Motly Burg.

Minggu, 06 September 2020

Setelah sekian lama penasaran banget sama makanan ini, hari Jumat kemarin akhirnya aku bisa mencobanya 🥳. Emang makanan apa sih Li?

Eng..ing..eng.. jawabannya adalah.. Lawless Burger 🥳

Udah dari beberapa bulan lalu, aku penasaran banget sama burger ini, ditambah lagi, waktu itu lihat ulasan dari kak Hicha Aquino atas burger ini. Jadilah aku semakin penasaran, seenak apa sih burger ini 🤤.

Selama ini, burger yang pernah aku makan hanya yang dijual abang-abang (ini juga makannya waktu SD) dan burger dari salah satu gerai fast food tuturuttuttut I'm Lovin' it itu 🤭 dan gerai-gerai fast food lainnya.

Jadi, begitu ada kesempatan diajakin pergi ke Lawless ini, tanpa pikir panjang, langsung aku iya-kan 🤪. Btw, aku pergi ke gerai yang di dekat Sarinah sana. Cukup dekat dibanding harus ke Kemang.

Saat tiba di Lawless, aku memesan Lunch Set Motly Burg. Aku ingat kak Hicha pesan burger yang ada beef bacon-nya, jadi aku langsung pesan yang sama seperti kak Hicha *nggak kreatip*. Tetapi, di sisi lain, memang hanya burger ini yang membuat aku ngiler dan ingin coba 😂.






Untuk Lunch Set Burger hanya tersedia setiap Senin-Jumat dan terdiri dari Burger, Kentang goreng serta minuman soda yang udah ditentukan.

Motly Burg ini isinya lebih variatif, ada patty, beef bacon, keju, selada, tomat dan acar dibandingkan dengan Sabbath Burger yang isinya hanya keju dan patty aja.

Karena isi dari Motly Burg ini variatif, maka rasanya-pun bervariatif. Waktu pertama digigit itu, ledakan rasanya langsung membuat perut yang udah mengkerut karena lapar jadi normal kembali 🤣.

Roti burger-nya enak, sedikit garing dan tidak bikin seret. Patty-nya terasa "real", terasa dari daging sapi asli gitu bukan hanya tepung. Beef bacon-nya mantul banget, asin-asin gurih dan tidak alot. Selada-nya terlihat segar dan menambah perpaduan rasa burger ini. Dosis keju-nya pas, sehingga tidak eneg waktu makan. Acar-nya juga tidak terlampau asam, jadi jika kalian nggak suka acar karena terlalu asam, mungkin kalian akan suka acar di burger ini 😁.


Coba lihat itu beef bacon-nya keluar-keluar, minta dilahap banget ini 🤤


Jadi, ketika burger ini dimakan dalam satu gigitan, maka akan menciptakan rasa yang enakkkk yang membuat kita ingin gigit lagi, lagi dan lagi. Ukuran porsinya juga cukup mengenyangkan bagi perutku yang imut-imut ini *hoek* 🤣.

Yang aku sayangkan, takaran saus/mayonais di dalam burgernya hanya sedikit, jadi perpaduan rasanya hanya tercipta dari daging dan sayuran yang ada. Aku pikir, jika saus/mayonais-nya sedikit lebih banyak, maka rasanya akan lebih mantap 🤤.

Untuk rasa kentangnya, seperti kentang goreng pada umumnya. Digoreng dengan suhu yang pas sehingga tidak terlalu lembek dan tidak terlalu garing. Pokoknya pas. Ditambah dengan bubuk perisa yang aku nggak tahu rasa apa, pokoknya agak asin dan agak manis. Mungkin rasa BBQ 🤔.

Untuk minumannya, diberikan minuman soda rasa jahe yang diproduksi oleh Coca-Cola Company. Rasa minumannya malah cenderung seperti Sprite, nggak ada rasa jahe-nya sama sekali tapi ada sedikit sensasi menghangatkan di tubuh sehabis meminumnya.

Untuk harga burgernya sendiri bervariatif. Namun, untuk menu Lunch Set Motly Burg ini dibandrol dengan harga Rp 97,000,- sebelum pajak dan service charge.

Jadi, gimana? Udah cukup membuat ngiler belum? 🤪.


Lawless Burger Menteng
Jl. H. Agus Salim No.60, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10230




Teman-teman sendiri, apakah punya rekomendasi tempat makan burger yang enak?
Let me know!



The dreamer.


65 komentar

  1. Aggghhhhhhh mauuuuuu. Sama Li, aku udh penasaran Ama nih burger sejak diulas Ama mba hicha. Yg bikin pengen sih Krn namanya mirip ma band kesayanganku , Motley Crue hahahha.

    Ntr ah, kalo udh bisa kluar dari isolasi, aku mau cobain lawless burger ini.

    Eh kita agak beda, justru burger yg aku suka kalo bisa jgn terlalu banyak saus ato mayo di dalam. Rasa dari sayur, roti dan pattynya udh cukup. Kalo memang mau tambah saus, aku LBH suka oles sendiri :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah kayaknya emang namanya diambil dari sana kak Fanny. Soalnya ini tipe restonya kayak tipe anak band gitu :D

      Kak Fanny gimana kabarnya? Udah 2 minggu isolasi mandirinya kah?

      Aku juga nggak suka saus yang berlimpah sih kak tapi ini rasa sausnya nggak ada sama sekali, jadi seret makannya huahaha.

      Hapus
    2. Hahahah jd makin penasaran sih. Ntr ah catet dulu :D. Sekalian aku cari bahan utk tulisan blog ntr.

      Alhamdulillah sampe skr lwt 2 Minggu aku dan kluarga blm ada gejala2 sakit. Berharap virusnya udh hilang. Tgl 10 besok kami tes lagi. Doakan yaaaa hasil negatif :)

      Hapus
    3. Hihihi siap kak Fanny!

      Puji syukur! Aku doakan supaya hasilnya negatif ya kak. Aminnn 🙏🏻

      Hapus
    4. Ikutan nimbrung aah.. hehehe..

      Aku juga penasaram sama burger inii. Awalnya karena poatingan hicha, eh abis itu Lia juga posting. Makin pemasaraaan. Mana aku suka bgd burger yg ada patty plus beef baconnya. Jd ada sensasi kriuk2 renyah jadinya..

      Mba Fanny semangaat! Semoga hasilnya negatif yaa. Sehat selalu Mba Fanny dan keluarga! 💖💖

      Hapus
    5. Sini-sini nimbrung kak Thessa, sekalian ini mau ngerujak bareng 🤪

      Semoga kak Thessa bisa cobain burger Lawless ini ya. Enak kak, enak 😍
      Tapi nanti belinya yang Ala Carte aja, udah cukup menurutku sih hahaha

      Hapus
  2. Halo kak Seto eh kak Lia, postingannya jadi bikin aku pengin makan burger. Aku juga kadang makan burger tapi yang dipinggir jalan yang harganya 10 ribuan, lumayan lah yang penting pernah nyobain burger kan.😆

    Lihat burgernya kok jadi ingat krabby patty punya tuan krab ya. Mungkin lunch set motly burg ini terinspirasi dari sana kali ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Susan, kak. Bukan kak Seto~ Susan si boneka penyanyi itu :D

      Betul. Yang penting udah pernah nyobain makan burger hihihi.

      Lho, kok benar ya! Aku baru kepikiran. Jadi begini rasa Krabby Patty yang sesungguhnya... #lho

      Hapus
    2. Oh pantesan imut imut bonekanya, kayak Susan kak.😁

      Itu kalo sama pajak bisa sampai 110 kali ya, soalnya pajak restoran kan biasanya 10%.

      Minumannya Coca cola rasa jahe? Baru tahu ada Coca cola rasa jahe, seringnya yang aku lihat sih Coca cola yang warna hitam doang. Kalo fanta memang banyak rasanya, ada strawberry, jeruk, bahkan rasa pandan.😀

      Hapus
    3. Iya, 110rb kalau sama pajak kak. Berasa ya 😂

      Bukan coca-cola kak Agus, tapi ini soda jahe tapi diproduksi oleh PT.Coca-cola gitu 🤭

      Fanta jeruk enak tuh 🤤

      Hapus
  3. Hi Lia
    Aku salfok sama picnya.. bisa well-captured gitu yah. Layer demi layer burgernya bisa keliatan gitu :O
    Kalo mau cobain resto burger lain, ada Dope Burger di Cik Ditiro Menteng Lii tempatnya ok buat fotoo2 (teteuupp :D) Lia udah pernah coba kah?
    tapi taste wise masi enak lawless sii (at least for me)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi kak! Itu hanya keberuntungan semata aja dan bentuk burgernya memang bagus jadi enak dipandang ya :D
      Wah, belum kak! Terima kasih atas rekomendasinya, lho. Nanti aku coba cari tahu soal Dope Burger ya ^.^

      Kalau kakak sukanya menu burger apa kalau di Lawless?

      Hapus
    2. samaa2
      yg cocok sih sabbath ya lii, tapi biasanya beli jalapeno fries aja dan skali2 gigit lemmy'snya suami :D
      tbh ke kedai burger pasti diajakin krna aku lbh suka masakan nusantara :D
      ditunggu review2 makanan lainnya ya li ;)

      Hapus
    3. Wah, aku baru tahu ada jalapeno fries! Tahu gitu, kemarin akan coba >.<
      Terima kasih atas rekomendasinya ya kak!
      Hihi okai! Siap! :D

      Hapus
  4. Waaah kena racunnya Hicha makan burger Lawless hihi sayangnya ini jauhh banget, mau coba tapi berat di ongkos wkwk

    Burgernya memang terlihat burger 'beneran' yaa, beda aja dengan burger di chain2 fast food biasa hihi aku bukan penikmat burger, tapi nggak bisa liat daging bercampur saus yang nyempil keluar kayak gitu 🤤 untuk harga, mayan pricey yaa hihi

    Btw, burger abang-abang yang kamu maksud yang abangnya jualan pake sepeda gitu bukan? Dulu aku juga suka jajan itu kalo pulang sekolah minggu, biasanya suka pesen hotdognya, entah kenapa merasa keren jajan burger abang abang wkwkwk 🤣 *maap OOT*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau harus dikirim sampai ke Bogor sih, selain berat di ongkos, rasanya juga udah nggak mantul lagi ci huahaha.

      Betul cii. Kelihatan sekali seperti burger "beneran" ya dan kelihatan "fresh" gitu. Aku aja jadi ngiler lagi pas lihat fotonya, padahal waktu makan udah eneg-eneg kekenyangan #lemah.
      Lumayan pricey karena set ci. Eh, walaupun non-set juga masih di atas 50rb sih >.< that's why makannya sesekali aja, yang penting nggak penasaran lagi huahaha.

      IYA! YANG ITU! HAHAHA. Eh, aku juga kalau burger abang-abang sukanya hotdog sih ci. Aku suka ngiler lihat sosisnya yang panjang dan utuh. Soalnya kalau pakai ham, kadang ham-nya udah tipis, dibagi 2 lagi sama abangnya T.T
      Itu jajanan tergahul pada masanya ya ci wkwkwk

      Hapus
  5. Duh jadi lapar, hanya bisa melihat gambar saja sebab Lawless Burger belum ada di Bali hahahahahaha ~ kalau lihat dari fotonya sih menggiurkan sangat, Lia :)) kakak anak burger club soalnya, suka banget sama burger, semacam menu aman selain ayam kalau sedang trip dan nggak bisa makan menu lokal (ujungnya yang dicari burger buat ganjal perut lapar) :""D

    Semoga Lawless buka di Bali segera, ya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bikin ngiler ya kak Eno :p *padahal itu tujuan sesungguhnya*

      Widih! Salam burger club kak Eno :D
      Iya sih, bisa dibilang burger ini comfort food ya soalnya jarang ada burger yang nggak enak, paling rasa sausnya aja yang nggak cocok sama lidah kita. Jadi, dari banyak burger yang kak Eno pernah coba, burger dimana yang terenak? :)

      AMINNN. Biar kak Eno bisa segera coba hihihi.

      Hapus
  6. Bikin jadi pengen makan lagi, nih... wkwkwk.
    Tapi seru juga kali ya kalau nyobain The Lemmy *kekepin dompet*

    Btw, saya baru ngeh kalau ternyata saya salah tulis nama burger-nya dong... hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah kalau kak Hicha kuat makan, pasti seru sih. Temanku kemarin pesan The Lemmy, aku lihatnya aja udah kenyang duluan kak >.<

      Ohyaaa? Cepat-cepat revisi kalau gitu kak :D
      Emang namanya agak nyaru sih ya dengan "Montley". Aku-pun ingatnya "Montley" bukan "Motly" sampai harus cek dulu apa nama yang benar hahaha.

      Hapus
  7. Badan kecil makannya segitu 😳😳😳😳😳

    Perutnya bukan cacingan, tapi nagaan 😂😂

    btw, tempatnya deket kantorku tuh Li.. 😁😁

    Aku suka Kitchennete Li kalo burger, cuma yang umum prefer Burger King saja.. hahaha

    Dan tentunya burger masakan Yayang atau si Kribo. Soalnya masa pandemi gini pilih di rumah saja..Jadi kalo pingin burger, bikin sendiri

    😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak, itu mah kelihatannya doang gede, aslinya nggak segede itu wkwk.
      Aku kuat habisin tapi di detik-detik menjelang akhir, udah eneg-eneg itu hiahahaha.
      Perutku sepertinya berisi monster Lochness sih :p

      Oh yaaa? Tapi kak Anton udah masuk ke kantor atau masih WFH?

      Wah, kelas berat punya. Aku trauma kak makan di Kitchennete wkwkwk
      Di buku menu itu nggak ada harganya kan terus aku niatnya milih nasi goreng karena pikirnya mungkin itu menu termurah, ternyata untuk sepiring nasi goreng aja harganya 100rb incl.tax dll. Aku yang saat itu masih mahasiswa, langsung mau marah rasanya dan sehabis itu nggak pernah balik ke sana lagi huahaha. Nasi goreng termahal yang pernah aku makan. Rasa masakannya aja aku udah lupa, tapi rasa trauma semacam habis ditodongnya masih berasa :D

      Seru bangett bikin burger sendiri di rumah! Dan pastinya lebih terjamin kebersihannya ya kak hahaha.

      Tumben kak Anton pakai emoticon :p

      Hapus
    2. Ah masa sih...kayaknya gede deh.. masa sih foto menipu..wkwkwkw.. Lia saingannya Mbul Nita nih..

      Seminggu sekali aku WFH dan kebetulan hari ini WFH. Kantorku sekarang sih sekitar 100-150 meteran dari Sarinah. Dulu malah di seberangnya, di Menara Cakrawala.. Hahaha

      Kitchenette.. wakakaka emang mehong disana, tapi burgernya enak.. Rotinya beda sama yang di burger King atawa McD. Cuma bener banget mahal.. wakakakakaka..

      Iya lah.. rasa burger rumahan itu enak karena kita makannya bertiga..

      Tadi iseng buka pake ponsel, jadi bisa.. sekarang balik pake laptop lagi

      Hapus
    3. Beneran kak, dagingnya aja cuma 1 lapis, kalau 2 lapis baru gede :p

      Wah, dekat banget! Tahu gitu, kemarin ajakin kopdar #eh

      Pasti beda banget, secara harga aja udah berkali-kali lipat. Roti burger di chain fast food kan hanya hiasan aja kak, nggak ada rasa makan roti wkwk

      Hapus
    4. Ah masa sih... itu keliatan gedee tahu ga..hahahaha

      Yawda next time kalau kesana lagi, kabarin yah.. cuma yang pasti ga bisa dalam jangka waktu dekat neh.. PSBB mulai lagi wakakakakaka

      Makanya aku suka, cuma ga suka melihat uang keluar dari dompetnya

      #sekalian test komentar di blogger

      Hapus
    5. Huahaha siap kak! Aku juga nggak akan ke sana dalam waktu dekat ditambah lagi ada PSBB 😂
      Berarti saatnya kak Anton untuk panen tulisan nih 🤭

      Hapus
    6. Hahahahaha.....
      Tapi bsr jg y porsimu Lia 🤭

      Hapus
  8. Liaa disini lagi dingin-dinginnya, baca postingan Liaa jadi ikutan mau makan, Lia tanggung jawab hahaha.

    Aku suka burger juga Lia, tapi jarang makan palingan burger abang-abang, karena kalau pesan McD biasanya pilih makan ayam 😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa aku nggak bisa tanggung jawab apa-apa selain memberi virtual hug untuk kak Sovia <33
      Btw, di tempat kak Sovia udah musim hujan? Atau memang kalau malam itu dingin?

      Kalau makan ayam, bukannya enakan KFC kak? *memulai pe-perangan*

      Hapus
    2. Virtual hug received haha. Lagi musim hujan Lia, jemuran jadi lama keringnya, malah curhat jemuran wkwk.

      Kalau makan ayam enakan di A&W Li, hahahaha. *menghindari peperangan.

      Hapus
    3. Kak Sovia <3 <3
      Udah mulai toh di sana. Di Jakarta masih panas gersang gerah gini kak >.<
      Jiwa seorang ibu-ibunya udah keluar nih kak Sovia, langsung keinget sama jemuran kalau udah hujan :p

      Huahahaha boleh lah boleh. Ayam A&W juga enak ya kak, walaupun lebih enak lagi wafflenya sih *OOT*

      Hapus
  9. Masalah burger aku ultimate bias ke raja burger alias BK wkwk, nyobainnya emang cuma ke situ, kaepci, mekdi, aw, ce ef ce sama abang-abang burger pinggir jalan, tapi duluuu banget pas masih SMP kalo yang terakhir ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhhh, rekomendasiin burger BK kesukaan kak Endah dong :p
      Aku pernah coba burger BK 1/2x tapi aku lupa sih pesan apa dan rasanya gimana hahaha.

      Hapus
  10. Lawless Burger ini memang lagi hits sekali yaa kayaknya wkwk tapi aku belum cari tahu di Bandung udah ada gerainya apa belum ><

    Kalo aku sendiri sejauh ini burger favorit masih Carls' Jr sih ahaha suka banget soalnya dari roti, patty, sayuran, keju sampai mayonaise-nya itu pas banget kalo beradu di mulut huhu jadi kangen udah lama ga jajan burger :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadi aku udah cari tahu buat kak Eya :D
      Sayangnya di Bandung belum ada cabangnya kak >.< Tapi, aku yakin di Bandung punya lebih banyak burger enak karena Bandung terkenal sebagai kota kuliner selain Bogor hihihi.

      Kak Eya, aku juga suka burger Carls'. Itu burger fast-food yang terasa mendekati burger asli dibanding burger fast-food lainnya ya. Kentang gorengnya juga enak kan >.<
      Ayo go-food burger habis ini :p

      Hapus
    2. Waah makasih Liaaa :D sayang sekali belum ada di Bandung, jauh mau icip ke Jakarta harus rapid test segala macem dulu :))

      Betuull Carls tuh fastfood tapi burgernya juicy banget mendekati kayak burger-burger resto huhu.. Mau gofood Carls deh hahaha

      Hapus
    3. Eee, aku malah nggak tahu. Kalau mau masuk Jakarta sekarang harus rapid test dulu? >.<

      Jadiii... sok go-food'in Carls kak :p
      Jangan lupa 1 paket buat aku ya #plakk

      Hapus
  11. yess ini sudah cukup buat aku ngiler, kalau ngomongin makanan yang kayak burger, hot dog, aku demen
    minggu lalu saking pengennya burger, berangkat sendiri nggak masalah, kalo ajak temen kadang belum tentu dia sreg
    sayangnya di Jembe nggak ada lawless hehe, jadinya ya ke BK aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eee, ada salah satu penggemar BK lagi di sini hahaha.
      Menu favorit kak Ainun di BK apa tuh? Kalau Mcd ada nggak kak di sana? Burger Mcspicy Mcd juga enak lho :D

      Hapus
  12. Kalo saya, tidak terlalu suka makan burger mbak. Krn menurutku harganya cukup mahal, tidak ramah di kantong.. Hahaha
    Lebih suka makan bakso aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dibandingi dengan bakso, dari segi harga memang jauh sekali hahaha. Tapi, kalau dari segi rasa, burger nggak kalah dengan bakso :p
      Kak Dodo sukanya bakso gepeng, urat, atau daging?

      Hapus
    2. Saya sukanya bakso urat doong :D

      Hapus
    3. Maaf, kalau begitu, kita di tim yang berbeda. Aku tim bakso non-urat *nggak ada yang nanya*

      Hapus
  13. mbak lia aku jadi ngiler
    di Malang belum ada huhu jadi kalu enggak im lovin it aku ya ke tempat yg kasih aku crown kayak miss universe (tahu kan apa hihi)

    iya aku suka kentang yang pas masaknya engga matang atau emntah

    beef baconnya juga suka yang engga alot dan asin gurih

    semoga buka cabang di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf jadi bikin ngiler kak >.<
      Yang pakai mahkota, aku tahu namanya apa itu hahaha.
      Jadi, kak Ikrom lebih suka Im lovin it atau yang pakai mahkota?

      Beef baconnya sih bikin ngiler banget kak :D

      Amiiin. Atau mungkin kak Ikrom yang buka usaha ini di Malang hihi

      Hapus
  14. Pagi-pagi baca ini jadi auto ngilerr. Dtambah lg mikir ngetik, kwkskw cucok bkin lavaarrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perutnya jadi dangdutan pas baca ya kak? Wkwkw

      Hapus
    2. Yg ada mah diskoan kwkwkw saking ngiler.

      Hapus
  15. Alhamdulilah cukup membuat saya pengen ketemu spongebob dan minta dibikinin kraby patty. Gambar burger ditambah penjelasan mbak lia sungguh bikin perut saya yang lapar berdemo minta segera diisi. Saya belum pernah makan burger sih. Karena membayangkan rasa antara roti dan daging yang dicampur terasa aneh. Tapi setelah baca postinganya mbak hicha dan mbk lia saya jadi pengen coba😁
    Mungkin kapan-kapan. Sekarang saya mau makan sambil Bw aja😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahah kak Tria bikin ngakak >.<
      Aku dari dulu juga penasaran sama rasa Kraby Patty dah *lho

      Udah diisi belum perutnya? Pasti udah diisi dong ya sekarang wkwk.

      Kak Tria berarti lebih suka kalau roti manis ya? Maksudnya yang isiannya coklat, keju, dll.
      Burger enak kok kak :D roti di burger fungsinya cuma hiasan biar makannya ada variasi, nggak cuma daging aja wkwkw

      Hapus
  16. Duh, jadi ngiler akuuuuu🤤. Ini sih kelihatan uenak banget, Li. Apalagi cara kamu mendeskripsikan burger iniiiii. Tambah bikin aku tambah pengen ikutan makaaaaaaan. Mana aku bacanya ini malam-malam pula. Pas banget lagi laper-lapernya iniiiiii.🙈

    Kalau di sini gerai yang jualan burger cuma dikit, Li. Jadi makan burger ya cuma di situ-situ doang. Kalau gak McD, ya KFC, kalau gak gitu ya di Burger King. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyiahaha baca post tentang makanan saat malam-malam adalah sesuatu yang tidak tepat untuk dilakukan kak Roem >.<
      Aku juga sering dibikin kriuk-kriuk tengah malam karena baca tulisan tentang makanan pfft

      Burger King ini lumayan banyak cabangnya ya, aku nggak sangka lho kak :o
      Jadi, dari ke3 tempat yang kak Roem sebutkan, kak Roem paling suka burger dimana?

      Hapus
  17. Apa pun brand tokonya, kalau ada kentang goreng, saya pasti ngiler....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Zizy, terima kasih udah mampir :D

      Sama. Aku juga kalau lihat kentang goreng langsung ngiler, apalagi kalau ditambah garam >.<

      Hapus
  18. Aku merasa iri kalau ada yang posting burger lawless. belum sempat makan di sana, eh malah ada corona. Padahal janjian untuk samain waktu sama teman-teman sulit, apalagi beberapa teman di luar kota. eh malah ada pandemi. ydh akhirnya ditunda dulu. ntar kalau kondisi membaik, diagendakan lagi untuk ke sana..

    Makasih untuk ceritanya mbak lia. Sudah berhasil membuat saya ngiler --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Turut berduka atas gagalnya kesempatan untuk mampir ke Lawless, kak :(
      Semoga pandemi bisa segera berakhir jadi bisa segera melepas iri dan rindu dengan teman-teman 😁

      Maaf ya kak. Sebagai tanda maaf, ini aku kasih tissue buat ngelap ilernya 😂

      Hapus
  19. Komentar pendek saja mbak Lia :
    Kusalah karena baca ini pas jam makan siang wkkkwk XD

    Duhhh ngiler siapa yg mau tanggung jawab ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🙈🙈🙈
      Mohon maaf aku nggak bisa tanggung jawab atas hal ini selain menyarankan untuk pesan di delivery aja 🤪
      #kaborr

      Hapus
  20. Wah duluu aku sempat penasaran banget nih Lia. Temenku dulu mau ngajakin, cuman katanya “Agak serem sih ya ngajak kamu, masa orang jilbaban makan di tempat yang ada beernya.” Hahahaha. Terus pas di kesempatan lain ada teman lain ngajak hangout ke sana, eh lha aku udah jadi vegetarian wqwq. Yhasudah. Baca tulisan Lia, berarti memang enak yaa burger ini. Terus emangnya dia gede banget ya porsinya? Lia makan langsung habis kah? Temenku makan katanya sampe dia bawa pulang karena gak habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha minumnya kan bisa yang biasa 🤣 aku sendiri juga agak seram ke sana karena aku anak rumahan kan terus dibawa ke tempat yang metal-rock gitu, shock aku 🤣
      Wah.. sayang sekali, nggak jodoh kak Justin dengan Lawless ini.
      Siapa tahu nanti kedepannya, Lawless bisa sediakan burger vegan ya 😉
      Aku langsung habis kok makannya kak. Mungkin teman kakak pesannya yang Double, jadi eneg 🤣
      Kalau aku, pesannya single jadi masih tolerable buat dimakan huahaha.

      Hapus
  21. Ngeliatnya jd laper Lia....
    Tapi, klo dihadapkan dgn semuanya ituh,
    Sblm makan diriku sdh kenyang hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kak Ike kalau lihat langsung sepertinya akan tetap ngiler :p

      Hapus
  22. selama di Indonesia dulu bukan penggemar burger. sekarang yaa, mau ngga mau suka juga lama-lama.. 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi kak! Di Jerman pasti lebih enak-enak burgernya deh 🤤

      Hapus
  23. TOLONG DOOOONGGGGGG INI BUAT AKU NGILER TAUUUKKKK ~XD *menangis di pojokan*

    btw lawless Burger menjadi makanan yang ingin aku coba kalau main ke Jakarta. Tapi sampai sekarang belum keturutan huhuhu. Sekarang ngeliatin postingan Kak Lia aja deh buat obat pingin, soalnya di Blitar masih belum ada :'3

    Kalau di Blitar sendiri sih sudah cukup puas dengan burger yang dijual di pinggir jalan kayak gitu. udah enaaaak banget bagiku tuh ~XD *maklum, anaknya gampang seneng*

    BalasHapus