REVIEW EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++

Selasa, 28 Januari 2020

Semakin ke sini, semakin banyak orang yang sadar akan penggunaan sunscreen. Memang penggunaan sunscreen itu penting banget sekalipun aktifitas harian kita lebih banyak di dalam ruangan. Banyak brand baik luar maupun lokal yang menjual berbagai macam sunscreen dari spf rendah sampai tinggi dengan beranekaragam bentuk, dari mulai stick, lotion, cushion dan bedak.

Rata-rata harga sunscreen yang beredar di pasaran biasanya di atas 50ribu yang terkadang masih terasa mahal khususnya untuk para pelajar.
Nah, ada salah satu brand lokal yang hits banget di kalangan pelajar karena harga produk yang terjangkau yaitu EMINA. Selain itu, karena kemasannya yang lucu dan kualitas yang bagus juga menjadi daya tarik dari brand ini.

Kali ini aku mau mengulas tentang EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++ yang merupakan salah satu produk hits dari EMINA yang harganya super terjangkau!





Awalnya aku beli produk ini karena sunscreen terakhir yang aku pakai, nggak cocok di aku. Setelah aku cari-cari sunscreen yang harganya terjangkau, ketemulah dengan EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++ ini di Shopee. Langsung deh aku beli tanpa pikir panjang karena harganya murah banget dibanding sunscreen lainnya (maklum namanya juga cewek, kalau lihat harga murah langsung kalap).


Kemasan 
Kemasan produk ini berbentuk tube seperti di foto, dan tidak ada kardus juga plastik segel.


Harga
Rp 29,000,- (harga normal, beli di Shopee)


Ulasan
Tekstur produk ini berbentuk lotion yang creamy. Sunscreen ini cepat menyerap, tidak lengket, tidak terasa berat di kulit dan tidak meninggalkan whitecast walaupun dipakai dalam jumlah yang banyak. Aku sudah memakai produk ini selama 1 bulan lebih dan sejauh ini aku merasa cocok menggunakan produk ini. Walaupun produk ini mengandung alkohol tapi tidak membuat muka aku jerawatan atau kering. SPF 30 juga pas untuk aktifitas sehari-hariku saat ini, dan yang terpenting produk ini mengandung PA+++. 

Nggak heran kalau banyak orang yang merekomendasikan produk ini karena memang harga yang terjangkau tapi kualitas nggak murahan. Menurutku, sunscreen ini cocok buat semua orang dari segala usia, tapi untuk yang berkulit sensitif, harus hati-hati karena produk ini mengandung alkohol.

Nah, buat kalian yang sunscreennya sudah mau habis atau lagi nyari sunscreen, aku rekomendasiin EMINA SUN PROTECTION ini untuk kalian coba. 
Buat teman-teman yang sudah pernah coba produk ini, gimana hasilnya di kulit kalian? Tulis di kolom komentar ya!


See you!
With love,
The dreamer.



Posting Komentar