Lots of Love.

Jumat, 19 Maret 2021

Kemarin pagi, tiba-tiba ada driver ojol datang mengirimkan paket yang isinya dari Mcd. Kaget banget karena nggak tahu siapa yang kirim, mana pas ditanya dikirim oleh siapa, driver ojolnya bilang "Nggak tahu ya, namanya cuma O aja sih, mungkin dari penggemarnya, Mba" πŸ˜‚. Ealah, si abang malah ngelawak πŸ˜‚dan sukses bikin aku kebingungan dengan pengirim sesungguhnya karena seingatku nggak ada teman yang inisialnya namanya O πŸ˜‚.




Sewaktu aku buka bungkusannya, ternyata isinya ice cream Mcflurry, semakin bingunglah aku, siapa yang kirim, dalam rangka apa, aku dimana, aku siapa?! Sampai akhirnya ada email dari Kak Eno yang bilang bahwa kirimannya dari Kak Eno, syukurlah aku bisa tidur tenang karena tahu siapa si O ini 🀣.


Kak Eno mah so sweet bangett. Setelah sebelumnya kami pernah di hari yang sama minum susu pisang bareng, kemarin di hari yang sama, kami makan Mcflurry bareng uwuuuuw, berasa seperti pacaran jarak jauh sama Kak Eno deh 🀣 #plakk. Kak Eno, terima kasih atas kirimannya. Benar-benar membuat moodku menjadi meningkat 1000% sepanjang hari kemarin hihihi 😍.


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Beberapa hari yang lalu, aku juga dapat kiriman makanan dari Kak Fanny. Kenapa teman-teman blogger pada baik hati dan romantis banget sih? 😭. Aku terharu banget setiap menerima kiriman-kiriman seperti ini 😭, Emak juga ikutan terharu dan nggak henti-hentinya mengucap syukur 😭.


Kak Fanny mengirimkan makanan berupa Roti Jala dan frozen noodle. Nggak sempat difoto karena udah keburu dipreteli sama Emak πŸ˜‚, tapi untuk penampakan Roti Jala kurang lebih sama seperti yang Kak Fanny pernah bahas di blognya pada postingan ini.




Konsep Roti Jala kalau dilihat mirip seperti Roti Cane atau Roti Prata gitu, yang modelnya roti dimakan dengan kari ayam. Hanya saja, Roti Jala ini lebih unik karena bentuk rotinya mirip jaring-jaring yang kemudian dibentuk gulungan. Lucu deh lihatnya 🀣. Lalu, rasa rotinya sendiri ada sedikit asin, nggak terlalu kencang rasanya karena makannya nanti harus disiram dengan kari ayamnya.


Rasa kari ayamnya sendiri tuh uuenakk! 🀀 Asinnya pas, pedesnya pas, gurihnya pas, ayamnya berlimpah dengan potongan yang besar-besarrr 🀀. Bahkan saking banyaknya, akhirnya ayamnya dimakan pakai nasi huahaha 🀣. Dasar orang Indonesia, apa-apa inginnya dimakan pakai nasi 🀣.


Untuk frozen noodlenya, ini juga gemesin karena mienya ada yang berwarna hijau gitu. Entah kenapa, kalau makan mie yang berwarna-warni, kesannya terasa lebih sehat, iya nggak? Iya kan!! πŸ˜‚ #maksa.


Nah, untuk rasa mienya sendiri, juga enakkk! Cenderung agak manis karena ada kecapnya sih *yaiyalah jadi manis!* wkwk. Potongan daging cincangnya tuh besar-besar, ada sambal ijonya juga yang lumayan pedes menurutku, lalu tekstur mienya agak lebih kenyal dibanding mie instan. Secara keseluruhan, aku sukaaaa dengan frozen noodle ini 😍. Lumayan banget buat sarapan sebab porsinya mengenyangkan bagi perutku yang imut-imut ini *sok imut kamu, Li*. Kak Fanny, terima kasih banyak atas kirimannya 😘😘😘.


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Eits, masih ada rezeki makanan lainnya yang datang dalam waktu dekat ini. Lagi-lagi dikirimkan oleh Kak Eno yang dipesan langsung dari Dapoer Roemahan milik Kak Adynura. Isinya ada Sambal Cumi, homemade Nugget dan Risoles. Berlimpah sekali isinya 😍🀀.


Sampai saat ini, aku baru mencoba Sambal Cuminya aja karena Sambal Cuminya udah terlalu manggil-manggil sejak hari pertama kedatangannya 🀣. Sambal Cumi dari Dapoer Roemahan ini, aku sukaaa! Pedasnya pas banget, seperti pedas cabai level 1-2 gitu, nggak terlampau pedas, jadi pedasnya yang bisa dinikmati gitu. Mantap beut, jadi keroncongan perutku pas nulis ini 🀣. 




Lalu, cuminya juga berlimpah dan nggak alot sama sekali. Nggak keasinan juga rasa cuminya. Uenak banget deh pokoknya. Dimakan sama nasi polos aja, udah enakkk. Oiya, sambalnya juga wangi karena banyak bawangnya πŸ₯Ί. Udah sisa setengah botol nih sambal cumiku πŸ˜‚. Buat teman-teman yang ingin coba sambal cuminya, bisa langsung hubungi ke Kak Adynura. Dijamin nggak akan nyesel! πŸ˜‹.


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Yang terakhir, beneran terakhir nih karena tulisanku udah kepanjangan wkwk. Ada susu pisang alias banana milk alias banana uyu dari brand Korea bernama Binggrae yang dikirimkan oleh Kak Eno (lagi). Kak Eno benar-benar keterlaluan baiknya ya. Pengin punya kakak seperti Kak Eno 1 di rumah, bisa nggak ya? 🀣.




Aku senang banget bisa mencoba susu pisang dari Korea ini karena selama ini cuma bisa memandang dari layar kaca aja 😭, sambil bertanya-tanya gimana rasanya sih karena si susu pisang ini hampir selalu ada di drama-drama yang aku tonton. Lalu, aku teringat bahwa ada juga susu pisang produk lokal yang pernah dipromosiin sama BTS πŸ€ͺ, jadi aku penasaran ingin membandingkan bagaimana rasa dari kedua susu pisang ini.


Masing-masing susu pisang punya ciri khasnya tersendiri. Rasanya beda jauh sih, nggak mirip πŸ˜‚ tapi, sama-sama enak. Untuk susu pisang Indomilk, lebih kencang aroma pisangnya, sedangkan susu pisang Binggrae lebih ringan dan nggak terlalu manis. Teman-teman ada yang pengin coba susu pisang Indomilk? Akan aku kirimkan susu pisang Indomilk untuk 2 orang teman yang ingin coba 😁.


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Anyway, aku juga udah sempat coba Indomie Mie Celor dan mie instan Lemonilo yang pernah disarankan oleh teman-teman blogger di postingan lamaku tentang mie instan itu. Terima kasih atas rekomendasi dari teman-teman, semuanya enakkk! 🀀 Aku jadi punya lebih banyak pilihan rasa mie instan untuk dimakan nih 😝. Mohon maaf jika ditulisan kali ini, isinya bikin ngiler semuaa. Nggak nanggung ya, gaes πŸ€ͺ#kaborrr *lempar batu sembunyi tangan*.

98 komentar

  1. Yeeey setelah sekian lama gue bolak balik akhirnya ada update lagi nih... Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dodo, maaf ya udah bikin capek bolak-balik tapi nggak ada update-an πŸ˜…
      Semoga tulisan kali ini bisa mengurangi kerinduan Dodo *halah*

      Hapus
    2. @ Dodo Nugraha
      Blognya Lia di-subscribe aja, Mas, di Feedly atau di Reading List-nya Blogger. Biar langsung tahu kalau blognya Lia update. :D

      Hapus
    3. Ah, iyaaa, benar kata Kak Kimi πŸ™ˆ Dodo boleh dicoba cara seperti yang Kak Kimi bilang 😁. Pakai feedly lebih cepat updatenya 🀭

      Hapus
    4. @Kak Kimi: thank you ya Kak Kimi udah bantu jawab 😘

      Hapus
    5. Wooohooo... Bener juga yaak

      Eh btw gue pertamax nih πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    6. Akhirnyaa ya Do wkwk
      Nih dapat coklat virtual sebagai hadiah 🍫🀣

      Hapus
  2. Waaah... Enaknya dikirimi banyak makanan begitu. Rejekimu itu, Lia. Rejeki punya teman baik dan rejeki karena dikirimi makanan. ☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rejeki berlimpah sekali, Kak Kimi πŸ₯Ί sampai ingin nangis di bawah shower saking terharunya 🀣

      Hapus
  3. O
    Aku menebak itu adalah mbak Creameno. Dan ternyata benar yaaak, hahahaa... πŸ˜€

    Mie Celor Indomie. Aku suka makan itu, dibanding makan mie celor yg asli, lebih mahal dan beda jauh wowwkk.
    Dan nampaknya, bakal kangen sama Mie Celor. Krn skrng, udah ga di Palembang lagi huuuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya aku juga pikir Kak Eno, tapi nggak ada info apa-apa sebelumnya jadi khawatir kalau langsung nanya dan ternyata bukan, jadi nggak enak gitu πŸ˜…. Tapi ternyata dugaan kita benar, Do wkwk

      Memang rasanya lebih enak yang versi Indomie? πŸ˜‚. Kalau dibilang lebih murah, pasti jauh lebih murah dibanding yang asli wkwk
      Wah, Dodo sekarang dimana? Udah dapat kerja yaa? 😁

      Hapus
    2. Sedang berada di pinggiran Kabuaten yang ada di Jabodetabek mbak, heeehe ~

      Hapus
  4. Si abang driver-nya startruck lihat Peri Kecil Lia, sampai lupa pesan kakak hahahaha. Padahal kakak sudah bilang, "Tolong kasih tau Lia, ini kiriman dari Kak Eno." 🀣 Mungkin abangnya jarang-jarang lihat bidadari, makanya dia lupaaa 😜 Wk.

    By the way, Roti Jala ini kayak makanan jaman sekolah kakak deh, dari penjelasan Lia, entah betul apa nggak πŸ˜‚ Rasanya enak, dulu sering makan, tapi semenjak besar sudah nggak pernah, bahkan nggak tau masih ada yang jual atau nggak 😍 Mba Fanny kalau urusan rekomendasi makanan memang juarak yaaa, tau banyaaaak soalnya hahahahaha.

    Eniho, untuk yang mau sambal cumi dari Dapoer Roemahan please merapat ke blog creameno minggu depan, rencananya mau bagi-bagi sambal cumi untuk teman-teman pembaca 🀣 Wk. Jadi promo di lapak Lia *kemudian ditendang ke luar* πŸ˜‚ And for the last, ayooo teman-teman yang belum coba susu pisang bisa langsung serbu kolom komentar Lia. Susu pisangnya enaaaaaak, apalagi yang kasih peri kecil cantik jelita. Kiwwww 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bidadari bau iler yang ada, Kak 🀣 karena aku belum cuci muka pas terima kirimannya. Mungkin si abang nggak tahan lihat muka awut-awutan aku 🀣

      Oyaaa? Disuguhkan dengan kari ayam juga kah? Kalau iya, kemungkinan besar benar Roti Jala yang sama 🀭. Iya yaaa! Aku tuh kagum sama Kak Fanny, rekomendasi makanannya buanyak banget dan enak-enak semuaaa. Aku sampai bingung Kak Fanny dapat koleksi rekomendasi makanan darimana 🀣

      Numpang promonya nggak gratis, Kak πŸ€ͺ harus dibayar pakai peluk virtual dari Kak Eno πŸ€ͺ. Asik asikkk! Yang mau sambal cumi bisa merapat di blog Kak Eno niihh. Aku bantu promosi ya biar laris manis giveawaynya πŸ€ͺ. Kak Eno, thank you so much untuk kebaikkan Kakak 😘 wuff you.

      Hapus
  5. Lia.. kenapa makanan semua? πŸ€”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rezekinya makanan semua, Kak Zam 🀣
      Kayaknya yang kirim pada tahu kalau aku butuh makan lebih banyak agar lebih berisi badannya 🀣

      Hapus
  6. Waduh tanggung jawab nih, perutku belum makan tapi disuguhi jajaran eh jajanan yang pada bikin ngiler.πŸ˜‚

    Ngga tahu harus ngomong apa deh, mbak Eno memang baik banget, hampir semua teman dikasih hadiah sama beliau.

    Penasaran pengin nyobain sambal cumi dari kang adynura. Kebetulan aku juga tidak terlalu suka yang pedas-pedas, takut amsiong perutnya.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih pas bangett, harusnya sambal cumi ini bisa dikonsumsi sama Kak Agus karena nggak sepedas itu. Akupun cupu kalau makan yang terlalu pedas, jadi senang pas ketemu sambal cumi ini πŸ₯Ί. Jangan lupa ikutan giveawaynya di blog Kak Eno minggu depan, siapa tahu Kak Agus termasuk yang beruntung yang bisa cobain 😁

      Kak Eno beneran baik banget, kayak malaikat berwujud blogger ya, Kak πŸ˜‚

      Hapus
    2. Oh di mbak Eno ada giveaway lagi ya, coba ah kesana barang kali beruntung dapat hadiah motor.πŸ˜€

      πŸƒπŸƒπŸ’¨

      Hapus
    3. Minggu depan giveawaynya Kak Agus, siap-siap ya 😁
      Hadiahnya motor tapi dari Baim Wong 😝

      Hapus
  7. hahaha, saya jadi punya kebiasaan baru juga Lia, setiap kali dapat kiriman sesuatu, auto cek email :D
    Teman-teman mah so sweet banget, tapi juga si peri kecil nan lucu ini pantas di sweet in *uhuyyy :D

    Iya ih, postnya bikin ngilerrr, terutama egym nya :D
    Cuman sekarang sedang panas nih, kalau pesan nyampe sini udah mencair dong hahahaha.

    Btw sambal cuminya bikin ngilerrr, penasaran jadinya, membayangkan makan nasi putih kebul dengan sambal cumi, BB langsung menanjak dah, saking ga mau berhenti hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha sama banget! Aku juga auto cek email sebab biasanya teman blogger yang sering kirim-kirim kejutan 🀣 so sweet banget memang teman-teman ini 😍. Ah Kak Rey bisaan aja!! Hahaha. Kak Rey apa kabar? Kondisinya udah sehat 100% kah?

      Kalau pesannya dari daerah rumahku sih, udah pasti tinggal bungkusannya doang Kak, sisanya menguap πŸ˜‚

      Beuh, mantep banget emang sambal cuminya 🀀. Kak Rey harus ikutan giveaway di blog Kak Eno minggu depan! Siapa tahu rezeki Kakak untuk coba sambal cuminya 🀭. Nggak apalah ya timbangan naik 1 KG 😝

      Hapus
    2. Kalo mbak Rey bukan naik 1 kg tapi satu kwintal makanya ngga berani nyoba.😁

      Kaboooorrr πŸƒπŸƒπŸ’¨

      Hapus
    3. 🀣🀣 Kak Agus kok ngegas πŸ€ͺ #kompor

      Hapus
  8. Iya Li. Susu pisangnya enak banget ya..
    Kemarin Mba Eno juga sempat kirim. Ya ampun sesegar itu rasanya. Btw saya malah belum ngicip yg citarasa lokalnya.. ntar tak coba cari d Indomaret. Harusnya gampang kan ya dicari ketimbang Susu Pisang yg dri Korea itu..

    Wahh ikut senang aku bacanya. Senang banget rasanya dikelilingi orang yang baik2.. I feel blessed..

    Kak Ady jualan sambal cumi..? wahh bisa dicoba tuh. Ntar deh tak ceki2. Makasih buat infonya..
    Lumayan buat stock pas puasa besok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget ya, Bayu 🀀. Aku sih suka sama rasanya karena light aroma pisangnya tapi tetap berasa. Bayu, kayaknya susu pisang indomilk ini nggak di semua Indomaret ada πŸ˜‚. Atau mungkin udah ganti kemasan soalnya aku pernah lihat susu pisang indomilk tapi logonya indomaret πŸ˜‚

      Baik banget teman-teman blogger ya, Bay 😭 sampai terharuuu huhuhu.

      Iya, Kak Ady jualan sambal cumi dan beberapa produk frozen food homemade. Jangan lupa ikutan giveaway sambal cumi dari Kak Eno minggu depan yaww! Siapa tahu rezekinya Bayu 🀭

      Hapus
    2. iya nggak ada di indomaret dekat rumah. Ntar tak cari lagi deh. Mungkin di alfamidi ada.
      Oh ya?? πŸ˜‚ indomaret skrang produksi susu juga toh.. haha. Biasanya tissu atau gula, skrang udh ada susunya juga. Wkwkw

      Oh ya ada giveaway...?? Hahah. Ya oke dehh ntar tak ikutan makasih Li buat infonya. Kalau sambal cuminya itu bisa tahan berapa hari li... nggak enaknya nggak tinggal di jabodetabek tuh frozen food yg dijual di jakarta di toko online nggk bisa dikirim ke sini.. hiks. Wkwkw

      Hapus
    3. Bayu langsung ngecek? 🀣. Btw, aku udah pesankan untuk Bayu susu pisangnya 🀭.
      Iya lho 🀣 Indomaret kerjasama dengan Indomilk buat produksi susu coklat sama susu pisang kemasan. Keren banget ya Indomaret, makin berani jualannya 🀭

      Tapi Bayu tinggalnya masih dekat Jabodetabek, jadi proses pengirimannya harusnya masih terbilang cepat hahaha. Sambal cuminya awettt~ udah hampir 1 minggu dan aku taruh di luar kulkas tapi masih bisa dikonsumsi dan masih enak rasanya, jadi bisa tetap aman sampai di Bayu harusnya 😁

      Hapus
    4. Iyah tadi sekalian nyari jus juga. Ngiler sama Josh yg lagi nyerutup jus orange yg ad di artikelnya Mba Jane.. tapi jus jeruk yg ini warnanya nggak seorange yg di Mba Jane.. wkwkwk ini kayanya perasan jeruk setengah doank.. wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

      Eh serius?? Ya ampun Li. Ndak usah, khawatir malah ngerepotin.. tapi makasih.. wkwkw *minta dijitak. πŸ˜‚

      Yah lumayan jauh sih menurutku. Wkwk. Pokokny semua yg udah masuk jakarta pasti tak bilang jauh.., tapi kebanyakan kalau frozen food para sellernya minta kirim only via gojek atau grab nggak terima yg reguler gtu.. haha πŸ˜ƒ

      Hapus
    5. Lu mau frozen food yg gimana dut? Ntar gua bawain besok.

      Btw, Halo Mba Peri Lia. Kemarin setelah dari blognya Mba Creameno, saya diminta bayu buat mampir sini juga. Katanya tulisan Mba Lia bagus, simpel, dan berbobot. Hehe

      Salam kenal sebelumnya. Nggak perlu di klik profilnya saya Mba, saya nggak punya blog soalnya. Hehe

      Hapus
    6. @Bayu: wkwkwk maklum kalau warnanya nggak sama, juice jeruk yang depan Indomaret itu lebih banyak airnya dibanding jeruknya 🀣 tapi setidaknya masih berasa jeruk lah ya 😝 lumayan buat menghilangkan rasa ngidam 🀣

      Seriusss. Udah aku pesan πŸ˜† mungkin besok baru diproses pengirimannya. Ditunggu ya Bayuuu, nanti Bayu bandingkan rasanya deh sama susu pisang yang Kak Eno kasih terus jadiin konten juga 🀣 *hidup konten*

      Oiya sih πŸ˜‚ kalau pakai ojol sameday, berasa banget ongkirnya πŸ˜‚. Mungkin Bayu bisa coba cari seller yang area jualannya mepet dengan tempat tinggal Bayu supaya ongkirnya nggak terlalu berat 🀣. Btw Bayu mau frozen food apaa? Ditanyain nih sama temannya Bayu πŸ˜† so sweetnyaaaa πŸ™ˆ

      Hapus
    7. @Andrew: Asikkk! Bayu mau dibawain frozen food πŸ™ŒπŸ» so sweet banget dah temannya Bayu πŸ₯Ί.

      Anyway, halo Andrew, salam kenal 😁 terima kasih udah mampir ke sini karena racunnya Bayu 🀣 semoga betah dan bisa sering ngobrol di sini wkwkwk. Tapi Bayu berlebihan itu, tulisanku nggak ada yang berbobot, ngelawak semua 🀣

      Btw, tadi aku udah terlanjur klik profilenya duluan 🀣, maafin ya? Wkwk

      Hapus
    8. Sogokan saya Mba biar besok bisa di bantuin tugasnya. *niat terselubung* Saya panggil by name aja ya. Sepertinya kita seumuran. Wk.

      Baru buat kemarin lusa. Itu pun biar bisa ikutan komen di blognya si gendut. Tapi seru juga berpetualang virtual kaya gini. Ntar tak main ke yang lainnya juga.

      Hapus
    9. Tau gtu mending beli minute maid, harganya 5000 plus2.. ini mah jus jeruk harganya udah 10 rebu.. wkwk agak zonk pula. πŸ˜…

      Okee Li, terimakasih banyak sebelumnya. Hiduppp konten. Hiduuppp!! Wkwkwkw 🀩🀩
      Iyahh nih ntar tak posting juga ahh.

      Nahh itu dia.. nggak tau knapa setiap nyari pedagang yg deketan daerah sini itu nggak ada, susah banget nemunya. Wkwkwk.

      @Andre.. ngikut bae sire mah.. kaya kabel πŸ˜‚. Tapi ya boleh deh. Nitip Kaki naga yg ada sticknya itu.

      Hapus
    10. @Andrew: oh pantesan manies banget, ternyata ada udang di balik batu 🀣. Untung Bayu orangnya penyabar, jadi nggak apa digituin πŸ€ͺ🀣 #ngarang
      Iyaaa, panggil nama saja tanpa embel-embel, wong aku masih umur 17 tahun kok 🀣

      Eh tapi Andrew ini beneran so sweet banget sih πŸ˜‚ sama Bayu aja so sweet banget, gimana sama pasangannya tuh 🀣. Semoga nanti bisa ketularan bikin blog juga kayak Bayu 🀭

      Hapus
    11. Andrew, jangan lupa kaki naga yang ada stiknya ya besok! 🀣

      @Bayu: wkwk bener sih 🀣 eh tapi rasanya jeruk seger sama minute maid kan agak beda, jadi nggak apa lah ya? Dimaafin ya abangnya? Wkwk.

      Hidup konten! πŸ€ͺ Ditunggu postingan review dari Bayu nanti hiyaaa

      Coba besok kalau mau nyari, berdoa dulu sama puasa seharian, biar amal ibadah Bayu mempermulus jalan dalam menemukan seller Frozen Food dekat rumah 🀣 *udah kayak mau ngapain aja*
      Btw, terima kasih infonya secara tidak langsung~ ntar aku buka usaha Frozen Food deh dekat rumah Bayu πŸ€ͺ amin(?)

      Hapus
    12. @Oploy,, Oh ternyata seperti itu, Okeee Fine 🀣.. tapi ya apapun alasannya. Kaki naga yang ada sticknya mesti ada aja.. *meskipun ada yg nnya di WA, Kaki Naga sama Nugget bedanya apa?" Wkwk

      @Lia.. iyah sih beda.. wkwk. Ya saya maafkan Bang Jus malam ini. Besok tak suruh buat meres jeruk sunkist aja jangan jeruk ijo.. πŸ˜…

      Bolehh Li.. auto cuan pasti.. wkwk. apalagi yg jual itu Peri. Auto laku 🀣.

      Btw, panggil Oploy aja Li.. Andrew mah kebagusan itu namanya 🀣. Barat banget.. smpe shock saya awalnya pas pertama kali ngenalin diri dengan bangganya nyebutin nama "Andrew with w.."

      Hapus
    13. Oh jadi ini, asal muasal 'kaki naga berstick' wkwk

      Sorry Peri Kecil Lia, jadi kedatangan 3 idiot dimari. Rame banget soalnya gegara kaki naga berstick yg udah lama banget nggak saya lihat sejak sekolah dasar sepertinya.

      Niat ke tempat bayu nggak bawa apa-apa, malah jadi kaya pesugihan yang harus bawa sesajen. Wkwk.

      Hapus
    14. @Bayu @Toni wkwk Bayu bawa satu RT ke sini semua yak 🀣 nggak apa, silakan ngopi-ngopi cantik di sini, dipersilakan dengan senang hati 😁

      Siapa yang nggak tahu beda kaki naga dan nugget?! Sini dipites dulu 🀣. Bedanya kaki naga itu berstick, nugget nggak. Gitu πŸ€ͺ *dikemplang Bayu*
      Btw, aku juga udah luama banget nggak makan kaki naga, kayaknya terakhir pas SD πŸ˜‚ dulu mikirnya kaki naga beneran tapi kok kecil πŸ˜‚

      WKWKWKW duh, ngakak dibilang kayak mau ke pesugihan 🀣 jadi sebenarnya panggilannya Mbah Bayu dong ya? πŸ˜‚

      Btw lagi, ini beneran panggil Andrew dengan sebutan Oploy? Nanti aku dikemplang karena baru kenal udah SKSD 🀣

      Bayu, jangan lupa lain kali minta peres jeruk sunkist biar lebih mantul πŸ˜‰

      Hapus
    15. Mbah Gendut lebih tepatnya. Wk.
      Oh jangan Li. ANDREW. udah yang paling cocok.

      Si gendut mintanya yg rasanya ikan sama harus ada sticknya. Udah request, terus milih. -_- stress emng anaknya. Mau nggak ditunutin kok kasian rasanya. *Demi tugas. Haha.

      Fyi, kemarin sore kita abis nerima hasil IP sementara Li. Si gendut abis berkhianat sama kita. Masa nilainya dia yang paling nggak manusiawi. Ketika yg lain bersama-sama di level nilai 50an. Eh dia sendirian yang duduk cantik di nilai 90. Alhasil dosennya nggak mau katrol terus sekelas jadi kudu remed semua. Jangan ditemenin pokoknya Li.

      Duh kalau udah pada ngumpul disini semua sepertinya blog mu nanti bakal di take down sama google. Wk.

      Dut mau jeruk sunkist juga ta?

      Hapus
    16. Waduhh rame ya..? Wkwkwk 🀣 bakalan absurd sepertinya ini kelanjutannya...wkwkwk πŸ˜‚
      Li hati2 kemungkinan blognya bakalan down kalau udh ada mereka.

      Kaya blog aku kemarin. Mereka spam smpe 60 komentar terus mendadak lemot.

      @Toni Stark.. ya tugas negara itu Ton. Lu sama Andre pokoknya kudu bawa Kaki Naga berstick yg rasanya Ikan. Minimal 2 bungkus 🀣πŸ€ͺ. Kalau nggak!! kalian kudu iuran buat bayarin netflix gue bulan april.. ahahahah. *ketawa macam Agatha Harkness*

      Hapus
    17. Oh ada yg masih nggak ikhlas. Huahahaha 🀣 gue nggk paham kenapa nilai gue bisa segitu. Padahal ngerjainnya yah asal2an. Pas dnger dosennya mau bagi2 20 soal beda jenis. Gue sih udah pasrah.. πŸ€ͺ

      Anak2 kayanya kesel banget ya sama gue Ndre.. gue smpe diem bergeming. πŸ˜… tak lanjut gawe. See you ntr malam. Jangan lupa kaki naga stick rasa ikan 2 bungkus. Haha 🀣🀣. Ntar gue icipin rendang dari mba Eno.

      Hapus
    18. @Bayu @Andrew wkwk jangan lupa kaki naganya kalau gitu, nanti Mbah Bayu kalau marah bisa kena guna-guna semua πŸ€ͺ

      Bayu, sunkistnya sekalian ndak tuh? Sekalian aja udahhh *kok ngelunjak*

      Perihal nilai, aku ngakak bacanya 🀣. Rasanya mau ikutan musuhin Bayu deh kalau kayak gini ceritanya πŸ€ͺ *peace*

      Hapus
    19. Udah dpet ini Li kaki naganya. Beli 3 bungkus sekalian biar pecah itu perut.haha. Sama buah sekalian. Kurang baik apa coba temen2nya.
      Tapi dibalasnya gtu. Cumload sndirian, lulus ujian pun sndirian. Wkwk.

      Hapus
    20. @Toni: wkwk belinya nggak nanggung-nanggung yak 🀣 selamat berpesta kaki naga nanti malam 🀣. Baik banget memang teman-temannya Bayu iniiii, juarakk deh 🀩
      Emang nih Bayu, udah musuhin aja πŸ€ͺ *kompor*

      Bayu, udah ikutan remidi aja daripada dimusuhin sekelas πŸ€ͺ

      Hapus
    21. Sebenarnya yang beli bukan kita Lia. Mbanya Andre yg muter2 nyari tadi pagi. Katanya beliau nyari sampai daerah depok. Nggak sopan emang si Andre. Diajak nyari bareng malah dititipin ke mbanya.

      Konsekuensinya si gendut ntar yang ngerjain soalnya. terus niatnya mau kita sebar ke grup kelas, biasanya yg beda jawabannya bakal lempar argumen.. smpe dpet jawaban yg benar dan di approve semua anak. Baru deh tugas kita nyalin semua. *ide cemerlang.

      Lia ikutan tukar kartu pos juga kan ya? Nanti kita kasih yg beda.

      Hapus
    22. Sekalian tadi ploy.
      Gua nggak bisa.! Malam ini kan rencananya Cheat Day. Jadi harus balance yg masuk sama yang keluar.

      Gua bela2in nggak makan siang. Demi bisa makan rendang ntar malam.

      Kalau klaimnya jawaban dari kita mah anak2 pasti ngelewatin. Tau sendiri level otak kita ada dimana. Wk.

      Maaf Lia kita malah jadi sibuk sendiri disini. πŸ™ƒ

      Hapus
    23. @Toni @Andrew wkwk Bayu harus traktir Kakaknya Andrew juga nih karena telah dilibatkan dalam petualangan mencari kaki naga berstick 🀣

      Wkwk kasihan Bayu 🀣 yang sabar ya menghadapi segala ujian ini, Bay 🀣

      Nggak apa~ silakan merusuh dilapak ini, mumpung gratis, hari Senin harga naik πŸ€ͺ

      Iya ikutan postcrossing project kok πŸ™ˆ ditunggu ya kejutannya wkwk semoga postcardnya nanti bisa sampai 🀣

      Hapus
  9. Oh my. Liaaaa bikin ngileerrrr. Semuanya so gweeedd gituu bayangin rasanyaaa!!! >.<

    Aku baru tau roti jala malah. Tapi dari penjelasanmu sih jadi kebayangan juga sih, dan tentunya bikin ngileeerr.

    Buat susu pisang. Aku sudah pernah liat dua-duanya. Yang Korea bisa dibeli di Mu Gung Hua, semacam Korean Mart gitu, ada di Jakarta dan Cikarang setauku. Aku pernah ke Mu Gung Hua Cikarang sekali dan menemukan susu itu. Tapi pas liat harganya, aku pilih beli susu pisang yang lain aja deh πŸ˜…
    Buat yang indomilk sendiri aku pun belum pernah coba, pernahnya susu pisang apa ya.. Tapi itu manis banget dan ga cocok sama lidahku. Sejak itu aku jadi kapok beli susu pisang πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. *sodorin tissue untuk lap iler Ci Frisca* πŸ€ͺ

      Mirip Roti Cane gitu konsepnya Ciii hahaha. Ci Frisca suka Roti Cane nggak?

      Oiyaaa, aku pernah ke K-mart dan Mu Gung Hua yang di Dharmawangsa sana, tapi mereka nggak jual susu pisang sama sekali. Sedih 😭 sekarang malah susu pisang Binggrae ada di Indomaret tertentu dan di Ranch Market lho, Ci 🀣 cuma memang harganya agak bikin nyesek kalau dibanding susu lainnya 🀣. Sekotak susu pisang = harga 1L susu Ultra wkwk tapi boleh lah sesekali dicobain. Rasanya nggak terlalu manis dan nggak bikin eneg, beneran enakkk deh. Aku rasa Ci Frisca akan suka dengan susu pisang Binggrae ini 😁 soalnya aku juga nggak suka yang terlalu manis karena jadi eneg, tapi susu pisang Binggrae ini beda 😍

      Hapus
    2. *cepet-cepet terima tissue-nya biar ga netes* πŸ˜†

      Sukaa. Rasanya gurih-gurih enyoy hahaha *tahu bulat kali

      Oh mungkin suka kali yaa. Nanti kalo nemu lagi, coba dibeli hehe

      Hapus
  10. wa seneng banget mbak lia sering dapat paket dan kiriman, jadi mupenhg hahahaha
    aku suka banget Mc flury, andalan klo ngemall dan pas nemu mercant mekdo di sana

    belum pernah minum susu pisang tapi pernah sekali minum cimory pisang
    agak aneh cuman enak si sebenernya mbak
    bener aromanya khas banget

    gara gara emak aku nonton Ikatan Cinta kan ada iklannya di dalam sinetron akhirnya aku juga beli lemonilo
    yang ijo favorit banget mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu! Aku juga suka Mcflurry πŸ™ˆ pada dasarnya, es krim Mcd enak sih πŸ˜‹. Kak Ikrom sukanya Mcflurry Oreo atau Milo?

      Kak Ikrom mau cobain susu pisang yang Indomilk nggak? 😁

      Huahaha ternyata iklan dalam sinetron itu bekerja dengan baik ya 🀣. Yang ijo itu yang goreng bukan yaaa? Kayaknya aku cobain yang itu juga waktu itu dan benar enakkk, walaupun katanya "sehat" tapi rasanya mirip Indomie yak 🀣

      Hapus
  11. Lebih dari sekali saya ragu terima kiriman makanan via ojol tapi bukan Gofood. Nama bukan nama saya, tapi alamat bener, dan nama pengirim gak saya kenal, nomor hape gak ada di contacts. Eh ternyata benar. Ada yang kasih surprise. Lega dan bahagia. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Antyo, terima kasih udah kunjung balik 😁
      Untungnya benar untuk Kakak, kalau ternyata salah alamat tapi udah terlanjur dibuka paketnya, gimana ya 🀣

      Hapus
  12. Liaaa dapat kiriman super komplit, mulai dari makanan berat hingga dessert 🀣 Btw, untung Mba Eno kirim email ya. Kalau ga pesenan mcd nya bisa di anggap orderan fiktif karena tidak pesan dan ga tau dikirim oleh siapa hhha.

    Susu Pisang Indomilk aku belom coba. Waktu itu liat di postingan Mba Eno yang dapat susu pisang Indomilk dari kamu. Sempet beberapa kali liat di Indomaret cuma belum coba sampai sekarang. Bagaimana rasanya yaa Li?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya, benar banget kata Ci Devina 🀣 kirimannya lengkap dari dessert sampai makanan berat dan teman makan (sambal) 🀣. Bersyukur sekali akuu 😭. Kalau sampai akhir nggak ada yang infokan ke aku mengenai pengirimnya, aku bisa nggak tidur kali mikirin 🀣 #lebay

      Rasanya mirip susu putih dicemplungin potongan pisang yang banyak sampai aroma dan rasa pisangnya keluar banget 🀣. Lebih kencang aroma pisangnya dibanding rasa susunya kalau menurutku wkwk, agak lebih manis kalau dibandingkan sama susu pisang Korea. Ci Devina mau cobain nggak? 😁

      Hapus
  13. Huaaaa... bikin ngiler semuaaaa Liaaa...
    dan makasih untuk review sambelnya, tapi itu bukan usahaku, itu usahanya istri sama adiknya, aku cuma membantu mengenalkan aja, hehe..

    Foto sambelnya jadi bagus gitu Lia, dan dari foto Lia, sepertinya aku ingin purpose ganti desain labelnya biar agak lebih simpel dan rapi ke pemiliknya, hehehehe...


    Anyway, aku sebetulnya pengen banget susu pisangnya tapi karena aku ga minum yg manis gula dan dairy, so... terpaksa skip skip, buat temen lainnya aja yg emang bisa dan pada mau pastinya.

    Lia sama kak Eno ini dimataku udah kayak Adik Kakak yang aku banget gitu lho, seneng lihatnya. aku nyempil di tengah boleh ga sih? hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walahh, ternyata usaha Kak Panda sendiri dengan adiknya, aku pikir usahanya dengan Kak Ady berduaa 🀭. Sama-sama Kak Ady! Beneran enak lho sambal cuminya, nggak perez nih πŸ˜‚

      Wadidaw~ dipuji sama fotografer senior tuh rasanya bikin melayang ke langit ke 8 🀣 terima kasih Kak Ady atas supportnya. Desain labelnya mungkin kalau lebih simple akan lebih menarik, tapi yang sekarang juga bagus kok, gambar cabai kebakarnya itu lucu 🀣🀣

      Huaaa sayang sekali πŸ˜‚ tapi kalau susu kacang gitu, Kak Ady bisa minum nggak?

      Ciusan ini aku dan Kak Eno kayak Kak Ady banget? Kikikiw jadi malu 🀣🀣 oke lah Kak Ady nyempil di tengah. Pas banget jadi punya Kakak cewek dan cowok, sesuai impianku selama ini πŸ™ˆπŸ˜†

      Hapus
    2. bwahahaha... itu typo, ada kata yang ketinggalan
      bukan 'aku banget' tapi adik kakak yang AKUR BANGET, hahaha...

      aku banget apaan coba maksudnya? hahaha.. maaf ya Lia typonya malah jadi pemaknaan ke yg lainnya.

      tapi bisa jadi sih, kalo kalian adik kakak akan mirip kayak aku dengan kakakku. akurr...

      Hapus
    3. Walah, ternyata maksudnya AKUR WKWKWKWK aku pikir sifat kami mirip Kak Ady makanya Kakak bilang "aku banget" 🀣 ngakak deh ah 🀣

      Hapus
    4. Mas Ady, klo mau pesen sambelnya lewat mana kah? Hehe.. bisa lewat tokped?
      Sebagai pencinta sambel cumi, aku ngiler bgd pengen nyobain ini juga 😍😍

      Hapus
    5. @Kak Ady @Kak Thessa Kak Adyyy, ini ada pertanyaan dari Kak Thessa 😁
      Atau mungkin Kak Thessa bisa langsung hubungi di blog Kak Ady agar lebih cepat diresponnya 🀭
      Semoga Kak Thessa suka dengan sambal cuminya πŸ˜†

      Hapus
    6. Hola kak Thessa, boleh lirik instagramnya, di bionya ada no.WA kalo mau pesen.
      IG username: @dapoer.roemahann

      Hapus
    7. @Kak Thessa: ini ada jawaban dari Kak Ady ☺️

      Hapus
    8. Asiikk.. Maacih Lia n Mas Ady 😁

      Hapus
    9. Semoga Kak Thessa suka dengan sambal cuminya πŸ˜†

      Hapus
  14. Kukira O itu dari Oooo... Taehyung 🀣🀣🀣 kayaknya driver ojol tuh udah biasa deh kirim-kirim sesuatu untuk pelanggan dengan pesan rahasia gini wkwkwk tapi ternyata Mba Eno udah nitip pesan ke drivernya ya? Fix lah memang abangnya terkejut melihat penampakan peri kecil wkwkwk

    Aku malah penasaran dengan frozen mie-nya nihhh. Kok nggak ada foto penampakannya sih? *netijen banyak mau*

    Btw, sambal cumi itu buatan Mas Ady sendiri kah maksudnya? Akutu belakangan liat sambal juga bawaannya langsung ngeces, Lii. Cuma udah di-warning dokter nggak boleh makan pedas-pedas terus, soalnya suka ngeluh mules dan heartburn. Cuma ya gitu, nggak kapok nyicip makanan pedas wkwkwk

    Mba Eno juga pernah ngirimin Banana Binggrae ini buat Josh dan anaknya sukak :D pada dasarnya Josh suka susu dan pisang, ketika keduanya bertemu yasudalah perfecto 🀣 cuma aku sendiri nda gitu suka susu ber-flavor, mentok cuma bisa minum susu cokelat wkwkwk mungkin kapan-kapan aku bisa nawarin Josh si Indomilk ini ah. Nanti aku bisikkin sekalian, ini susu pisang yang pernah diminum BTS lho wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Taehyung yang kirim, mungkin aku akan nangis jerit-jerit saking bahagianya Ciii πŸ€ͺ #lebay
      Kayaknya si abang kebelet pipis soalnya cepet-cepet ingin pergi dah atau nggak tahan lihat mukaku yang awut-awutan karena belum cuci muka 🀣

      Katanya sambal cuminya buatan istri Kak Ady dan adik istrinya, Ci 🀭. Wkwk Ci Jane nakal ya! Kalau gitu nggak boyeh makan sambal cumi dulu! Nanti habis lahiran baru boleh, ini demi kebaikan Cici 😝

      Pas banget dong Josh dapat susu pisang πŸ™ˆ langsung dilahap habis pasti sama Josh nih 🀭. Walahh~ Cici lebih suka yang putih? Kenapa gitu? Eneg kah sama yang rasa-rasa?
      Wkwk sekalian bisikin ke Josh ini susu pisang om Jungkook 😝. Beneran deh Ci, masa susu pisang Indomilk lebih terkenal dengan sebutan "susu pisang Jungkook" gara-gara Jungkook minum saat di Tokped WIB πŸ˜‚. Aku kaget pas lihat di Shopee ada yang jual susu pisang Jungkook wkwk

      Hapus
  15. Asyik banget dapat hadiah-hadiah dari teman-teman blogger yang baik hati, apalagi kalau hadiahnya kejutan, sungguh menyenangkan ya karena nggak disangka-sangka hehehe.
    Selamat menikmati sambal cuminya. Kalau kepedesan langsung aja minum susu pisang. Karena capcaisin akan larut bersama susu πŸ˜„.
    Kalau saya udah pernah nyoba dulu susu pisang Indomilk. Dulu bangettt pas baru-baru keluar iklannya 😁.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang sekali Kak Intan πŸ™ˆ bersyukur sekali dapat rezeki berlimpah seperti ini 😁
      Ah~ itu dia kenapa kalau kepedesan disarankan untuk minum susu. Aku malah takut kalau kepedesan terus minum susu, perutnya jadi mules πŸ˜‚
      Gimana gimana menurut Kak Intan dengan rasa susu pisang Indomilk? 😁

      Hapus
  16. Sekali waktu pernah juga ada ojol nelpon dan konfirmasi minuman yang ngga tau siapa yang pesan. Pas dapat imel, ternyata dari kak Eno. Kak Eno memang sweet sekali. Ha ha ha. Ngga keran Si Kesayangan klepek-klepek.

    Kalo kak Lia sering eksperimen rasa Indomie, mungkin bisa coba indomi kari susu. Itu resep lama juga yang enak. Saya jadi pengen nyoba lagi euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aha, aku ingat kejadian itu. Saat dikirim thai tea, bukan? 🀭
      Iya, nggak heran Si Kesayangan klepek-klepek, Kak Eno memang terlalu romantis πŸ˜‚ sama teman aja romantis, berarti sama pasangan bisa 2x lipat 🀭

      Eee, aku pernah dengar indomie pakai susu. Susu apa yang paling cocok, Hul? Hahaha

      Hapus
    2. Iya benar, yang Thai Tea itu. Ha ha ha.

      Kalo ada, mending susu yang full cream. Terus pake mie kari spesial dan telur. Aduh. Duet maut. Ngga ada obat ini mah

      Hapus
    3. Jadi penasaran! Oke nanti pankapan aku cobain trick dari Rahul ini wkwk
      Terima kasih Rahul atas tipsnnya 🀭

      Hapus
  17. Aku udah ngiraas dong klo O itu Mba Eno. Hahaha.. Mungkn mrka ga denger jelas pas dipesenin, jd aja cma kedengeran O nya aja yaa 🀣🀣

    Klo rejeki emang ga kemana ya Liaaa. Mulai dr es krim, sambel, sampe minuman khas Korea yaa. Aku jg blm pernh nyoba banana milk dr Korea itu Lia. Pernahnya indomilk itu, sama cimory yg varian pisang jg aku suka bgd. Lia pernah nyoba ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan aku yang nggak dengar jelas saat driver ojolnya sebut πŸ˜‚ jangan-jangan dia sebut "Eno" tapi aku cuma dengar "O"nya aja 🀣 #plottwist

      Kak Thessa lebih suka yang Indomilk atau yang Cimory? Aku malah belum pernah coba yang Cimory πŸ˜‚. Kalau yang Cimory, biasa aku belinya yang strawberry soalnya 🀣

      Hapus
  18. yampun tengah malah begini isinya makanan semua hahahaha
    pas laper pula ini
    sambal cumiii, okayyy catettt, aku belum selesai baca post mas Ady, malah nggak ngeh lho kalau usaha ini juga

    terusss ngomongin mcflurry, astagahhhh sampe lupa kalau di MCD ada beginian, padahal dulu zaman kuliah cukup sering pesen, pas sekarang ke MCD malah ga pernah pesen sama sekali. oke catettttt

    roti prata, astagahhh ini juga lama udah ga pernah makan, apa kabar si prata ya ahahaha

    trus trus, di post mba eno yang cerita soal susu banana ini, kayaknya pernah coba sekali tapi lupa brand apa waktu itu, pokoknya yang beli di alfamart hahaha, pas awal awal launching rasa pisang

    nah lhoo mie lemonilo sampe sekarang pun belum aku coba, padahal udah dari taun ga enak pengennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Inun udah malam kok belum tidur πŸ™ˆ. Memang ya kalau BW malam-malam tuh godaannya besar sekali 🀣.
      Akan ada giveaway sambal cumi minggu depan di blog Kak Eno, Kak Inun pantengin terus blog Kak Eno ya 🀭

      Huaaaa kok Kak Inun bisa lupa? Padahal Mcflurry ini seperti menu andalan Mcd gitu 🀣. Lantas biasanya Kak Inun pesan apa kalau di Mcd? Burger kah?

      Kabar baik katanya si roti prata πŸ€ͺ. Kak Inun ditanyain kapan bakal makan si roti prata lagi 🀣

      Antara Cimory atau Indomilk, yang mana hayoo yang Kak Inun pernah cobain? 🀭

      Lemonilo enak lho, Kak! Padahal katanya mie sehat tapi rasanya nggak ada beda sama mie instan lainnya~ biasanya kan kalau ada embel-embel mie sehat tuh agak kurang asin ya, tapi ini nggak πŸ₯Ί. Worth to try, pankapan cobain ya Kak 🀭

      Hapus
  19. Mengawali hari minggu yang gerimis dengan membaca postingan (pamer) makanan. Semoga hari mingguku tetap baik-baik saja...hahahhaa

    Di sini gada mcd sih, rasanya kalau pas balik ke kota, pengen langsung makan yang beginian. Sabaar, nanti kalau sudah di pontianak...wkwkwk
    jadi pengen pesenin makanan dengan cara gini. Tahu-tahu ada makanan datang. Khan seru...hahahhaa

    yaa mbak fany, kalau urusan makanan emang juara. ga kaleng-kaleng. Makanya suka baca pas postingan kuliner..wkwkwk
    aku belum pernah minun susu pisang. Jadi itu susu apa pisang..? wkwkwkk

    jadi ga nyesel karena sudah merekomendasikan mie celor ke mbak lia..wkwkkwk
    selamat berhari minggu bersama sambel cumi-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Hari Minggu Kak Rivai akan sangat baik karena mengawali hari dengan membaca tulisanku πŸ€ͺ

      Sabarrr Kak Rivaiii, sabar πŸ€ͺ minggu depan udah balik ke kota kah? Langsung AYCE Mcd boleh lah πŸ€ͺ
      Tapi penasaran banget kalau tiba-tiba dikirimin makanan terus nggak tahu siapa pengirimnya 🀣 merasa takut salah antar tapi namanya betul, terus bingung sendiri tapi tetap diterima 🀣

      Kak Fanny beneran ratu makanan uenak πŸ™ˆ aku juga senang baca ulasan-ulasan beliau baik makanan maupun hotel wkwk. Dan, itu susu rasa pisang, Kak 🀣. Nanti kalau Kak Rivai udah pulang ke Semarang, aku kirimkan deh 😁. Kapan kira-kira tiba di Semarang?

      Akupun nggak menyesal memutuskan untuk mencoba mie celor πŸ™ˆ terima kasih Kak Rivai atas rekomendasinya 🀭
      Psst: sambal cuminya udah tinggal kenangan alias udah habis πŸ€ͺ

      Selamat berakhir pekan, Kak Rivai!

      Hapus
  20. Li beneran kamu bakat ngereview makanan, baca review makanan yang dari mba Fanny aku ngiler padahal udah makanπŸ˜‚

    Kak Eno dan Peri Kecil adalah kakak adik yang LDRπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Oalah mas Ady jualan sambel juga, aku baru tau, makasih infonya Li🌸 oh iya makasih juga buat keterangan perbedaan rasa Indomilk rasa pisang dan banana uyu-nya. Kamu udah coba Indomilk rasa kelapa belum? Enak Li hahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha aku mah masih level teri dalam urusan mereview, Kak Endah πŸ˜‚. Mungkin Kak Endah makannya kurang kenyang 😝

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lama-lama kami jadi beneran kelihatan seperti itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Terima kasih udah membaca tulisanku, Kak Endah 😘
      Wihh, ada ya yang rasa kelapa? Belum pernah lihat dan coba πŸ˜‚ manis banget nggak Kak? Nanti coba aku lihat di indomaret sini ada nggak wkwk. Terima kasih infonya 😘

      Hapus
  21. Ihh aku belum makan siang yang dibaca review makanan semua, jadi laper... 🀀

    Otw makan abis komen ini πŸ˜‚

    Asiiik dapat kiriman, temen2 blogger kalo udah akrab baiknya kayak sodara.

    Pengen banana milk dari korea jg 😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moon maap ya, Kak Jaey 🀣
      Udah makan belum sekarang? Hihihi.

      Kalau mau, kirimkan aku alamat Kak Jaey via email. Nanti aku kirim untuk Kak Jaey 😁

      Hapus
    2. Oh udah makan kok, tadi langsung makan siang stlh komen disini hihi

      Hapus
  22. Weew rejeki berlimpah anak sholeeh.. paling ngiler sama sambel cuminya. Warnanya menggoda bangeet. Rasanya langsung pengen ambil nasi anget, kerupuk, ditaburi sambel cumi ituu di atasnya. Yummmyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep banget kalau makan pakai nasi sama kerupuk dan sambal cumi ini, Kak 🀀
      Minggu depan main-main ke blog Kak Eno, katanya beliau mau adakan giveaway sambal cumi 🀭

      Hapus
  23. Aku juga surprise pas dapet susu pisang itu, Krn jujurnya salah satu minuman yg aku kangenin banget. Pas ke Korsel trakhir, aku beli susu pisangnya dan lgs suka. Ngerasain sekali, trus aku lgs borong banyak, untuk diminum tiap pagi selama di Korsel hahahaha. Krn biasany aku ga doyan susu. LBH suka yoghurt. Tp nth kenapa susu pisang yg Korsel itu aku doyan, Krn ga eneg samasekali. Aku prnh coba susu pisang yg lain, tp susunya terlalu kuat Li. Sementara aku ga terlalu doyan rasa susu yg begitu.

    Seneng juga pas tahu susu pisang Korea ini udh dijual di marketplace :D.

    BalasHapus
  24. Hay??? Lia kemarin saya juga bolak - balik ke sini belum ada afdetan dan akhirnya baru sekarang lihat blog Lia ada afdetan baru, alhamdullilah. Alhamdullilah, seneng rasanya lihat banyak yang sayang sama lia meski belum pernah bersua secara nyata. Kalau kakak, kebanyakan temanya dunia nyata itupun teman masa kecil kalau teman Maya ya kenal cuma sebatas teman ngobrol belum se- intens itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Tari, sebelumnya terima kasih ya udah bolak-balik ke sini terus. Aku jadi terharu πŸ₯Ί
      Puji syukur karena banyak yang sayang aku, aku yakin Kak Tari juga banyak yang sayang baik di dunia nyata maupun di dunia maya πŸ€—

      Hapus
  25. Aduh Liaa aku padahal abis makan omelet, pas baca ini aku tetep ngiler lagi wkwkwk laperan anaknya πŸ˜†

    Lucu banget abang ojolnya dari Creameno yang diinget cuma O wkwkwk... Bener, kayaknya dia startruck liat si peri kecil *cihaay*

    Roti jala ini pernah liat pas direview Mba Fanny... bentuknya unik yaa aku sampe kepikiran bikinnya gimana wkwkwk rasanya sejenis sama roti canai juga ya Li? Dulu deket kost ada warung yang jual roti canai enak, tapi sayangnya udah tutup πŸ™ˆ

    Aku dapet kiriman Nugget dan Risolesnya Ady juga dari Mba Enooo... Enak yaa, aku suka banget dua-duanya. Housemate-ku yang ga doyan frozen food juga suka dong sama nuggetnya karena ada sayurannya wkwkwk.

    Dan susu pisang Indomilk ini ya ampuuunnn aku sempat kehilangan gara-gara dia dipromoin sama BTS!! Di mana-manaaaa habiiss padahal aku suka banget 😭😭 Sampe pas nanya ke mas alfamart kok belum ada juga indomilk pisangnya, terus si Masnya ngira aku nyari susu pisang karena suka BTS wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Eya sama banget kayak aku kalau ngelihat postingan makanan, bawaannya laper lagi padahal abis makan πŸ˜‚ #plakk

      Wkwkwk si abang bikin aku bingung banget, siapa coba nama temanku yang insialnya O 🀣. Abangnya kebelet pipis kayaknya Kak Eya, soalnya dia buru-buru pengin pergi 🀣

      Kak Eya tahu nggak, saking aku penasarannya, aku sampai bongkar bentuk roti jalanya dong 🀣. Setelah aku lihat-lihat, aku masih nggak tahu gimana cara bentuk jaring-jaringnya sih 🀣 nggak kebayang sama sekali gimana bentukinnya wkwk. Rasanya mirip-mirip tapi nggak sama persis Kakkk. Sayang sekali toko roti canainya tutup 😒 berarti saatnya Kak Eya untuk eksplor tempat baru 😝

      Enak Kak Eyaaa! Aku juga suka sama kiriman frozne foodnya. Risolnya yang isi mayo nggak eneg, aku sampai nggak sadar udah makan 2 dalam sekali duduk πŸ€ͺ. Teman Kak Eya ikutan kebagian rezeki ya πŸ™ˆ

      Wkwkwk ngakak dong baca cerita Kakak 🀣. Aku nggak sangka kekuatan BTS sampai sekuat itu 🀣. Tapi jujur, pas saat dipromoin BTS itu, aku tuh belum pernah cobain susu pisangnya terus gara-gara lihat Jungkook minum dan bilang enak, aku jadi penasaran padahal aku tahu itu lagi endorse 🀣. Emang ya kalau udah bucin susah beut πŸ˜‚ itu yang borong susu di dekat rumah Kak Eya juga para bucin nih 🀣

      Hapus
  26. Senang dan bersyukur ya mbak dikelilingi orang-orang baik :)

    Di Blitar sendiri temen-temen yang suka ngeblog yang kutahu masih sedikit. Yang paling deket hanya satu orang dan alhamdulillahnya cocok. Kadang emang kalau udah nemu temen yang sefrekuensi itu , ngerasa kek punya saudara aja yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurnya, Kak Vera malah bisa ketemu langsung dengan teman blogger di dunia nyata πŸ˜†. Malah bisa jadi teman dekat! Pasti seru banget bisa punya teman dengan hobi yang sama seperti inii πŸ™ˆ

      Hapus
    2. Iyaa kak alhamdulillah ,,, bersyukur banget. Aku yang awalnya ya nggak ada ekspetasi gimana-gimana saat ngeblog ee dapat suadara. Silaturohimlah kak :) alhamduliilah... kek aku lihat saman sama Kak Eno gtuulah #eh nyama2in wkwkw

      Hapus
  27. Mba Enooooo selalu baik banget deh ya! Duh, pingin punya kakak kayak Mba Eno jadinya. Seneng banget kalau baca tulisan kalian berdua tuh :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dhiraaa, Kak Eno memang baik banget! Beliau kayak malaikat di dunia blog πŸ˜† Aku juga pengin punya Kakak kayak Kak Eno wkwkwk #ngarep

      Hapus