balik ya πŸ˜†, siapa tahu bisa jadi sohib kan.

Aaahhh!! Pokoknya main ke Trans Studio Cibubur tuh seru dan asik banget!! Benar-benar moodku langsung naik drastis sehabis pulang dari sana, meskipun tenggorokan sakit pakai banget karena teriak habis-habisan 🀣 but, I'm happy to the max and would love to go back to there ♥. Anyway, I would highly recommend untuk pergi ber3 atau lebih karena tentunya lebih seru kalau ramai-ramai bersama teman-teman atau keluarga πŸ™ˆ.

Sepertinya segitu dulu ceritaku minggu lalu~ masih ada cerita-cerita lainnya yang terjadi di bulan ini yang akan ditulis di postingan terpisah, jadi ditunggu ceritaku lainnya yaw 🀣 #maksa.


Btw, aku ada bikin short vlog saat ke Trans Studio Cibubur kemarin~

Sangat sangat pendek karena begitu masuk sana udah lupa rekam saking too excited untuk main 🀣

Di clip terakhir ada sedikit clip saat bermain Gravitron, lho!




Trans Studio Cibubur :

Trans Studio Mall Cibubur 3rd Fl. #L3 05, 

Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454

Trans Studio Cibubur - Harga Promo Buy 1 Get 1 Free

Weekday 11.00-18.00 WIB, Weekend 10.00-20.00 WIB

30 komentar

  1. Liii lagi belajar buat audisi stand up comedy yaa kenapa lawak banget siih pembukaannyaaa? Sampai hampir muncrat soalnya bacanya sambil minum tadi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Jadi inget waktu masih tinggal di Jakarta Timur dulu, ada acara sekolah ke Cibubur, kesannya kayak jauuuh banget denger nama Cibubur tuh, padahal masih masuk daerah Jakarta Timur juga πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan karena sekolahku dulu nyerempet Bekasi Barat, durasi perjalan kurang-lebih sama 30 menitan juga deh πŸ˜‚

    Lia jelasinnya lengkap banget deh ini jadi kebayang permainan-permainannya kayak gimana dan ikut kerasa juga serunya πŸ˜† Jurassic World itu apakah pas masuk ke lorongnya ada dinosaurus-dinosaurusnya Li? Tapi aku paling penasaran sama Gravitron, lihat di vlog kayaknya pernah lihat entah di film/dokumenter atau apa lupa πŸ˜‚ Aku ngakak pas disebut wahana dajjal πŸ˜‚πŸ˜‚

    Pergi ke theme park emang paling seru kalau ramean sih, jaman kuliah dulu aku kayaknya setahun sekali ke Dufan, rekor paling rame bersepuluh πŸ˜‚πŸ˜‚ malah penasaran kalau ke theme park sendirian apakah bakal seru yaa *lirik trans studio bandung*

    Eh btw lokasinya juga mirip banget sama Trans Studio Bandung yaa yang pintu masuknya ada di area foodcourt. Cuma kalau di Trans Studio Bandung ga di lantai paling atas karena paling atasnya ada bioskop sama gym πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini lagi diasah skillnya biar makin yahut dan siap tanding di SUCI, Kak Eya 🀣🀣🀣.

      Iya kannnn! Akupun sampai kemarin masih mikir ke Cibubur tuh jauhhhhh banget, tapi ternyata pas ditempuh tuh nggak sejauh yang dibayangkan 🀣. Kak Eya dulu sekolah dimana? *Jadi kepo*

      Aww, terima kasih Kak Eya πŸ™ˆ. Waktu di Jurassic World, setelah naik perahunya ada dino-dinonya di kiri dan kanan lorong gitu~ tapi aku nggak terlalu fokus lihatin karena udah deg-deg-an parah takut kena jumpscare WKWKWK.
      KAKAK HARUS COHA GRAVITRON! Setelah naik itu dijamin bakal ngerasa kayak habis masuk ke mesin cuci 🀣. Dajjal banget wahananya Kak WKWKWK. Kak Eya mungkin pernah nonton di dokumenter tentang roket/pesawat tempur gitu~ #sotoy

      Bener bangetttt! Apalagi ke Dufan, itu seru banget kalau ramai-ramai 😍. Sampai pernah bersepuluh?! Astagaaa itu pasti asik banget!!! 😍😍😍. Aku pernah juga sampai sewa mobil jemputan waktu SMP dan SMA ke Dufan wkwkwk saking ramainya yang mau ikut pergi gitu 🀣.
      Anyway, aku juga jadi kepikir gimana rasanya pergi sendiri ke theme park gini πŸ€” di otak aku tuh takut garing 🀣

      Betul betul betul! Persis sama di Bandung. That's why waktu pertama ke Cibubur kemarin, nggak terlalu bingung cari lokasi Trans Studionya dimana karena feeling bahwa posisinya di atas juga dan ternyata benar 🀣. Kak Eya udah pernah coba yang di Bandung kah?

      Hapus
  2. Aloha geulis! Pehea 'oe? 🀣

    Semuanya seru, tapi Gravitronnya gak sampai bikin terlempar-lempar kah, masih tetap berdiri itu πŸ˜…

    Ada salju gak kak disana, aku lihat di tv.. entah Trans yg mana.. ada wahana saljunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *googling dulu buat tahu cara menjawabnya* Ua maikai au. Kak Jaey gimana? 🀣

      Gravitron nggak sampai terlempar-lempar tapi itu nempel di tembok dan nggak bisa lepas 🀣.

      Adaaa~ tapi yang di sini kecil aja, Kak. Yang lebih besar adanya di Trans Snow World Bekasi, tapi ini khusus salju-saljuan aja, nggak ada wahana permainan lain πŸ˜‚

      Hapus
  3. Welcome - welcome Liaaa...
    Dunia Blogger sepii tanpa kehadiranmu.. Tsahh 🀣🀣

    Btw aku yg dari kapan itu mau ke Trans Studio, nggak pernah kesampaian.. haha 😁 abis baca ini asli makin kpengen kesana.. 😊

    Awal pas baca, aku kira Trans Studio Cibubur ini yg di Bandung.. ternyata beda ya.. wkwk 😁 banyak amat Trans Studio bikin areanya . Mana Jawa Barat semua..

    Kenapa nggak di Banten.. *ngareeepp 🀣

    Tadi lihat di video seru banget Gravitron . Terakhir aku naik wahana ini sewaktu dulu2 di BNS Malang.. dan serrruuu πŸ˜†πŸ˜†

    Enak ya kalau di Trans Studio mah.. nggak panas.. dingin karena BerAC. Kalau di Dufan kan astaagaaa πŸ™„ panass binggo 🀣 rasanya mau meleleh kalau cuaca Jakarta lagi nggak bersahabat .. makanya biasanya kalau ke Dufan, semisal udah kegerahan. Aku milih buat misahin diri dan masuk ke kawasan Ice Age, terus ngegelesor dehh 🀣🀣.. Bobo πŸ˜‚πŸ˜‚ dulu aku smpet Bobo di Tempat Hello Kitty 🀣🀣 smpe dicariin karena ketiduran smpe mau magrib πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeaaaakkk kikikiw jadi malu eyke cyin 🀣. Terima kasih atas sambutannya Bayu πŸ™ˆ

      Asliii, Bayu harus cobain! Ajak Andrew, Toni dan Brian ke sini. Pas banget ber4 jadi kalau naik wahana bisa barengan duduk 1 deret gitu~ iih pasti seru banget kalau kalian ke sana! Kebayang pasti heboh banget ngakak-ngakak πŸ˜†

      Huahahaha coba bikin petisi biar bikin juga di Banten 😝. Btw, di Bali juga ada lhoo, jadi nggak cuma ada di Jabar aja. Berarti masih ada peluang juga buat buka di Banten, ayo bikin petisinya πŸ˜†πŸ™ˆ

      Di Malang juga ada Gravitron?! Gimana menurut Bayu sensasi naik Gravitron? Aneh nggak sih? Soalnya aku ngerasa aneh 🀣.

      Bener banget!! Gampang banget lepek kalau main di Dufan sebab keringetan+panas binggo 🀣. Beuh, masuk Ice Age memang pilihan paling tepat! Apalagi main di wahananya, itu dinginnya banget banget kan wkwkwk. Kalau dulu aku ngademnya di Balada Kera, sambil ngadem sambil denger para kera nyanyi saputangan bapucuk ampat πŸ™ˆ. Sayang banget sekarang udah diganti sama wahana Kalila hikss.
      Wkwkwk ngakak banget baca cerita Bayu 🀣 bisa-bisanya ketiduran dong 🀣. Untung bangun tepat waktu, khawatir Bayu ketinggalan di dalam Dufan 🀣

      Hapus
  4. Liiii! Aku yang tinggal deket Trans Mall Cibubur ini aja belom pernah nyobain ke Trans Studionya hahaha setiap kesana mah tujuannya cuma cari makan doang karena emang termasuk mall yang lengkap banget di sekitaran Cibubur hahahaha

    Thanks banget dengan posting ini jadi tau itu isinya apa aja hahaha selama ini cuma numpang lewat dan numpang foto di depan doang hahaha. Tapi, emang roller coasternya bikin deg-degan sih. Pas baru pembangunan aja aku pikir itu salah liat loh di luar gedung gitu, aku yang suka naik roller coaster kayaknya bakal takut juga karena ini diluar gedung, diatas lagi. Pemikirannya udah kemana-mana banget tuh hahaha tapi emang jadinya gak bisa dipake deh kalo hujan, apalagi ini udah masuk musim hujan ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Tikaa, kapan-kapan harus cobain main di sini! Apalagi kalau lagi ada promo buy1get1, dijamin nggak nyesel πŸ˜†. Btw, aku setuju sih kalau mall ini lengkap banget! Dari segi makanan juga beranekaragam dari yang murah sampai mahal juga ada~ cuma yang kemarin aku nggak lihat tuh toko buku. Di sini ada toko buku nggak sih, Kak?

      Pemikiranku dan teman-temanku juga udah kemana-mana banget pas lihat roller coasternya 🀣, kami sampai nonton video di Youtube dulu, syukurnya ada yang upload dan jadi tahu gimana permainannya. Cukup horor karena roller coasternya unik 🀣. Iyaa, sayangnya kalau lagi musim hujan gini roller coasternya kadang nggak bisa dipakai hiks. Jadi kalau pengin ke sini, langsung niatin naik roller coasternya dulu aja πŸ˜†

      Hapus
  5. Liii ya ampun postingan ini bikin aku mengingat-ingat kapan terakhir kali ke theme park😭 di Malang sini ada TransMart tapi tempat wahananya kecil, nggak segede yang di Cibubur itu. Tbh aku belum pernah sama sekali naik wahana-wahananya wkwkwk. Cuma sekadar lewat aja soalnya di lantai atas tempat wahanan ini ada bioskop. πŸ˜†

    Seru banget baca cerita kamu. Wah kebayang sih tenggorokan sakit tapi kalah sama excitednya. πŸ˜‚ Wahana ekstrem tuh favorit banget nggak sih😭 sayang sekarang aku udah nggak bisa naik yang wahananya muter di tempat. PusingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau semacam roller coaster gitu masih bisa lah. HHHHHHH kangen ke theme park. Makasih Li udah ngasih update di blog😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadiii kapan terakhir kali Kak Endah ke theme park? 🀣. Setahuku di dekat daerah Kak Endah ada Jatim Park ya? Kak Endah udah pernah ke sana kah? πŸ‘€
      Nah iyaaa tuh, kalau TransMart ada wahananya tapi nggak se-extreme di Trans Studio juga setahuku. Yang di tempat Kak Endah ada roller coasternya juga nggak? Biasanya di TransMart ciri khasnya ada roller coaster yang sampai nembus ke luar gedung gitu kan 🀣

      Favorit banget!! Meskipun sebelum naik tuh rasanya jantung kayak diremes-remes dan perut melilit banget karena takut, tapi suka aja gitu naik wahana extreme 🀣. Kalau nggak kuat naik wahana yang muter gitu jangan sih Kakk. Sebelum naik Gravitron juga kita udah diwanti-wanti sama mas penjaganya kalau kita memang dalam kondisi fit, jadi better jangan memaksakan diri, takut ambyar di dalam πŸ˜‚. Ayo Kak Endah kapan-kapan ajak aku jalan-jalan ke theme park sekitar sana secara virtual πŸ™ˆ. Terima kasih juga Kak Endah udah seru-seruan bareng aku lewat postingan ini πŸ™ˆ

      Hapus
  6. Liaaaaaaa, aku kok ngerasa kayak tinggal di hutan ini, baru tau ada trans studio di Cibubur 🀣🀣🀣🀣.. padahal Cibubur rawamangun kayaknya ga jauh2 amat πŸ˜….

    1-1 nya trans studio yg aku pernah jajal itu yg di Bandung sukaaaa bangetttt. Waktu itu baru nikah, blm ada anak :p. Jadi puaaas banget nyobain semua wahana serem. Dan senengnya Yamaha rollercoaster nya yg setengah rel di luar, idup waktu itu.

    Kalo yg di Cibubur ini kebanyakan extreme, fix lah, berarti ini bakal JD favoritkuuuuu ❤️❤️❤️❤️. Kayaknya kalo pak suami cuti, aku ajak kesini deh , ngajakin orang serumah. Eh tapi wahana yg utk anak2 5 tahun ada juga kan Yaa? Kalo anakku yg pertama hobi banget yg extreme. Tapi adeknya masih 5 THN blm pernah aku ajak naik coaster 🀣. Ga ada juga coaster yg Nerima anak segitu. :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🀣🀣🀣 Kak Fanny nggak sendirian! Aku juga baru tahu kok 🀣🀣 Kak Fanny tinggal di hutan mana? Aku tinggal di hutan Amazon WKWKWK

      Wah, Kak Fanny harus cobain yang di Cibubur ini, wahana roller coasternya lebih ngeri dibanding Yamaha Rollercoaster yang di Bandung, Kak Fanny pasti lebih suka banget! 🀣. Ada beberapa wahana yang ramah untuk anak-anak kok, Kak πŸ˜‰ bisa dinaiki oleh anak+pendamping gitu di dalam 1 wahananya, contohnya yang permainan Gokart itu, bisa 1 mobil bareng.
      Wkwk kalau di adek itu fix nggak boleh main roller coaster sih 🀣 mungkin 2 tahun lagi ya, Dek. Yang sabar ya πŸ˜‚.
      Fix, Kak Fanny pokoknya harus cobain yang di Cibubur ini!! Semoga suka πŸ˜†

      Hapus
  7. Hai, Liii... Yaampuun, berasa ajaib melihat dirimu di Feedly. Kayak menemukan harta karun yang lama menghilang *lebay* :)))

    Kayaknya seru ya, Li... selain Dufan, aku belum pernah ke theme park lain (di Indonesia). Dulu lama di Bandung pun, ga sempat main ke Trans Studio Bandung. Dipikir2 lagi, kenapa ga main, coba? *malah nanya Lia ^^"*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiya hiyaaa~ Kak Hicha kenapa manis banget? πŸ˜† Kak Hicha udah makan belum? Sini aku traktir bakso virtual πŸ˜†

      Wkwkwk aku ngakak bacanya 🀣 kenapa hayo waktu itu nggak main? 🀣. Kalau lagi ada promo buy1get1 jadi murah banget, Kak Hicha harus cobain kalau suka wahana extreme!~

      Hapus
  8. wah lama ga main ke sini
    di tempatku cuma ada trans studio mini mbak
    jadi ya gitu aja permainannnya heheh

    klo yg graviti di jatim park apa BNS ya pernah sekali
    aku mual si kalau pas main huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Ikrom! Apa kabarnya? Lama tak jumpa juga πŸ˜†
      Di BNS ini banyak permainan extreme juga ya Kak? Kak Ikrom termasuk yang suka permainan extreme atau nggak?

      Hapus
  9. Lia, ibu jari kamu bentuknya bagus. Kukunya juga bersih
    *salah fokus. Plak..!!!hahhahaha

    eeh, btw kamu mikirin paragraf pembukanya berapa lama...? atau emang bingung mau memulai dengan kalimat apa...?hahhahahaha

    mikirnya jauh, padahal dari bekasi tinggal masuk tol, kemudian di tol jagorawi keluar di pintu tol cibubur. Kebiasaan macet di bekasi emang membuat warganya keluar rumah. Kalau bisa dikerjakan di rumah, yaa di rumah saja...hahhhahaa

    Di semarang juga ada trans studio, tapi aku sama sekali belum pernah coba wahananya. Yaa ga luas tempatnya, tapi wahananya cukup menarik. Termasuk Boomerang Roller Coaster yang lintasan keluar gedung. Ke transtudio biasanya malah nonton film dan makan di solaria aja...wkwkwkwkk

    Selamat datang kembali Lia...hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKWKWk Kak Rivai selalu sering salfok ke jari tanganku 🀣. Tahu nggak, aku malah sukanya ibu jari yang panjang-panjang gitu bentuknya, Kak, soalnya punyaku ini kecil 😭 *malah jadi bahas ibu jari*

      Btw, kalau mau bohong, itu hasil meditasi dan menyatu dengan alam selama 2 hari 2 malam 🀣 tapi kalau boleh jujur, itu hasil mengalir aja, Kak 🀣. Nggak direncanakan apa-apa sebelumnya. Memang otakku aslinya nggak jelas, jadi kalimat pembuka tulisanku suka nggak jelas juga 🀣

      WKWK bener banget! Aku membayangkan macetnya aja udah bikin males banget padahal pas di jalan tuh lancar jaya aja. Memang kadang pikiran kita ini terlalu sering berpikir negatif duluan jadi bikin mager kan 🀣 *mencari kambing hitam

      Di Trans Mall Semarang juga ada Solaria?! Astaga! Di Cibubur ini juga ada WKWKWK. Apakah Kak Rivai paling sering makan nasi goreng di Solaria? 🀣

      Terima kasih sudah selalu hadir di sini, Kak Rivai πŸ™ˆ

      Hapus
  10. hiks hiks kenapa trans studio yang di Jember nggak sebanyak ini
    lah wong yang ada di Jember "mini trans studio" hahahaha
    waktu awal-awal ada area gamenya, aku dan temen-temen hepi banget, naik rollercoaster sampai bolak balik wkwkwk

    dulu tuh waktu awal-awal trans studio Bandung buka, aku punya keinginan kudu masuk kesana. Hitsss soalnya waktu itu, ehtapi sampe sekarang masih hits juga deng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita sama-sama berdoa agar di Jember dibangun Trans Studio juga πŸ™
      Roller coaster di mini trans studionya sampai muter-muter nggak lintasannya, Kak?

      Kalau Kak Inun ada kesempatan ke Bandung lagi, cobain Trans Studionyaaa. Atau sekalian yang di Bali aja karena di sana juga adaa~ hihihi

      Hapus
    2. hahaha roller coaster yang di mini trans jember nggak sampe yang dibolak-balik, cuman muter wusss gitu aja, ada sensasi kayak dilempar-lempar, tapi kurangg "Serem" kayak yang di trans bandung
      nahh itu cita-cita juga nih ke Bandung mampir ke Trans Studionya, aku cuman punya souvenir tas trans bandung, waktu temen pergi kesana, itu aja udah seneng hahaha
      apalagi pas ntar ke bandung apa nggak kalap cobak

      Hapus
  11. Lia, apa kabar?
    Wahhh kalau ini sih wahananya emang ekstrem bgt ya Lia, Dufan aja banyak yg ekstrem dan aku banyak yg ga berani tuh wkwkk, makanya waktu ajak anak aku ke WOW aja yang lebih selow hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Meta! Kabar baik~ Kakak apa kabarnya? 😁
      Ah iyaaa, lebih baik ke WOW aja soalnya di Trans Studio lebih banyak yang extreme, agak sayang kalau nggak bisa naik Kak 😭

      Hapus
  12. Liaaaaa apaa kabaaaar? Akhirnyaa kamu update lagi. Bolak balik kesini ga ada update, eh sekalinya ada update uda kelewatan beberapa hari.

    Aku pernahnya ke Trans Studio Mall Cibubur (TSM), untuk wahananya malah berlum pernah. Waktu itu mau coba tapi rame banget. Ke TSM pun uda lama banget, sebelum pandemi kayanya. Cuma emang penasaran sih naik segala wahana tapi indoor. Karena biasa di dufan kan mayoritas outdoor yaa. Kalau dengar cerita kamu kayanya aku musti siapin mental banget. Kok ngeri-ngeri sedap tapi seru yaa hhha.. Itu bikin perut mulas jantung mau copot sihh rasanyaaa.

    Kebayang betapa happynya Lia disanaaa, kebawa suasanannya sampai aku ngerasa ikut-ikutan happy sekaligus pengen teriak-teriak juga baca deskripsi kamu hhha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ci Devinaa!~ Kabar baik 😁 Cici apa kabarnya? Apakah proses renovasi rumahnya udah selesai? 😁.

      Huahahaha beberapa wahana beneran bikin jantung mau copot sama mules rasanya, Ci 🀣 bikin mules karena kita tuh nggak tahu di dalam akan diapaiin, jadi udah lemes mules deg-deg-an duluan 🀣. But, kalau pengin refreshing, boleh banget coba ke sini karena sensasi main di indoor dan outdoor tuh beda banget sih πŸ˜†.

      Hapus
  13. Kok blog kamu masih berdebu, sih? Padahal aku sering mampir lho buat bantu bersih-bersih *pembicaraan macam apa ini* HAHAHAHA 🀣

    Liiiii, tau nggak, sih. Aku malah tau video kamu duluan baru meluncur ke sini. Wah, Lia ada update vlog, berarti ada tulisan baru nih di blog, eh ternyata bener, hauhahaha. WELCOME BACKKK SAYANKK 😘 Kamu nanggung banget sih udah main sampai Cibubur, terusin lagi atuh biar sampai Bogor, hauhahaha.

    Akutu cuma sekali ke Trans Studio Cibubur buat makan di Omija yang PAS sebelahan dengan pintu masuk ke sini. Tapi nggak nyangka sih ternyata dalemnya lumayan luas yak! Aku sendiri nggak repot-repot masuk karena emang nggak hobi naik wahana ekstrim, main ke themepark sebatas untuk hura-hura dan foto-foto aja, wkwkwk. Itu wahana Gravitron pusing banget liatnya di video, mataku langsung siwer. Tapi baca deskripsi kamu kok jadi penasaran, yak. Apalagi kamu sambil teriak-teriak wkwkwkwk dua menit yang sungguh membuat jantung lepas ya, Lii 🀣🀣🀣

    Thank youuuu Liii comeback ke blog langsung disuguhi fun story ala kamu yang bikin ketawa-ketawa, hauhahaha. Take care yakkk! <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. HUAHAHAH CI JANE!! 🀣🀣 mungkin bersihinnya kurang deep clean, Ci? 🀣🀣🀣

      WKWKKW Kok tahu aja sih, Ci 🀣🀣🀣 terima kasih atas sambutannya!! Kangen banget ngeblog dan main-main ke blog Cici πŸ™ˆπŸ™ˆ. Btw, sebenarnya kemarin inginnya ke Bogor terus karena kayaknya ada Ganjil Genap dan pas banget hari itu hari genap sedangkan plat nomor kendaraan kami itu ganjil, jadi urung ke sana padahal temanku udah ngidam banget sama Soto Mie Agih. Dia suka banget itu πŸ˜†. Cici pernah coba nggak?

      OEMJI OMIJA! Kimchi Omija enak banget dahhh #salfok. Wkwk kalau gitu mungkin coba masuk ke sini waktu Josh udah agak besar Ciii. Jadi nanti Josh bisa main wahana-wahananya terus Cici bagian foto-foto dan tim hore πŸ™ˆ sambil cobain Gravitron juga~ puas banget teriaknya deh, dijamin wkwkwkkw. Kelihatannya pusing tapi waktu naik tuh nggak pusing sama sekali, Ci. Aneh deh sensasinya pokoknya 🀣 kayaknya ini salah satu permainan yang mesti dicoba sekali seumur hidup dan jangan lupa sebelum naik wahana ini, teriak "YOLO!" *nggak jelas, nggak ada hubungannya*

      Awww Cici Jane bikin aku malu 😊 terima kasih Ci Jane sudah mampir ke sini ♥♥ Stay safe and healthy! πŸ€—

      Hapus
  14. Untungnya kak Lia main ke Trans studio Cibubur jadinya mood lagi untuk ngeblog dan blog walking, kalo enggak nanti makin banyak saja debunya, yang serem takutnya barang kali ada penunggunya yang lain.πŸ˜‚

    Trans studio beneran keren ya, tiap taman bermain beda beda konsepnya, baik yang ada di Jakarta, Bandung, dan juga Cibubur.

    Tapi naik wahana seperti itu agak takut juga, takutnya nanti suaranya serak karena kebanyakan teriak, atau jantung mau copot, harus siapkan tali dulu.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  15. Sering terjadi.... kalau mau jalan-jalan yang direncanakan sejak lama, biasanya gagal. Tapi kalo mendadak, itu biasa akan jadi terlaksana yaa mbak, heheehe....
    Menarik sekali, dari Bekasi ke Cibubur itu cuma 30 menit. Kita bisa "keluar kota" dalam waktu tempuh segitu. Enak juga ya ke Jabodetabek, keluar kotanya dekat. Hahaaha

    BalasHapus
  16. Ih sama Kak Lii, aku akhir2 ini juga ngalamin yang namanya enggak mood ngapa2in alias males aja. Enggak tahu kenapa sih .... seru ya kak, bisa main lagi. Di Blitar enggak ada transmart sayang sekali ....

    BalasHapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.