REVIEW PAC SATIN LIP CREAM NEW COLOR #09 ELECTRA SQUASH

Jumat, 29 November 2019

Belakangan ini, brand kosmetik lokal selalu mengeluarkan produk-produk baru yang nggak kalah bagusnya sama brand luar negeri. Harganya juga mulai terjangkau dan kualitasnya nggak main-main.

Nah, kali ini aku mau ulas salah satu lip cream dari brand lokal. Penasaran gimana kinerja produknya? Ayo kita bahas!








Seperti yang kalian bisa lihat hasil swatch di tanganku, lip cream ini bisa dibilang Nude Shade dengan campuran dari warna coklat dan merah. Oh iya, lip cream ini shade nomor 09 Electra Squash.


Sekarang mari kita bahas satu per satu bagian dari lip cream ini!

- warna : yang keluar di bibirku natural banget, jadi memberi kesan My Lip But Better (MLBB). Cocok banget buat dipakai sehari-hari karena warnanya yang natural.

- aplikator : nyaman digunakan karena lembut di bibir dan lentur mengikuti gerakan tangan sewaktu pengaplikasian lip creamnya.

- tekstur : teksturnya creamy, ringan di bibir, nggak bikin bibir kering, hasil akhirnya nggak matte dan nggak glossy, mudah dibaurkan (bahkan aku suka pakai sebagai blush on dan eyeshadow) dan mudah dihapus.

- ketahanan : durasi ketahanannya cukup lama. Asal nggak dihapus, produk ini masih akan tetap menempel di bibir bahkan setelah makan dan minum, paling hanya memudar saja tapi tidak sepenuhnya hilang.

- harga : Rp 110,000,- (di toko fisik)

- rate : 9/10 (aku harap akan ada lebih banyak pilihan warna)

Jadi, gimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk ini? Atau kalian sudah mencobanya? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!


See you soon!
With love,
The dreamer.








2 komentar

  1. Saya malah sama sekali belom pernah cobain produk PAC deh kalau nggak salah.
    Btw kalau lipen mah, merk apa aja juga suka, apalagi warnanya gini, meski lebih suka warna pink gonjreng sebenarnya, maklum saya mamak norak hahahahah


    *kabooorrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh jarang sekali ada yang suka warna pink gonjreng huahaha. Kak Rey gahul abies dah! Bukan norak tapi mamak gahul 😝

      Hapus