REVIEW SYCA LIP TINT RED ROSE

Hai hai, aku kembali! Semoga nggak bosan ya baca blog aku 😁. Kali ini aku mau bahas salah satu produk dari brand lokal yang baru rilis di awal tahun 2019 ini. Brand lokal ini didirikan oleh Ci Pamela Wirjadinata dan Ci Monica Tan, nama brandnya adalah SYCA. Kalian pasti tahu mereka karena mereka cukup terkenal di Instagram. 
 

Nah, awal tahun ini mereka meluncurkan sebuah produk yaitu lip tint dengan 3 pilihan warna dan belakangan muncul 1 warna baru. Menurutku, semua shadenya dibuat agar cocok dipakai untuk sehari-hari. Dan karena aku penasaran sama gimana kualitas produknya, jadilah aku beli salah satu shade yang kira-kira cocok buatku yaitu RED ROSE. Mari kita ulas si RED ROSE ini!
 
✨🧚‍♀️🍄




Kemasan

Liptint ini datang dalam pouch bening yang ada gambarnya (maaf lupa foto pouchnya). Packaging liptintnya sendiri berbentuk seperti balok tapi pas digenggaman tangan dan pastinya travel-friendly!





Aplikator

Aplikatornya lembut dan lentur mengikuti gerakan tangan sewaktu pengaplikasian produk di bibir sehingga nyaman digunakan.





Shade

Foto di atas adalah hasil swatch di tanganku. Sesuai namanya RED ROSE maka warnanya adalah merah mawar terang. Waktu aku pakai di bibirku hasilnya merah natural bukan yang berlebihan dan membuat mukaku jadi terlihat lebih cerah dan hidup! 🤣 Hahaha.
Tapi karena jenis bibirku kering, aku harus pakai lipbalm dulu sebelum pakai liptint ini, kalau nggak, jadi bikin bibir aku kering.


Daya tahan

Kalau habis makan/minum langsung hilang, hanya tersisa sedikit di bibir jadi harus re-apply lagi.
 

Harga

Rp 120,000,- beli di Tokopedia/Shopee/Sociolla SYCA Official.
 

Overall : 8.5/10

Sejauh ini aku suka banget sama liptint SYCA ini. Aku udah pakai produk ini dari pertama dia rilis sampai saat ini dan aku pakai SYCA untuk keseharian aku. Aku suka sama warnanya yang bikin mukaku jadi terlihat lebih cerah dan sama teksturnya yang watery sehingga mudah dibaurkan.

Ternyata brand lokal sekarang nggak main-main kualitasnya! Jadi bangga pakai produk lokal 😊

✨🧚‍♀️🍄

Apakah kalian sudah pernah coba lip tint dari SYCA ini?
 Atau ada rekomendasi produk lokal lainnya yang nggak kalah keren dari SYCA? Tulis di kolom komentar di bawah ya!



The Dreamer.

Posting Komentar

Words of The Dreamer. Theme by STS.
My Melody Is Cute