A Month With Netflix.

Semenjak bulan lalu, akhirnya aku kembali berlangganan Netflix sebab tiba-tiba aku rindu ingin melihat katalog Netflix. Dan, ternyata dengan berlangganan Netflix kembali, jadi ada aja bahan untuk ditonton 🀣. 

Sebulan ini, akhirnya aku bisa menonton beberapa film dan series kembali πŸ₯³. Memang ya kalau udah nonton Netflix bisa membuat ketagihan, bawaannya jadi ingin chill and Netflix terossss πŸ˜‚. Kalian juga merasa seperti ini, nggak? *Nyari teman*

✨🧚‍♀️πŸ„

Twilight, New Moon, Breaking Dawn Part. 2


Entah udah berapa kali aku menonton Twilight series ini karena begitu sukanya aku akan series ini πŸ˜†. Meskipun, saat kemarin aku kembali menonton, rasanya kok agak cringe ya melihat adegan-adegan di Twilight 🀣 tapi, aku tetap suka dengan jalan cerita dan Edward Cullen tentunya 😝. Menurutku, Edward Cullen ceritanya romantisss banget, membuat meleleh terus setiap menonton. Iya, aku masih merasa meleleh setiap kali nonton 🀣.

Si Prikitiew selalu tahu kalau aku sedang nonton Twilight, dan dia selalu akan bilang "kamu nggak bosan apa nonton Twilight mulu? Orang cringe begitu" πŸ˜‚. Kenapa cowok-cowok selalu anti dengan Twilight?! Kenapa?! 🀣. Iya sih cringe, tapi aku suka, gimana dong? Wkwk. Teman-teman adakah yang suka dengan Twilight series? Semoga ada yang suka juga, jadi aku ada temannya 😝.


Blackpink Light Up The Sky


Film dokumenter ini aku tonton berdasarkan rekomendasi dari Ci Jane, dan turns out aku suka dengan dokumenter ini 😍. Lewat film ini, aku merasa lebih mengenal para anggota Blackpink luar dalam πŸ™ˆ dan aku dibuat kagum dengan usaha yang telah mereka lakukan dari semenjak sebelum trainee hingga debut

Proses trainee yang mereka lewatkan bertahun-tahun lamanya jelas tidak mudah, namun hal ini jarang terekspos ke publik. Publik hanya memandang mereka sebagai girlband yang berhasil, tanpa tahu seluk-beluk jerih payah mereka. Nah, lewat dokumenter ini, kita diajak melihat dari backstage bagaimana kehidupan para member Blackpink. Setelah nonton ini, rasa sukaku dengan Blackpink jadi semakin bertambah πŸ™ˆ.


Little Women


Kalau film yang ini adalah rekomendasi dari Kak Eya. Aku benar-benar penasaran dengan kisah Little Women ini baik versi buku maupun filmnya. Dari awal melihat Emma Watson main film ini, aku udah kepengin nonton, tapi belum nemu waktu yang tepat hingga bulan kemarin πŸ˜‚. 

Cerita Little Women ini bagusss dan hangat sekali 😍. Cocok banget ditonton saat bulan Desember karena biasanya di bulan Desember, cenderung muncul keinginan untuk nonton film yang ceritanya hangat πŸ™ˆ. 

Hangat di sini karena cerita persaudaraan serta kekeluargaan yang diangkat begitu solid. Jadi, hati dibuat senang melihat kehidupan mereka πŸ˜†. Sensasi menonton film ini mirip dengan saat menonton Home Alone 🀭. Emma Watson juga cantikkk sekali! Aku suka banget melihat dan mendengar Emma ketika berbicara 😍. 


The Spongebob Movie: Spongebob on The Run


HAHAHAHAHAHA *insert suara ketawa ala spongebob*. Menonton Spongebob nggak pernah nggak menghibur, begitu juga dengan film ini. Entah selera humorku yang memang semakin receh, tapi memang beberapa bagian dalam film ini mampu membuatku tertawa πŸ˜‚. Padahal kalau nonton yang seri, nggak sampai membuat tertawa lho πŸ˜‚.

Jadi, garis besarnya cerita ini adalah perjalanan menyelamatkan Garry, si siput peliharaan Spongebob, yang dicuri. Animasi dari film ini udah 3D, jadi lebih memanjakan mata dan membuat Spongebob terlihat lebih menggemaskan 🀣. Oiya, ada Om Keanu Reeves juga sebagai pendamping perjalanan mereka 🀭. Yang suka Om Keanu, hayu ditonton, sebab di sini kalian bisa melihat Om Keanu dalam bentuk yang berbeda 🀣.


Twogether


Nah, yang ini adalah variety show yang tonton karena rekomendasi dari Netflix. Show ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Liu Yi Hao (Jasper) dan misi dari acara ini adalah mereka harus mengumpulkan petunjuk-petunjuk agar bisa menemui fans mereka. Fans mereka ini ada di beberapa negara dan kota, salah dua dari fans mereka ada yang tinggal di Jogja dan Bali. Jadi, mereka datang ke Jogja dan Bali, lalu mengerjakan misi-misi yang ada demi mendapatkan petunjuk yang mengarahkan mereka ke rumah fans.

Iya, ke rumah! Kebayang nggak sih didatangi idola kesukaan tepat di depan rumah kalian? Aku pasti lemes sih kalau lihat member BTS tiba-tiba ada di depan rumah 🀣. 

Yang aku suka dari show ini karena kocak 🀣. Lee Seung Gi dan Liu Yi Hao mengalami kesulitan dalam berbahasa karena yang 1 dari Korea dan 1 dari Taiwan, jadi saat melihat mereka ngobrol tuh lucu 🀣 *jahat*. Lalu, tingkah Lee Seung Gi juga kocak . Aku juga senang melihat keakraban mereka dan usaha mereka dalam menemui fans mereka. Mereka benar-benar mengusahakan sebisa mungkin untuk bisa datang ke rumah fans meskipun mereka nggak tahu fans siapakah yang akan mereka kunjungi kelak, apakah itu fans dari Lee Seung Gi atau dari Liu Yi Hao, tapi mereka tetap kompak dan bekerjasama menyelesaikan setiap misi yang ada.

Show ini baru ada 8 episode aja. Nggak tahu apakah akan ada seasons berikutnya mengingat sekarang sedang pandemi, pasti susah untuk jalan-jalan ke luar negeri. Namun, aku puas dan terhibur dengan menonton 8 episode tersebut, bahkan aku nggak rela berpisah dengan mereka 🀣.


A Love So Beautiful


Nah, yang ini adalah drama Korea yang sedang on-going. Aku sendiri memang lebih suka menonton drama yang on-going karena nggak banyak spoiler bertebaran, jadi nggak masalah saat tahu drama ini masih on-going 😁.

Drama ini adaptasi dari drama Taiwan dengan judul yang sama yang telah rilis terlebih dahulu di tahun 2017. Aku nggak tahu apakah keseluruhan cerita sama persis, tapi kalau dari eps 1 yang aku tonton, memang ceritanya mirip, hanya saja yang versi Korean durasinya lebih singkat, hanya 30 menit per episode dengan total 24 episode. Drama Korea ini tayang 3x dalam seminggu dan sekarang telah mencapai episode ke-10.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kisah kasih di SMA, dimana ada seorang cewek yang naksir sama cowok, tapi si cowok nggak naksir sama dia. Si cewek ini pantang menyerah dan selalu menunjukan rasa sukanya terhadap si cowok sampai akhirnya si cowok pelan-pelan mulai luluh dan mulai timbul perasaan, tapi masih gengsi untuk menunjukan lebih πŸ˜†. 

Drama ini dikemas dengan kesan ceria dan menggemaskan 🀣. Setiap nonton drama ini, aku selalu dibuat gemas dan mesem-mesem sendiri 🀣. Wkwk. Lagu-lagu soundtracknya juga asik banget untuk didengar, lho 😍. Btw, pemeran utama pria dalam drama ini adalah Kim Yo Han, itu lho yang juara 1 di Produce 101 terakhir~ gemes banget sama akting Yo Han di sini 🀣. Buat teman-teman yang suka drama ringan, slice of life dan yang membuat mesem-mesem sendiri, coba deh nonton drama ini biar kita bisa mesem-mesem bareng 🀣.

Sebagai bonus, ini aku insert lagu soundtrack dari A Love So Beautiful yang dinyanyikan langsung oleh Kim Yo Han. Selamat mendengarkan πŸ€—




✨🧚‍♀️πŸ„

Jadi, itulah list film dan series yang telah aku tonton sebulan ini. Aku nggak sabar menunggu bulan depan karena film terakhir dari To All The Boys I Loved Before akan tayang 😍 Forever and Always Peter Kavinsky  Lara Jeans πŸ˜†.


Teman-teman sebulan ini telah menonton film atau series apa? Ada yang recommended untuk ditonton, nggak?
Let me know!

81 komentar

  1. Ciyeee yang balik subscribe Netflix hauahaha eh tau nggak sih, Twilight salah satu film yang sempet aku tonton ulang begitu tayang di Netflix. Sekalian nostalgia masa SMA di mana aku ngefans banget sama Jacob Black 😍😍 tapi begitu kutonton ulang, astagaaa cringe banget yak! wkwkwwk 🀣 kutakpaham kenapa dulu segitunya lho sama Twilight saga, sampai koleksi novelnya semua dan sampai hari ini yang Breaking Dawn masih disegel plastik di rak buku di rumah Bali πŸ™ˆ mungkin aku jadi sedikit paham apa yang dirasakan Prikitiew, Lii bahahaha

    Horeee akhirnya nonton Little Women dan dokumenternya Blackpink yaa. Ngomong-ngomong Emma Watson, sebetulnya aku nonton Little Women karena ada dia. Eh tapi setelah nonton malah kepincut sama Saoirse Ronan aka Jo πŸ’•

    Lii, katanya kalau suka A Love So Beautiful harus nonton versi Chinese-nya karena jauhhh lebih gremet-gremet. Aku nggak nonton sih, tapi kalau dengar pendapat orang banyak katanya begitu :D

    Kalau film Netflix aku mau rekomendasiin film Indonesia ajaa. Coba nonton Orang Kaya Baru dan Guru-Guru Gokil deh. Keduanya cocok banget buat bahan ketawa-ketawa πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha nggak tahan ternyata untuk nggak nonton Netflix beberapa bulan, Ci 🀣. Kok bisa samaan sih kita πŸ™ˆ tapi kita berada di tim yang berbeda nih dalam hal Twilight 🀣.
      Oemjiii, Cici sampai koleksi bukunya! Aku bahkan belum pernah baca bukunya lho πŸ˜‚ Tapi aku punya yang seri terakhir dari bukunya yang berjudul Midnight Sun karena penasaran ingin melihat cerita dari sudut pandang Edward. Memang cringe kalau ditonton ulang 🀣 tapi aku tetep suka *udah terlalu bucin*. Beberapa tahun lagi kalau aku menonton ulang, mungkin akan masuk ke tahap cringe geli dan ngetawain aku yang di masa lalu bisa tergila-gila sama series ini 🀣. Tapi beneran deh, waktu series ini keluar, nggak kalah heboh dari Avengers lah ya 🀭

      Finally aku bisa nonton kedua film itu πŸ™ˆ. Emma Watson cantik banget ya, Ci Jane 😍. Btw, aku juga jadi suka dengan Jo di film ini hahahaha

      Oh yaaa? Tapi mungkin aku terlalu bias nih, Ci. Kemarin itu coba nonton beberapa menit eps.1 yang versi Chinesenya, aku nggak suka πŸ˜‚ kurang sreg sama visualnya a.k.a cowoknya kurang ganteng 🀣 #ngakak. Kalau Kim Yo Han ini manies sih #plakk

      Huaaa thank you so much atas rekomendasinya, Ci! Nanti aku coba tonton, semoga cocok humornya πŸ˜†

      Hapus
  2. Waahhh emang kalo udah langganan Netflix tuh susah banget berhenti dah nontonnya daripada sayang ya 🀣 Aku aja memutuskan stop Netflix dulu karena kerjaannya jadi nonton mulu dan yang lain malah berantakan. Ternyata kalau untuk urusan series atau film kita agak beda ya Li ahahaha satu-satunya yang udah aku tonton itu Twogether karena ada Lee Seung Gi dan itu seru!

    Aku mau nyaranin K-variety-nya Netflix judulnya Busted udah mau masuk season 3 tahun ini dan seru banget! Kayak sekumpulan detektif mecahin kasus gitu dan dibalut komedi jadi seru. Siapa tau Lia belum tonton boleh dicoba.

    Kalo serial lainnya aku nyaranin Locke N Key. Udah tonton belum? Ntah kenapa aku suka banget series ini dan masih nunggu lanjutannya. Tetep ada fantasi dan magis-magisnya juga dikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parah deh kalau udah langganan Netflix, Kak 🀣. Soalnya lagi diem aja, bisa tiba-tiba pengin scroll katalog Netflix dan ujung-ujungnya jadi nonton 🀣.
      Dalam hal film, ternyata kita bersebrangan ya 🀣. Walaupun bersebrangan tapi tetap saling sayang, kan? 😝 #apadeh.
      Twogether seru bangetsss! Aku suka juga akan kekocakan mereka 🀣. Yi Hao kasihan banget selalu jadi korban Lee Seung Gi πŸ˜‚

      Waaah, Kak Tika harus tahu, aku sedang nonton Busted S2 sekarang πŸ˜†. Baru setengah dari Eps.1 sih, menurutku ini juga seruuu. Kita seperti diajak main juga ke dalam escape room ya 🀭
      Locke N Key juga aku udah nonton 🀭. Aku juga menantikan seri selanjutnya dari Locke N Key πŸ™ˆ. Jadiii, sebenarnya apakah kita juga segenre dalam perfilm-an? 🀣.
      Meskipun kayaknya aku lebih banyak nonton film romance, tapi untuk fikn non-romancenya sepertinya kita cocok 😝

      Hapus
    2. Iya Li, kita tetep saling sayang kok #eh hahaha 🀣

      Waaah ayo lanjutkan Li! Ternyata Busted 3 tayang besok Jum'at, supaya makin nyambung selesain dulu season lainnya. Iya, selama nonton tuh beneran diajak nebak2 juga meskipun agak susah karena beda bahasa tapi tetep seru dan kayak kata Lia, berasa main escape room πŸ˜†

      Ternyata kita tetap sehati ya Li, cuma beda di genre romance-nya aja nih. Udah sama di genre buku eh film tipis-tipis sama juga πŸ™ˆ jangan-jangan kita..... hahaha

      Hapus
    3. Memang udah seharusnya kita tetap saling sayang 🀣😝

      Oyaaa? Cepat banget! Aku baru selesai Eps.1 karena nontonnya dicicil beberapa kali, Kak 🀣. Btw, aku minta spoiler dong, di S2 ini bakal ada Lee Seung-Gi nggak? 🀣

      Jangan-jangan kita.... Jo....d....kembar(?) 🀣

      Hapus
  3. Hai Liaaaaaaaaa

    Kalau aku sendiri gak pernah langganan netflix karena tau aku kalo udah nonton film bisa-bisa kerjaan lain terbengkalai wkwkwk. Dulu sbanget sih aku pernah ikutin 2 series : Timeless dan Riverdale, tapi terhenti di tengah jalan karena ya alasan klasik, kuota overlimit πŸ˜‚

    Seperti biasa tontonanku gak jauh beda dari ragam bacaanku, 2 series diatas masuk kategori seris kriminal, eh tapi kalo Timeless lebih ke scifi dan action sih, ceritanya tentang mesin waktu yang bisa kembali ke masa lalu. Nah aku jadi ingin lanjut nonton series ini lagi gara-gara baca tulisan Lia πŸ˜„

    Aku bisa rekomendasiin Timeless buat Lia barangkali ingin menonton series yg menegangkan heheh. Dan dari semua judul yang Lia sebutkan, tentu saja series twilight paling aku kenal!!! Wkwkwk series jaman abg, eh tapi yg di netflix itu Twilightnya Robertpatt kan?

    Omong2 thankyou Liaaa buat sharing racunnya lagi, Little woman udah sering denger nih tinggal niat nontonnya aja yang belum terlaksana haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Rekaaa, apa kabar? πŸ˜†

      Wadaw, itu yang aku rasakan sekarang 🀣 jadi males ngapa-ngapain karena keseruan nonton apalagi kalau episodenya udah complete semua, semakin pengin cepat-cepat selesaikan seriesnya πŸ˜‚. Makanya aku lebih suka nonton yang on-going karena selain nggak banyak spoiler, durasi nontonnya terbatas 🀭

      Huaaa thank you atas rekomendasinya! Nanti aku coba lihat trailernya dulu untuk Timeless karena aku baru dengar nih judulnya πŸ™ˆ. Kalau Riverdale udah sering dengar tapi belum nonton karena episodenya udah kebanyakan, aku mager catch-up nya 🀣.

      Yesssss! Ada juga yang nonton Twilight selain Ci Jane πŸ™ˆ. Series jaman ABG? Kan sekarang kita juga masih ABG, Kak Reka 😝.
      Iyaaa, Twilightnya Robertpatt hahahaha. Kayaknya image Edward Cullen udah terlalu melekat dengan Robert jadi seandainya diremake, mungkin akan sulit diterima khalayak πŸ˜‚

      Thank you udah main ke sini, Kak Reka πŸ₯°. Little Woman harus ditonton! It's a good and heartwarming movie πŸ₯°

      Hapus
  4. Aku...gak pernah nonton Twilight🀣 dulu pas SMA heboh banget temen-temenku sama film ini tapi aku nggak pernah tergerak untuk nonton sampai sekarangπŸ’†‍♀️

    Ngakak nggak Li waktu tau wujud om Keanu? Ya ampun aku sampe ketawa sambil sebel kayak...ampun ini film ada-ada aja emang😭😭😭

    Ya kaaan bagus kan Blackpink Light Up the Sky huhuhu jadi makin sayang sama mereka, sama Rose juga bawaannya pingin pelukkkk.

    Setuju kalau Little Women bikin hati hangat, mana sinematografinya cantik, aktris-aktrisnya cantik juga😭 Banyak part dari bukunya yang nggak dibikinin adegan ya Li wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw kok bisa tidak tergerak untuk nonton Twilight? Kalau sekarang baru nonton, kayaknya udah telat karena udah berasa cringe, Kak 🀣. Kalau waktu sekolah nonton Twilight, nggak berasa cringe sama sekali 🀣

      Aku ketawa pas lihat wujud om Keanu di Spongebob, Kak Endah 🀣. Aku mikirnya "astaga.. om kok mau om jadi begini om" 🀣. Kocak dan cringe 🀣

      Huhuhu me too! Pas bagian Rose, aku sampai sedikit menangis karena sedih pas dia awal-awal jadi trainee 😭

      Iya, aktris dan aktornya cantik dan ganteng ya, Kak 😍 yang cowok temannya Jo, Lourie kalau nggak salah namanya, itu ganteng 😝
      Oyaaaa? Katanya endingnya juga beda ya, Kak? Jadi, apakah aku harus baca bukunya juga? πŸ€”

      Hapus
  5. Saya langganan Netflix tapi hampir tidak pernah nonton. Ada satu film yang sejak bulan lalu sudah setengah jalan saya tonton, the Midnight Sky, belum tuntas juga sampai sekarang.

    Tadinya saya berlangganan Netflix cuma mau menonton ulang serial Prison Break dari eps 1 sampai tamat. Setelah itu malah tidak sering nonton.

    Sekarang malah nambah lagi install app streaming Disney+ karena dapat gratisan langganan sebulan karena isi ulang pulsa. Tapi belum ditonton juga.

    Aneh saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah ini semua karena Kak Agung sibuk? Atau memang minat nontonnya jadi hilang setelah berlangganan? Hahahaha.

      Mungkin Kak Rebecca dan Kei bisa lebih menggunakan akun Netflixnya? Karena banyak juga film anak-anak di Netflix, siapa tahu Kei suka 😁

      Huahaha kalau gratis sih nggak apa, Kak. Kalau bayar tapi nggak ditonton, apa nggak sayang? 🀣. Mungkin Kak Agung harus menemukan film yang klik dulu baru nagih nonton di Netflix 🀭

      Hapus
    2. Iya, Lia. Akun Netflix saya share juga ke Becca. Jadi bayarnya tidak rugi-rugi amat karena masih ada yang memanfaatkan, walaupun tidak sering juga.

      Nampaknya saya memang sebenarnya tidak terlalu suka menonton film melalui layar tivi, apalagi ponsel. Rindu sekali rasanya nonton film di bioskop, tapi apa daya Corona dimana-mana.

      Hapus
  6. Yang langganan netflix suami aku, tapi belakangan dia juga berhenti karena nggak ada wkatu nontonnya. Kalau aku nggak begitu suka nonton, lebih suka baca, atau nonton film yang biasanya memang jadi comfort zone. Nonton series pun nggak suka soalnya komitmennya terlalu banyak buatku πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ngomong-ngomong Twilight, itu tuh emang tipe guilty pleasure banget ya. Guilty pleasure aku adalah Princess Diaries 2 yang ada Chris Pine, meskipun ceritanya ketebak tetap aja ditonton bolak balik :" Sama High School Musical series, walau ditonton sekarang cringenya amit amit.

    Kenangan aku soal nonton Twilight di bioskop, adalah waktu itu ada geng anak SMP yang berisik banget nonton sambil rekam pakai kamera HP.... sambil nangis! Saking gantengnya si Robert Pattinson.

    Terus, pas Edward lagi nunjukin kemampuannya terbang-terbang di pohon, aku keceplosan bilang "Angling Dharma???" keras banget sampai disewotin sasma itu geng anak SMP πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya ampun, keknya aku musuh besar mereka sepanjang film.... sampai sekarang tiap liat filem itu lewat, keingetan terus sama momen itu πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, Kak Mega sedang suka baca buku genre apa? Fiksi atau non-fiksi? Aku senang kalau ada teman yang juga suka membaca 😁. Jangan lupa pantengin blogku karena setiap bulan akan ada postingan rekomendasi bacaan JanexLia *malah promosi* 🀣🀣🀣

      Oemjii, iya kayak Princess Diaries dan HSM! Yang kalau diinget, bikin kangen ingin nonton, tapi kalau ditonton malah cringe sendiri 🀣. Aku belum pernah nonton HSM series nih, Kak. Soalnya aku anaknya bias banget πŸ˜‚. Image seseorang yang terlalu melekat untukku, akan sulit tergantikan. Jadi kalau ada film yang diremake dan pemainnya ganti, aku sulit memunculkan ketertarikan untuk menontonnya πŸ˜‚ #TimZacEfron *plakk*

      WKWKWKWKWK aku ngakak bacanya 🀣. Kayaknya kalau saat itu aku nonton se-studio dengan Kak Mega, aku mungkin akan sewot juga mendengar Kak Mega bilang begitu 🀣🀣. Habis kan lagi romantis-romantisnya uwu-uwuan terus dibilang Angling Dharma, kan buyar momen romantisnya WKWKWKWK ngakak aku 🀣.
      Tapi tapi tapiii.. yang merekam sambil nangis itu agak sesuatu sekali ya, tapi kocak 🀣. Soalnya itu kan.. hanya di layar wkwkwk, kalau di konser gitu baru beda.

      Hapus
    2. Jaman dulu Youtube masih belum populer sih ya, jadi sampai ada yang rela-relaan gitu ngerekam pakai hape wkwkwk... Nah iyaaa, film Twilight supposed to be romantic kan, tapi buatku malah banyak momen yang bikin ketawa (.....) Karena itu cuma nonton film pertamanya aja (karena bukunya nggak baca).

      Anyway, HSM Series maksudku itu HSM 1-2-3, kok :D Soalnya aku juga cuma nonton yang ada Zac Efronnya. Original Only! Dulu kan aku tuh pemuja Zac sama Vanessa sampai doain mereka nikah mulu WKWKWKWK

      Aku emang lebih suka baca karena lebih hening dan bisa meresapi sendiri hahaha. Buku self-development/bisnis sih sekarang, tapi baca fiksi juga suka, cenderung ke historical literature/slice of life, soalnya aku nggak suka fantasi. Hihihi, ditunggu rekomendasi lainnya lagi... terlebih karena udah lama nggak baca dengan rajin, baru tahun kemarin memulai lagi kebiasaan membaca :D

      Hapus
    3. Ah.. iya sih! That's why banyak yang melakukan perekaman lewat hp ya 🀣. Wkwkwk iya kan 🀣 harusnya kan ini romance, tapi Kak Mega membuyarkan momen romantis para penonton kiri-kanan jadi di sinis-in 🀣. Sebenarnya menurutku, semakin menjelang akhir, ceritanya nggak terlalu cringe seperti seri pertamanya 🀣 tapi tetap romance banget sih 🀭

      Oalah 🀣 aku kira yang Kak Mega maksud adalah HSM remake πŸ™ˆ. Huuu toss dulu sesama tim penganut original 🀣. Oemji! Aku juga nge-ship mereka sih, lalu sedih pas tahu mereka putus huhuhu. Lalu sekarang Zac jadi ganteng bangetttt ya, Kak 😍 apalagi matanya itu lho, biru sekaliii 😍

      Wawww, bacaannya tipe berat nih πŸ™ˆ. Bisnis, Hisfic itu termasuk berat menurutku wkwkwk. Aku juga baru tahun kemarin mulai banyak membaca lagi, Kak πŸ™ˆ jadi marilah kita saling meracuni satu sama lain 🀭 terutama untuk buku-buku slice of life dan his-ficnya 🀭

      Hapus
  7. Ngomongin Twilight, saya jadi ingat pas jaman SD, sepupu perempuan ada yang suka sekali dengan Twilight sampe-sampe kalo ngomongin orang yang dia suka pas SMA, selalu disanding-sandingkan dengan Edward Cullen. Ha ha ha.

    Saya sendiri belum nonton filmnya, tapi sekali waktu sempat nonton di teve dan baru sadar kalo itu film Twilight yang diparodikan. Pantasan dalam hati,"perasaan kata sepupu filmnya romantis, kok adegannya banyak yang ngelawak"

    Saya udah cukup lama langganan Netflix, soalnya tontonan saya banyak di sana. Saya nonton drama Korea juga disitu, jadi worth it lah untuk langganan.

    Kemarin sempat rewatch serial Spongebob karena sudah jarang nonton teve. Pas baca tulisan kak Lia soal Spongebob, kayaknya mau nonton versi filmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rahul, pada masanya memang Edward Cullen ini udah di puncak tertinggi di kategori pria tampan 🀣 jadi nggak heran kalau sepupu Rahul seperti itu karena aku dan teman-temanku juga demikian WKWKWKWK ngakak + malu juga kalau diingat 🀣

      HAHAHAHAHAH aku ingat parodi Twilight itu 🀣. Membayangkan reaksi Rahul saat nonton, aku jadi ketawa sendiri 🀣 karena koplak banget itu yang parodinya.

      Yes! Benar sekali. Kalau sering nonton, langganan Netflix akan sangat terasa worth it. Gara-gara ada Netflix dan sebangsanya, aku jadi enggan nonton di web bajakan juga karena udah terlena dengan kenyamanan yang diberikan Netflix dan app nonton lainnya πŸ˜‚

      Semoga sukaaa! Yang versi film ini bisa dibilang baru rilis. Lebih gemes Spongebobnya 🀣

      Hapus
  8. Netflix memang sekarang lagi naik daun yah, beberapa anime favorite saya juga diputer di Netflix..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semenjak pandemi jadi semakin naik daun nih, Kak hahaha.
      Apakah Kak Dibjo suka nonton Hiakyuu?

      Hapus
  9. Aku lagi mikir keras, apa balik lagi ke Netflix ato ga hahahaha. Dulu sempet langganan, tp zaman itu Netflix blm bisa kebuka kalo pake Speedy. Makanya aku tutup. Ya males aja kalo bukanya pake kuota pulsa :D.

    Tapi denger2 skr udh bisa connect Ama Speedy. Filmnya makin banyak yg bagus yaaa. Kalo utk drakor kan aku udh puas Ama viu dan drakor id+. Tapi kalo utk nonton serial western blm ada :D.

    Twilight memang keren di zamannya Li hahahaha. Aku juga sempet suka banget, walopun skr pas nonton ulang, malah jd aneh :D. Hihihi... Tapi baca bukunya ttp sukaaaaak. Sbnrnya aku memang LBH suka bukunya sih drpd film

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang benar udah dibuka oleh speedy dan telkomsel, jadi kuota aman terkendali jika ingin kembali langganan 🀭. Btw, beberapa drakor ada yang nggak rilis di Viu, tapi aku nggak tahu apakah ada di drakor id+ atau nggak πŸ˜‚. Viu juga oke untuk langganan karena harganya lebih manusiawi 🀣

      Wkwkwkwk ternyata banyak yang merasakan serupa 🀣. Saat nonton ulang twilight malah berasa cringe sendiri 🀣. Kalau baca buku kayaknya nggak akan secringe saat nonton sih, Kak 🀣. Btw, Kak Fanny udah baca Midnight Sun?

      Hapus
    2. Drakor id+ itu jauuuh LBH lengkap Li. Even yg running di Korea sana, diputer juga. Jd kalo di viu ga ada, aku lgs cari di drakor id+. Cm aku ga sukanya Krn hrs donlot dulu. Kalo lgs nonton buffering Mulu.

      Trus aku pernah dpt yg translationnya jelek hahahaha. Drakor Misaeng tuh, aku jd ga dpt feel nya. Soalnya bingung baca terjemahannya.

      Padahal kata temenku Misaeng bagus banget. Kok ya aku ngerasa bosen dan ngantuk wkwkwkwkwkw.

      Belum bacaaa yg midnight sun. Ntr ah aku cari :D. Ini yg dr perspektid di dracula cowo kan yaa?

      Hapus
  10. aku udah engga langgana mbak semenjak TV Filipin buka semua episode serialnya
    kalau ada yang gratis kenapa enggak hahahah

    tapi kalau lagi pengen biasanya pinjam akun adikku yg langganan
    kemarin aku juga liat spongebob dan asli kocak banget ahahahha

    kalo ngomongin Twilight jadi inget kepalaku kejeduk kaca bioskop gegara terlalu semangat ngantri buat temen temen
    ahahahah ya allah sudah lama ternyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Ikrom memang paling beda πŸ˜†. Lebih suka serial Filipina ya dibanding Barat? Hahaha. Kalau gitu, apakah Kak Ikrom bisa bahasa Tagalog juga? 😱

      Spongebobnya lucu banget kan, Kak 🀣. Ini selera humor kita yang semakin receh atau memang filmnya kocak sih? 🀣

      Yaampun pengorbanan Kak Ikrom sungguh besar πŸ˜‚ tapi kepalanya nggak apa kan, Kak? Benjol nggak? πŸ˜‚. Benar-benar kenangan banget ya sampai kejeduk demi antri Twilight 🀣

      Hapus
  11. Beneeer Liaaaa, sejak langganan Netflix aku jadi suka duduk diem depan TV hhha.

    Sejauh ini tontonan aku di netflix seputar drakor. Duuhh entah kenapa dari netflix aku jadi suka nonton drakor. Berawal nonton CLOY, lanjut Hospital Playlist, dan beberapa drakor lainnya.

    Saat ini aku lagi nonton drakor Record of Youth. Baguuus jugaa ceritanya. Lia udah nonton itu kah?

    Aku jg lagi mempertimbangkan utk nonton A love so beautiful. Mungkin kalo episodenya uda sisa setengah lagi yg blom tayang, baru aku mulai nonton hhha.

    Series western aku jarang nonton, lebih sering Koko yg suka nonton. Mungkin aku akan coba untuk nonton series western sih, karena katanya banyak jg yg bagus2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Racun banget kan Netflix ini, Ci Dev 🀧. Racun yang nikmat tapinya #plakk

      Huahahah thank you to Netflix karena telah membuat Ci Devina jadi ketagihan drakor 😝. Tapi drakor yang Cici tonton semua memang bagus bagus ituu~

      Record of Youth aku belum nonton, Ciii. Ini drama sedih/fun? Hahaha.

      Western series lebih banyak yang bagusss, tapi aku sendiri kurang ngikutin 🀣 hanya tahu aja yang terkenal seperti Money Heist, Queen's Gambit gitu 🀣

      Hapus
  12. Kayaknya kakak doang yang nggak begitu mengikuti Twilight series hahahaha, jadi nggak bisa ikutan bahas Twilight di kolom komentar. Meski kakak tau tokohnya si Edward sama Jacob, tapi nggak pernah tau ceritanya bagaimana πŸ˜‚ Jadi ingat, dulu tuh bisa tau si Edward sama Jacob gara-gara dua sohibul kakak ngaku-ngaku pacarnya mereka. Yang satu ngaku pacarnya Edward, satu lagi pacarnya Jacob, terus mereka hobi banget debat πŸ€ͺ Wk.

    Ohya, kakak menonton series yang Kim Yo Han itu, awalnya iseng cari series baru, terus dilihat-lihat yang Kim Yo Han itu cuma 20 apa 30 menitan, jadi kakak klik dan ternyata menarik, khas cinta anak SMA hahahaha. Hape pemeran utamanya pun jaduuuul bangats 🀣 Terlebih hape pemeran ceweknya, siapa tuh namanya, Sol Yi ya, pakai Motorola Pink, which is hape kakak jaman baheula. Omg, jadiiiii rindu hahaha, sebab pinknya cakep πŸ™ˆ

    Well, series Netflix ada banyak yang kakak ikuti, nowadays berkat racun dari Lia untuk lihat on going, dan karena Corona ugha, akhirnya kakak lebih sering on going sekarang. Salah satu yang kakak ikuti itu drama Lovestruck City (lupa lupa ingat benar apa nggak judulnya, maklum sering nggak hapal) hahaha. Yang main Ji Chang Wook *poke mas Rahul* dan ini pun pendek hanya 30 menitan 😁 Terus apalagi yaaa, mendadak nggak ingat πŸ˜‚

    Nonetheless, berhubung Lia sudah comeback to Netflix, ditunggu racun series-nya Li πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Eno, apakah hingga sekarang Kakak tetap nggak berminat nonton Twilight series? 🀣. Btw, debat antara tim Edward vs tim Jacob juga dialami olehku dan teman-temanku!! Wkwkwk astaga, malu banget sih kalau ingat 🀧 berasa pacar sendiri padahal dia kenal kita aja kagak 🀣.

      Ahiyaaaa! Aku ingat hp flip yang kepunyaan Sol Yi itu mirip dengan kepunyaan Kakak dulu 🀭 Kakak pernah bilang ini waktu itu, jadi aku ingat 🀣. Kakak masih ada body hpnya? Aku juga awalnya iseng dan karena durasinya pendek, aku coba nonton dan ternyata suka banget πŸ˜†. Mana Kim Yo Han gemesin banget, gengsi tapi suka 🀧

      Huahahaha gimana sensasi menonton on-going, Kak Eno? 😝. Anyway, Kakak udah nonton Lovestruck sampai eps berapa? Aku nonton baru sampai eps.3 dan udah ngerasa bosan jadi nggak lanjut lagi πŸ˜‚. Maaf ya Rahul Wookie, seriesnya belum aku lanjutkan lagi 😝. Kak Eno nonton Run-On?

      Wkwkwkw thank you, Kak Eno 😘. Semoga aku bisa ngeracunin series-series menarik nantiii 🀣

      Hapus
  13. Aduh Lia, kok aku lupa ya sebulanan ini nonton series apa?
    kalo ga salah udah nonton sweet home sama alice in borderland, sisanya film sekali tamat.
    oia, aku suka sama dokumenter yg abstract, the art of design yang seri graphic design, illustration dan photography tentunya. lumayan nambah insight tentang graphic design dan photography. hehehe...

    Ternyata selain ngeracunin buku, juga film yaa... oke deh, aku tulis dulu ah yang udah kamu tonton di atas, ntar aku jg mau tonton, awas yaa kalo ga seru, hahaha.....just kidding.

    Lia si peri kecil, thank you for the blog post!
    always lovely dan bikin penasaran, ish ish ish...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin harus dicatat di Harian Adynura agar ingat, Kak 🀭
      Sweet Home and Alice! Keduanya punya cerita yang bagus 😍 walaupun aku belum nonton secara full sih 🀣

      Wah, semua yang Kak Ady sebutkan ada di Netflix? Aku baru tahu 🀣. Aku mau coba lihat-lihat, siapa tahu ada yang cocok untukku. Thank you Kak Ady!

      Kalau nggak seru, salahin Netflixnya aja 🀣 *mengkambing hitamkan Netflix*. But I hope, Kak Ady bisa enjoy menonton beberapa film di atas hahahaha.
      Thank you karena selalu hadir di sini, Kak Ady 😁. It means a lot 😭

      Hapus
    2. hehehe.. iya nanti mah ditulis di blog ntu, tapi akhir-akhir ini aku susah menemukan waktu untuk nonton huhuhuuu... kalo ada waktu luang, eh malah mikirin foto sama baca-baca, bukannya nonton yaa...

      yang dokumenter ada di netflix semua.

      Terima kasih juga Lia peri kecil karena selalu menulis hal yang menyenangkan, because i need it. Terima kasih untuk itu.

      *btw, nama googleku udah berubah ga? ada semacam praktekkin ilmu dari pak Anton, hahaha

      Hapus
    3. It's okay, mungkin sekarang Kak Ady interestnya sedang ke yang lain hihihi

      Ciee namanya berubah euy wkwkwk kita sama-sama langsung praktekkan ilmu dari Kak Anton ya, udah cocok nih Kak Anton kalau dibilang Pak Guru huahaha

      Hapus
  14. Liaaaaa wkwkwkwkwk *dateng2 ketawa* aku tuh dulu pas kuliah kebawa teman-teman yang pada gila sama Twilight, padahal aku sukanya Harry Potter (dulu mereka suka balap-balapan tayangnya kan). Tapi karena semua teman-teman cewekku suka Twilight, jadi aku ikut-ikutan biar ga ketinggalan padahal jalan ceritanya ga masuk ke aku HAHAHAHA

    Btw aku belum nonton Spongebob niiih padahal pengin nonton itu sejak lama karena penasaran sama karakternya Keanu wkwkwk

    Aku lagi ga banyak nonton soalnya lagi on-going anime yang ceritanya cukup menguras otak dan hati jadi fokus ke situ dulu hahaha. Sempat nonton beberapa film Indonesia di Netflix, salah satunya yang aku suka tuh Terlalu Tampan, surprisingly ceritanya sangat receh dan menghibur banget, aku suka siih hahaha.

    Sempat nonton Bridgerton yang ramai diomongin orang-orang di timeline, tapi ternyata cuma sanggup 3 episode karena aku emang ga cocok nonton series romance kayaknya hahaha. Mungkin Lia mau nyobain Bridgerton, settingnya Inggris jaman victorian jadi tampilannya sungguh memanjakan mata terus British aksen aktor-aktornya juga keceee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKWKWKW Kak Eya! Kita samaan deh, kalau ingin cerita, pasti ketawa duluan 🀣. Btw, aku ingattt pas zaman dulu Twilight dan Harry Potter kejar-kejaran tayangnya 🀣. Sekelas juga terbagi antara tim Harry Potter dan tim Twilight 🀣. Pasti nggak enak banget rasanya memaksakan apa yang kita nggak suka πŸ˜‚. Rasanya cringe banget saat nonton, nggak? πŸ˜‚. Pada akhirnya apa Kak Eya nonton semua series Twilight sampai tamat? πŸ˜‚

      Worth to watch, Kak Eya. Wkwkwk. Semoga nanti Kak Eya bisa nonton Spongebobnya yaa. Dapat salam dari Om Keanu katanya ditunggu kehadirannya 😝

      Oiyaaa, anime kan lagi seasons baru ya, jadi banyak keluar seri-seri baru. Kak Eya lagi nonton yang judulnya apa?

      Aku udah pernah nonton Terlalu Tampan juga dong πŸ˜†. Aku cukup excited melihat trailernya karena aku ngikutin webtoonya waktu itu. Webtoonya aja udah bikin ketawa cringe, ternyata filmnya nggak kalah cringe dan receh 🀣. Aku suka sama filmnya dan editannya. Koplak sih filmnya 🀣

      Waaah~ Bridgerton ini memang lagi populer kayaknya, tapi aku belum nonton, Even lihat trailernya aja belum πŸ˜‚. Coba nanti aku lihat trailernya dulu ya, Kak wkwkwk. Thank you atas rekomendasinya πŸ™ˆ

      Hapus
    2. Iya doong nonton semua serinya sampai tamat. Soalnya dulu kalau aku ikut nonton Twilight, nanti aku ditemenin nonton Harry Potter juga πŸ˜‚πŸ˜‚ Jaman itu belum ada pikiran buat nonton sendirian sih jadi yaaa begitu deh ahahha.

      Aku lagi nonton Attack on Titan Lia, sebenernya dia masih on going dan jeleknya aku kalo nonton tuh ga bisa disambi siih hahaha jadi nungguin judul ini aja tiap minggu πŸ˜‚

      Iya Liaa kalo liat trailernya menarik sih emaang. Apalagi Lia suka kaan denger cara Emma bicara, naah di serial ini banyak yang beraksen kayak Emma, dengerinnya enak. Cuma sayangnya aku bosen nontonnya hahaha.

      Hapus
  15. Ingin rasanya menikmati tayangan di netflix tapi apalah daya layanan ini masih belum terjagkau di saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Roni, kok bisa belum terjangkau? Setahuku Netflix ini bisa didownload di hp dan bisa diakses pakai hampir semua jaringan internet di Indonesia.

      Hapus
  16. Halo, Lia. Aku nontonnya sejauh ini live stream dan clip Virtual Youtuber, sih. Jadi gak bisa kasih saran tontonan. Aku coba komentar tontonanmu saja, deh.

    Kalau Twilight aku gak nonton, tapi jadi ingat majalah sekolah pernah bahas Breaking Dawn. Selain itu aku juga jadi baca review buku Breaking Dawn di blog Artrevoir. Yang kusebut itu blog review buku yang pemiliknya sudah berhenti menulis di situ. Sedikit banyak dia mempengaruhi saat menulis identitas buku di postingan review bukuku. Sudah dibilang ada spoiler di review buku Breaking Dawn dari dia.

    Kalau yang tentang Blackpink, jujur, aku gak terlalu tertarik, sih.

    Little Woman, awalnya aku tahu filmnya dari blog Kak Jane. Kok aku jadi tertarik untuk nonton, ya? Apalagi yang kutangkap, karakter lain selain Jo juga bagus ya ceritanya? Bagaimana kalau menurut Lia?

    Untuk Spongebob, awalnya aku gak ingin nonton. Tapi setelah lihat sekilas saat googling, jadi pengen.

    Yang twogether dan A Love So Beautiful, aku baru tahu setelah baca di sini. Dan karena Lia bilang tentang BTS tiba-tiba datang ke depan rumah, aku jadi bayangin nonkul tiba-tiba datang ke rumahku. *dia aktor Thailand, woi*

    Sedangkan A Love So Beautiful, jujur dari ceritanya aku kurang tertarik, tapi sepertinya cocok ditonton kalau sedang ingin melihat yang manis-manis.

    Oke, aku jadi pengen langganan Netflix. Mau nonton anime secara legal dan nonton Alice in Borderland. *lah, malah curhat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Sella, terima kasih atas komentarnya >.<
      Aku juga beberapa kali suka nonton Vtuber lho~ Vtuber yang aku sering tonton nama channelnya Evelyn Vtuber, salah satu Vtuber Indonesia yang kalau ketawa lucu banget huahahaha

      Kalau gitu, Sella bisa dikategorikan cukup tahu Twilight dong ya? :D

      Little Woman bagus, Sel. Aku suka ceritanya. Karakter lain selain karakter utama juga menarik ceritanya dan kisah persaudaraan mereka tuh hangat sekali. Boleh coba ditonton kalau lagi senggang :D

      Gimana setelah ngebayangin kalau Nonkul tiba-tiba datang di depan rumah? Lemes nggak rasanya? Wkwkwk

      Yes, A Love So Beautiful memang drama yang manis-manis gitu. Baik drama ini maupun Blackpink dokumenter, memang nggak semua orang bisa suka sih jadi aku maklum kalau Sella kurang tertarik untuk nonton hahahaha.

      Tapi kalau Spongebob, harus ditonton kalau lagi butuh hiburan wkwkwk

      Wah~ Alice in Borderland juga bagus lho! Dan benar, banyak anime legal di Netflix belakangan ini. Ayo langganan Netflix :p

      Hapus
  17. Mbak Liii..... bukannya chill and netflix itu punya makna yang berbeda dari sebenernya yaak womwkwkw..
    Gue jadi pengen nge-chill and netflix nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk iya memang, tapi di tulisanku ini, pakailah makna yang sesungguhnya ya, Do.

      Hapus
    2. woohohoo, siapp. Bukan makna kiasan yaak :)

      Hapus
  18. Dari semua yang kamu jabarin, aku ketawa-ketawa sendiri pas baca bagian Twilight. Bisa relate karena jaman SMA nonton ini, wow.. aku terkesima dengan kisah cinta vampire dan manusia plus orang ketiga yang berwujud werewolf.

    Cuman kok yah rasanya udah beda sekarang, apalagi aku kemarin itu sempet iseng nonton review Twilight yang kocag di youtube. Selesai nonton review, lah ya bener, ini film rada sesat, dan kayaknya kenapa cowok-cowok bakal relate ya paling itu tadi, kali ya, kesesatan penggambaran lelaki. Oh, selain review kocag ada yang lebih serius loh Lia, yang ngebahas dua orang ahli di bidannya, seorang professional filmmaker dan terapis. Aku nonton yang versi review Inside Out aja menangis. XD

    Hm.. lagi nonton apa ya di Netflix?
    Kemarin baru nonton Sobat Ambyar, cuman karena this is not mu cup of tea, aku skip-skip, karena gampang ketebak. Pas bagian ada Didi Kempotnya aku baru lanjut nonton, karena kangen sama sosok beliau, eh berujung mata berkaca-kaca pas ada Lord Didi.

    Kapan hari juga nontonin Bridgerton dan anime yang judulnya The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Lumayan lah.. buat hiburan. Oh satu lagi, History of Swear Words

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Pipit. Mungkin itulah kenapa para cowok sangat anti nonton atau diskusi soal film Twilight wkwkwk selain karena penggambaran sosok laki-laki yang terlalu berlebihan, banyak adegan yang cringe juga, jadi cowok-cowok pada malas nonton hiahahaha. Wah, sampai se-deep itu kah pembahasannya sampai bisa membuat Kak Pipit menangis sewaktu menonton review Inside Out? >.<

      Eeeh, aku sempat lihat posternya tuh tapi aku kurang tertarik untuk nonton. Huaaa Kak Pipit ngefans dengan Alm. Didi?

      Bridgerton setelah lihat trailernya, aku agak berminat untuk nonton sih tapi belum tahu akan kesampaian atau nggak hahaha. Nanti aku coba cek untuk 2 judul lainnya. Thank you Kak Pipit <3

      Hapus
  19. Selamaaaat mbak Lia yang telah bergabung kembali ke Netflix haha
    Aku juga ingin kembali subscribe ke Netflix, tapi baru nabung jadi aku empet-empet dulu 🀣
    Kangen banget sama series-series di Netflix. Pengen banget nonton Queen's Gambit tapi belum kesampaian.. dan aku lagi nunggu-nunggu banget series Money Heist tapi karena belum ada season terbarunya, jadi aku belum join Netflix lagi haha

    Waah little woman emang cerita yang unik, dan ada Timothy oh ganteng banget parahh.. pemainnya talented semua, seneng banget waktu nontonnya.
    Dan Spongebob omoo haha, aku belum nonton yang filmnya itu mbak. Pasti lucu banget, ngga tau kenapa kok udah umur segini aku juga masih suka film spongebob ya 😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Aqma. Terima kasih atas ucapannya wkwkwk. Sebaiknya nunggu Money Heist season terbaru muncul aja, baru langganan Netflix kembali soalnya kalau nggak banyak yang ingin ditonton, rasanya agak sayang untuk langganan *tim hemat* wkwkwk.

      Benar banget! Pemainnya semua aktris dan aktor yang udah berpengalaman jadi emosinya dapet banget. Timothy juga ganteng huahahah jadi salfok kan #plakk. Aku ngeship banget Louire sama Jo tapi ternyata endingnya lain :(
      Spongebob cukup menghibur, Kak. Aku juga masih suka nonton Spongebob wkwkwkwk. Nanti pankapan ditonton ya wkwkwk

      Hapus
  20. Aku langganan Netflix gegara ada temen kantor yang ngambil paket paling mahal terus nyari barengan biar lebih murah XD

    Ngomong-ngomong tentang Twilight, aku tau serial ini gegara dulu diajak temen (temen tapi cemburuan *halah* :))) buat nonton ini karena katanya ratingnya tinggi (saat itu rating rotten tomatoes-nya masih 75%, skrg tinggal 49% ^^"). Selama nonton aku banyak nganga plus mengerutkan dahi saking cringe-nya menurutku... hahaha

    Emang seleranya bukan pecinta film romance, jadi diajak nonton Twilight ya gitu deh jadinya...

    Keluar bioskop langsung protes "seriusan lo ngajak gw nonton film begini?", berhubung dia tau seleraku bukan romance, dia cuma bisa kicep, deh... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih asik bangettt! Patungan gitu lebih asik sih, Kak. Aku juga mau kalau patungan tapi sayangnya teman-temanku udah pada punya tim-nya masing-masing hiksss.

      Eeeee, teman atau temang tuh? :p
      Waktu pertama rilis memang ratingnya tinggiiii, lalu makin lama makin turun. Aku cukup kaget waktu terakhir lihat rating Twilight series udah 50%an. Mungkin orang-orang udah semakin terbuka matanya? Wkwkwkwk. Memang cringe banget sebenarnya, Kak! Hahahaha aku akui itu waktu nonton kembali, terasa cringenya tapi tetap suka sama Edward *bucin*. Temannya Kak Hicha pasti kicep banget setelah lihat respon Kakak huahahaha. Besok-besok dia nonton sendirian deh hiahaha

      Hapus
  21. Cieeehhhhh, yang jadi nonton mulu :D
    Baca bukunya gimana Lia? :D

    Netflix filmnya juga bagus-bagus loh, tapi memang kalau langganan itu kudu mastiin waktu nontonnya ada, kalau enggak ya terbuang percuma deh.

    Kalau disuruh pilih baca buku atau nonton gimana Li? hahahaha
    Kalau saya milih keduanya, suka nonton, juga suka baca novel hahaha.
    Apalagi kalau bacanya nggak diinterupsi bocah :D
    Atuh maaah, mamak Rey ngehayal mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Reyyy, benar banget! Kalau mau langganan Netflix harus pastikan waktu nontonnya ada dan udah ngelist film apa aja yang ingin ditonton agar nggak mubazir soalnya agak mahal juga bayar langganannya dibanding aplikasi lain >.<

      Kalau disuruh milih baca atau nonton, aku juga pilih keduanya! Hahahaha. Soalnya mood kadang ingin baca, kadang ingin nonton. Sejauh ini, untungnya pembagian waktuku antara nonton dan baca masih balance jadi masih aman, Kak :p
      Wah, kalau bisa baca dengan tenang, seperti mimpi ya, Kak? Hahahahaha tapi semoga Kak Rey bisa mewujudkannyaaaa misalnya 1 bulan 1-2x dapat me time untuk baca buku gitu. Amiiin.

      Hapus
  22. Iyahh Li... kemarin pas Twilight release yah aku juga rewatch... karena dulu pernah nonton tapi kaya lupa sama konflik bagian terakhir kenapa renesmee dikejar2 sama volturi.. Oh baru nggeh ternyata si Renesmee itu takut disangka anak immortal. Karena vampir anak2 nggak bisa tumbuh dewasa dan susah diatur..

    Terus yg spongebob on the run itu emnk lucu banget... apalagi kalau nntonnya pke yg dubbing Indonesia pas bagian mereka nyanyi di panggung Raja Neptun...

    Netflix bagus2 sih Li... ada banyak list yg pngen aku rekomenin kaya umbrella academy, sweet home, alice in borderland, witch, dll..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayuuuu, welcome to the club! Kamu satu-satunya cowok yang aku dengar rewatch Twilight. huaaaa~ apa Bayu nggak ngerasa Cringe? Wkwkwk soalnya Si Prikitiew nggak mau tuh kalau diajak nonton Twilight lagi padahal aku suka wkwkwk.
      Iya benarrr! Alasan Renesmee dikejar Volturi karena itu, terus sebenarnya pemimpin Volturi kayak emang pengin perang aja sama Cullens tapi batal perang karena udah lihat penglihatan Alice terlebih dahulu. Sayang banget war-nya cuma penglihatan hahahaha.

      Eeee, aku jadi ingin coba nonton pakai dub Indonesia pas mereka nyanyi wkwkwkwk. Lagunya sendiri dalam Bahasa Inggris udah lucu sih, apalagi di dub ya >.<

      Wah, semua yang Bayu sebutkan, kebetulan aku udah nonton atau tahu ceritanya nih hihihihi. Ada rekomendasi yang lain? Yang mungkin keselip di dalam-dalam alias nggak pernah muncul di banner Netflix padahal bagus gitu wkwkwk

      Hapus
    2. Cringe sih nggak.. hahah πŸ˜„filmnya emnk bagus geh.. yah walaupun series yg pertama agak kesel sama bella sama si edwardnya.. mereka tuh kaya labil gtu.. suka tapi minta menjauh, giliran menjauh malah stalker.. wkwkwk ababil kaya anak ABG..

      Skrang sih saya lagi suka Jurassic World series.. seruu walaupun kartun.. sama Fate Winx Saga juga baru mulai... oh warrior nun juga bagus.. ahhaha tipe filmnya kebanyakan Sci-fi, fantasy, sama kartun.. wkwk

      Hapus
    3. Wkwkwk namanya juga ABG, jadi ababil banget 🀣. Paling greget pas di New Moon, waktu Edward tinggal pergi. Kesel gitu lihat tingkah Bella, tapi di satu sisi berusaha mengerti juga bahwa kalau yang namanya udah cinta, mau move on ya susah banget apalagi ditinggal pas lagi cinta-cintanya 🀣

      Jurassic ada seriesnya?! Aku meluncur lihat trailernya aaah~ Fate Winx Saga ini katanya diambil dari series Barbie Winx, iya bukan, sih? Thank you atas rekomendasinyaa ya, Bayuuu :D

      Hapus
  23. Hallo peri kecil Liaaaa.. sayapmu warna apa peri? hihi, jadi inget Nahla yg pernah terobsesi pengen jadi peri dan dia selalu gambar orang dengan selalu menaruh sayap di setiap gambarnya. wkwk

    Aku penasaran sama netflix tapi ternyata berbayar dan butuh waktu luang banget yaa. Setelh sekian lama aku ga nonton, aku pun ketularan mbak tika untuk buat akun telegram dan nonton drakor di sana. Akhirnya aku nonton lagi deh kmrn. Saking lamanya ga nonton, abis nonton gatau knpa jadi pusing kepala, huhu

    Aku pun pecinta emma watson nih, selalu lugas dan mempesona yaa kalau dia akting tuh. Semoga oneday ada kesempatan buat nyicip netflix nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahlaaa, kamu lucu banget sih! Mari kita berteman 🀣. Sayapku warnanya transparan seperti sayap lalat atau nyamuk, Kak 🀣.

      Kalau Kakak belum pernah membuat akun di Netflix, Kakak bisa coba daftar dan dapat 30days free trial lho~ boleh banget dicoba nih hahahaha. Semoga bisa mencicip Netflix ya, Kak Ghin 🀣

      Apakah mungkin karena Kak Ghina udah lama nggak menatap layar dengan durasi yang panjang, makanya jadi pusing kepalanya setelah menonton? Mungkin Kakak harus coba nonton yang durasinya singkat-singkat dulu. Kalau masih nggak bisa, jangan dipaksain ya, Kak >.<

      Emma memang bagus banget aktingnyaaa! Di Beauty and The Beast juga bagus aktingnya >.<

      Hapus
  24. Aku malah balik Netflix karena film-film lamanya lagi gila-gilanya kek trilogi The godfather ataupun Matrix.
    Kece bet Netflix di awal 2021 ini. (^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. godfather, masterpiece banget nih movie.. tayangan klasik yang punya ciri khas dan harga jual yang sangat tinggi

      Hapus
    2. Aku baru pernah nonton Matrix aja, Kak 🀣. Untuk The Godfather baru pernah dengar namanya~ tapi kayaknya ini film bagus banget yaaa! Jadi kepo 🀣

      Hapus
  25. Saya biasa saja dengan Twilight. Malah lupa jalan ceritanya apa karena banyakan cuma buat lihat aktor-aktornya wkwkwk...

    Kalau di Netflix malas nonton TV Drama yang berseri karena seperti nggak ada habis. Hahaha. Orang yang lebih suka nonton yang sekali selesai. Kecuali StarTrek Discovery ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk memang nonton Twilight itu alasan utamanya karena ingin melihat aktornya, Kak Pheb 🀣

      Kadang akupun lebih senang nonton yang sekali nonton langsung selesai 🀣. Wah~ Star Trek menarik! Tapi seasonsnya udah banyak euyyy >.<

      Hapus
  26. aku sudah lama ga nonton netflix mbak lia. Kalau ga bener-bener santai jarang bisa nonton film..hahahaa
    Pernah nonton yang blackpink, itu pun gegara temanku yang minta diputerin. Aslinya sih ga bakal nonton, aku ga mengikuti dunia kpop...wkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Rivai, berarti Kakak belakangan ini sedang sibuk sekali yaaaaa >.< semoga bisa segera menemukan waktu luang untuk bersantai hihihi.

      Wkwkwk racun sekali temannya Kak Rivai 🀣. Gimana kesan Kakak setelah nonton Blackpink? Cakep-cakep nggak anggotanya, menurut Kakak? 🀣

      Hapus
  27. Sejak netflix belum masuk Indonesia, penasaaaarraaann terus lho Lia. Eh, sejak sudah masuk, anehnya saya malah belum pernah sekalipun langganan. malah sekarang yg rajin ditonton itu Disney+ dan lagi coba trial free Amazon Prime.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw keburu hilang rasa penasarannya ya, Kak Nisa 🀣
      Amazon Prime bisa diakses di Indonesia toh? Katanya series di Amazon juga banyak yang bagus-bagusss tapi pilihannya belum sebanyak Netflix yaaa. Disney+ tahun ini juga akan rilis banyak series bagusss 😍. Aku paling nggak sabar menanti Lokiii hahahaha

      Hapus
    2. Sama.. Loki tu bikin kesel tapi ngangenin ya wkwkw..

      Iya, biar sedikit tp ada yg bagus2 jg di Amazon Prime, yg original saya Lg ngikutin marvelous Miss maisel sama Jackryan

      Hapus
    3. Setuju! Loki tuh ngeselin, tapi tingkahnya ngangenin. Pas Loki mati di Infinity War, rasanya nggak percaya dan berharap itu cuma trik tipuannya aja saking nggak terima dia mati >.<

      American Gods di Amazon Prime juga bagus, Kak Nisa. Boleh coba ditonton jika tertarik :D

      Btw, post Kak Nisa yang Rapijali kok hilang? >.< aku baru mau balas komentar Kakak di sana tapi pas aku klik balik, eh artikelnya nggak ada >.<

      Hapus
  28. Aku belum nonton drama Korea itu, Mbak. Lagi asik nonton drama Korea Mr. Queen dan True Beauty soalnya. Kapan-kapan pengen nonton A Love So Beautiful juga deh aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mr.Queen dan True Beauty katanya bagusss juga, Kak 😍. Aku belum nonton juga sih, tapi lumayan tertarik nonton True Beauty hahahaha. Kalau Mr.Queen mungkin nanti nonton endingnya karena ceritanya udah diceritain sama temanku wkwkwk

      Hapus
  29. Hai, peri kecil Lia! :D

    Sampai sekarang aku masih puasa Netflix ni. Waktu awal pandemi sih menyenangkan sekali mengisi waktu dengan menonton. Lalu disatu titik, aku kok jadi kebanyakan nonton yak wkwkwk sampai2 merasa bersalah karena mubazir nggak sempat ditonton, tapi kalau nonton terus kok ya merasa nggak produktif. Sungguh sebuah dilema wkwkwk (penting banget gitu hajat hidup nonton film ya :P) Akhirnya kuputuskan rehat dulu deh sementara...

    Beneran ada Keanu di Spongebob?? Wkwkwk haduh iyaaa kenapa ya si Bob dan Patrick ini selalu sukses bikin ketawa. Menghibur yang nggak jelas gitu hahaha ini OOT sih, tapi satu lagi kartun yang masih sukses bikin aku ketawa itu Larva :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak Kartika! Terima kasih udah mampir ke sini :D

      Wkwkwk I feel you, Kak >.< Dilema banget karena di satu sisi kita udah bayar langganan, tapi kalau kebanyakan nonton jadi merasa nggak produktif >.< kalau udah begini, rehat memang lebih baik. Nanti kalau udah merasa nggak kecanduan lagi, baru kembali~ Netflix selalu ada untukmu, Kak. Wkwkwk.

      Beneran ada Keanu di Spongebob :p karakternya adalah sesuatu yang bikin ngakak. Wkwkwk. Eeee, Larva juga lucuuuu! Udah lama aku nggak nonton, jadi rinduuu euy >.<

      Hapus
  30. gw cwo suka ko nonton twilight, udah beberapa kali gw nonton malahan :D, gw memang suka film yang agak fantasy gitu yang ada vampire nya

    oiya kematen gw nonton film judulnya roommate film jepang, menurut gw filmnya bagus :D, nah kalo series yg romantis love that make you cry bagus juga, gw udah nonton berkali-kali ga bosen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Khanif! Senang deh mendengar masih ada cowok yang suka nonton Twilight! Jadi mematahkan pernyataan bahwa cowok anti-Twilight ya wkwkwk

      Terima kasih atas rekomendasi film-filmnya :D Nanti coba aku ceki-ceki deh :D

      Hapus
  31. Suami langganan Netflix, saya nebeng aja nonton di situ, hihi. Tapi yang saya tonton kayaknya bukan tontonan perempuan kebanyakan, wkwk.

    Series Netflix yang saya tonton akhir-akhir ini: Lupin, The Queen's Gambit, Snowpiercer. Masih menanti lanjutan The Umbrella Academy, Stranger Things, Lucifer, Black Mirror (entah ada entah tidak).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Reisha! :D

      Tontonan Kakak masih termasuk golongan film tontonan perempuan kebanyakan kok wkwkwk
      Kakak nonton semua series-series terkenal, ya! Wah~~ Kalau Lupin menarik nggak, Kak? Ini baru rilis kan :o

      Hapus
  32. Dulu langganan Netflix gara-gara penasaran banget sama film The Platform. Nggak pakai ba-bi-bu langsung langganan sebulan gitu kalau nggak salah.

    Sekarang lagi ngikutin drakor True Beauty. Semenjak ditinggal drakor Start Up, Do You Like Brahms, sama Kairos, jadi agak hampa gitu rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hueee itu film bikin eneg deh wkwkwk. Aku baru nonton trailernya aja, udah ngerasa nggak akan kuat nonton ini. Terus baca review dari teman blogger soal film The Platform, beneran bikin eneg, akhirnya nggak nonton deh sampai sekarang >.<

      Kak Selvia, udah nonton Vagabond? Siapa tahu bisa mengisi kekosongan hati Kakak :p
      True Beauty bagus juga tuh! Lagi pada heboh dengan drama yang satu ini hahahaha.

      Hapus
  33. aaakk.. jadi ingat belum nonton Spongebob iniii!! *langsung bukak Netflix*

    kalo di film sebelumnya ada David Hasselhof, kali ini cameonya Keanu Reaves?? baikkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, kali ini cameonya Keanu Reaves, Kak Zam :D
      Cukup lama juga tampilnya lho~ Ayo ditonton! Hiahahaha

      Hapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.