My March.

Selasa, 30 Maret 2021


Hellaw, gaes! Kangen nggak sama aku? Kangenin aku dong πŸ€ͺ. Aku kangen sama teman-teman, juga kangen menulis di blog ini πŸ˜₯. Sebenarnya draft tulisan ini udah ada dari kemarin-marin, tapi seolah banyak yang ingin ditulis, aku jadi bingung sendiri mau mulai cerita dari yang mana dulu dan akhirnya draftnya teronggok di bawah shower 🀣. Jadi, harap maklum kalau tulisan kali ini bakal panjang banget kayak ramen yang nggak putus-putus 😝, duh jadi pengin ramen 🀀 *random banget ya, Li!!*


✨🧚🏻‍♀️🀸🏻‍♀️


Kemarin-marin, aku sempat mencoba beberapa menu minuman baru nih πŸ™ˆ.


Iced Biscotti Latte


Royal Salted Caramel Coffee Frappucino

Ceritanya, kemarin itu sebenarnya hanya ingin tukar reward di Starbucks, berhubung aku nggak enak hati kalau datang hanya untuk ambil gratisan, jadi aku tengok ke Grabfood, berharap siapa tahu ada yang lagi diskon dan bisa dibeli dengan metode Self Pick-up gitu 🀣 *Lia pecinta diskon di Starbucks* *soalnya kalau beli harga normal, bikin hati pedih*


Nah, pas banget waktu itu lagi ada promo bundling untuk 2 minuman di atas, jadi hanya Rp 50,000,- aja untuk 2 minuman. Udah tahu dong kelanjutannya apa? πŸ™ˆ. Yep! Akhirnya, aku pesan kedua minuman ini dan nggak lupa untuk sekalian tukar reward yang aku dapat 🀭. Anggota tim pecinta gratisan, tolong angkat tangan! πŸ™‹πŸ»‍♀️


Sebenarnya, aku nggak yakin mau beli menu bundling ini, tapi berhubung ini yang paling murah dan ada menu yang kelihatannya non-kopi, jadilah aku pesan yang ini 🀣. Well, ternyata aku salah, gaes! 🀦🏻‍♀️


Kedua minuman ini mengandung kopi, bahkan untuk minuman Iced Biscotti Latte yang aku pikir bakal non-kopi dan bakalan aku suka, ternyata rasanya kopi banget 🀣 dan untuk Royal Salted Caramel Coffee Frappucino yang awalnya aku kira bakalan kopi banget, ternyata rasa kopinya lebih ringan dan cenderung manis. Memang kita tidak boleh menghakimi dari penampilannya, ya 🀣. Untungnya, si Prikitiew suka minum kopi, jadi Iced Biscotti Latte berakhir di perutnya dan Royal Salted Caramel Coffee Frappucino untukku πŸ™ˆ.


Anehnya, pas aku minum kedua minuman ini, kepalaku nggak sakit seperti biasa kalau aku minum kopi. Apakah ini artinya tubuh Lia udah beradaptasi dengan kopi? πŸ˜† Tapi, tapi, tetap aja masih kurang suka minum kopi soalnya pahitnya nggak kuat, gaes πŸ˜‚. 


Tapinya lagi, kalau aku disuruh minum Royal Salted Caramel Coffee Frappucino lagi, aku mau kok karena rasanya enak ✌🏻. Senang rasanya karena aku ketemu menu minuman baru di Starbucks selain Green Tea Cream yang biasa aku pesan karena nggak tahu menu apalagi yang enak 🀣.


✨🧚🏻‍♀️


Minuman lainnya yang aku coba adalah dari semesta per-boba-an 🀣. Baru-baru ini, ada brand minuman boba yang baru buka di Grand Indonesia dan lagi hitz banget gitu karena packagingnya yang lucu dan katanya enak.


Pas banget aku dan teman-teman lagi main ke Grand Indonesia, salah satu temanku mention soal minuman ini dan dia bilang kepo sama rasanya, jadilah kami melipir sebentar ke stand boba ini. Andhere is the drink!


Beneran lucu nggak packagingnya? 🀭


Nama brand minumannya adalah Chi Cha San Chen yang katanya udah berdiri sejak 20 tahun lalu di Taiwan. Pilihan menu minumannya nggak terlalu banyak, hanya 9 jenis minuman aja. Dan kali itu, kami pesan yang paling standar yaitu Boba Milk Tea karena ingin cobain rasa teh-nya yang bikin terkenal 🀭.


How's the taste? Chi Cha San Chen ini rasa tehnya strong banget. Nggak terlalu manis dan after tastenya ada pahit-pahitnya kayak minum Chinesse Tea gitu. Untuk teman-teman yang suka rasa teh yang strong, pasti akan suka dengan minuman ini.


But overall, for me, untuk harga Rp 50,000,-++/gelas itu overpriced sih soalnya rasa Boba Milk Tea ini bukan yang "wah banget" πŸ˜‚. Well, adakah teman-teman yang pernah cobain brand boba yang satu ini?


✨🀸🏻‍♀️


Beberapa hari lalu, bisa dibilang hari pertama setelah sekian belas tahun aku nggak main Lego πŸ˜‚. Aku dapat hadiah 1 set Sembo Block dari Kak Eno yang hasil akhirnya berupa 4 rumah makan bernuansa pecinaan yang bisa digabung jadi 1 set. Gemesss bangettt deh lihatnya πŸ™ˆ, rasanya pengin masuk ke dalam rumah-rumahannya buat main, tapi sayangnya badanku kegedean —karena waktu kecil minum Scotch Emulsion πŸ€ͺ—untuk bisa masuk ke dalamnya, jadi semua hanya angan belaka 🀣.


Salah satu adikku yang memang dari kecil udah suka main Lego, langsung sueneng banget pas lihat Sembo Block ini dan matanya langsung berbinar-binar ala karakter manga gitu—kayak gini πŸ₯Ί, tangannyapun langsung gatel untuk utak-atik Sembo Block saat itu juga, padahal saat itu, udah tengah malam, dan berujung dengan dia ngerjain 1 buah rumah makannya sambil bilang "cowok umur berapa aja, kalau dikasih mainan pasti tetap senang 😳". Iya sih benar, soalnya Si Prikitiew yang udah tuwir aja masih senang main mainan πŸ˜‚.


Seumur-umur, aku sendiri paling nggak tahan kalau disuruh main Lego πŸ˜‚ soalnya aku nggak bisa bikin apa-apa selain bikin gedung berbentuk kotak dan kalau main Lego yang harus bentuk-bentuk mobil/cafe/orang gitu, perintilannya kan buanyak dan langkah-langkahnya juga, jadi udah stress duluan pas melihat itu semua πŸ˜‚.


Sampai akhirnya kemarin, pas lihat Sembo Block ini, aku penasaran gimana sih sensasi main Lego pas udah gede gini, ternyata impresi pertamaku masih sama, stress lihat perintilan dan langkahnya yang banyak 🀣. Mana aku mainnya juga brutal, semua perintilan langsung dikeluarkan dari plastik, jadi makin kelihatan buanyak aja itu perintilan yang berserakkan di meja sampai dimarahin adikku, katanya "kok mainnya dikeluarin semua kayak gitu?! Nanti hilang-hilangan lho!" dan tentu saja dijawab ngenyek sama si Lia "nggak lah, nggak apa, biar carinya gampang kalau kayak gini". Untung aja nggak ada yang hilang beneran, jadi aku aman deh 😜.


Karena aku udah niat dan penasaran gimana rasanya bikin Sembo Block ini, jadi biarpun awalnya aku stress, aku tetap mencoba membuat salah satu rumah makan dari set Sembo Block yang dikasih Kak Eno dan yessss! Aku berhasil bikin sendiri tanpa bantuan dong!! πŸ₯³. Senang banget rasanyaaa 😭 dan ternyata nagih jugaaa! Wkwk. Pengin coba bikin yang lain, tapi sisa Sembo Blocknya udah diambil sama adikku dan Prikitiew 🀣. Iya kami mainnya kayak rebutan gitu soalnya semua pengin bikin-bikin sendiri 🀣.


Lewat main Lego ini, aku jadi teringat kata-kata orangtua yang bilang bahwa asal ada niat dan kemauan pasti ada jalan. Dan, yep, benar banget! Karena aku niat dan ada kemauan untuk mencoba, akhirnya aku bisa mengatasi rasa stress yang menjadi beban di awal, dan malah jadi ketagihan main saat udah selesai πŸ˜‚.


Kalau teman-teman saat ini sedang ragu-ragu ingin mencoba hal baru, percayalah ketika ada niat dan kemauan maka di situ akan ada jalan terbuka untuk kalian dan siapa tahu, hasil akhirnya ternyata malah membuat kalian senang dan nagih πŸ€ͺ, semangat! πŸ’ͺ🏻


Ada yang bisa tebak yang mana yang hasil tanganku? 😝

🧚🏻‍♀️✨

Oiya, selain minuman dan Lego, aku juga sempat mencoba makanan baru yang seumur-umur keberadaannya belum pernah masuk dalam radarku πŸ€–.


Dikira ayam suwir 🀣

Pertama kali dengar nama Suwar-Suwir, aku pikir ini sejenis ayam suwir yang kayak di bubur ayam atau nasi kuning gitu dong 🀣 ternyata aku salah pake banget 🀣. Suwar-suwir yang ini, dibuat dari tape singkong dan ada rasa-rasanya dari mulai Stroberi, Coklat, dll, jadi bukan dari ayam ya, gaes 🀣.


Aku baru pertama kali cobain salah satu makanan khas kota Jember ini dan rasanya unik banget bagiku 🀣. Teksturnya agak kenyal, tapi nggak selengket dodol. Wangi dan rasa tapenya juga kencang banget. Nah, aku sendiri lebih suka yang warnanya pink, yang aku asumsikan sebagai rasa Stroberi πŸ˜†. Teman-teman ada yang udah pernah coba Suwar-suwir?


Btw, Suwar-suwir ini pemberian dari Kak Ainun bersama dengan sebuah buku berjudul Moudy yang semoga bisa segera aku baca πŸ™ˆ. Kak Inun, thank you so much untuk hadiahnya πŸ₯°


🀸🏻‍♀️✨


Bulan Februari dan Maret ini, ceritanya Lia lagi kena reading slump πŸ˜‚. Syukurnya, minggu-minggu ini minat baca mulai meningkat kembali. Fiuh~ takut kalau kena reading slump kelamaan, bisa bahaya nantinya πŸ˜‚ (re: timbunan buku jadi nggak kebaca).


Walaupun susah banget ngumpulin mood untuk membaca, namun aku berhasil menyelesaikan 1 buah buku yang judulnya Kim Ji Yeong. Yeyy! Lia akhirnya baca Kim Ji Yeong, gaes πŸ™ˆ.


Nggak heran kalau banyak teman-teman yang suka dengan buku ini. Cerita dalam buku ini memang bagussssss. Ceritanya tentang beratnya beban seorang perempuan dalam kehidupan sosial di Korea, yang menurutku nggak hanya terjadi di Korea tapi juga di Indonesia.


Meskipun penuh dengan kritik sosial, tapi ceritanya ringan dan terjemahannya juga bagus, sehingga aku larut dalam buku ini dan nggak terasa tiba-tiba udah habis aja ceritanya πŸ˜‚. Jadi, Kim Ji Yeong sakit apa? 


Isi buku ini memang lebih didominasi dengan cerita ketidakadilan yang diterima oleh perempuan. Namun, di satu sisi, aku juga melihat betapa besarnya tanggung jawab menjadi seorang laki-laki. Seandainya memang bisa terjadi kesetaraan gender itu, aku rasa baik perempuan maupun laki-laki akan sama-sama diuntungkan. Perempuan bisa melakukan banyak kegiatan tanpa dibatasi dengan gender, dan laki-laki juga tidak terlalu dipenuhi dengan tuntutan atau tanggung jawab menjadi seorang laki-laki. 


Overall, aku beri rating 5/5 🌟 untuk buku Kim Ji Yeong ini. Nggak nyesel banget memutuskan untuk baca buku ini meskipun udah kena spoiler sana-sini 🀣.

✨🀸🏻‍♀️🧚🏻‍♀️


Terakhir, aku ingin berterima kasih untuk teman-teman yang telah ikutan Postcrossing Project hasil kolaborasiku dengan Kak Rivai πŸ˜. Semoga semua postcardnya bisa sampai di tujuan dengan selamat dan untuk teman-teman yang belum ikutan, semoga nanti ada seri ke-2nya, ya πŸ˜†.


Aku iri banget mendengar cerita beberapa teman yang udah terima postcardnya 😭. Gimana iniii, masa dari Jakarta ke Bekasi aja, nggak sampai-sampai postcardnya 😭, mungkin pak posnya nyasar ke Galaxy lain kali, ya 🀣. Semoga ada postcard untukku yang akhirnya bisa sampai deh 🀞🏻.


Tuh kan beneran panjang banget tulisannya 🀣. Terima kasih untuk teman-teman yang udah membaca sejauh ini πŸ’•


Gimana dengan bulan Maret man-teman?

Ada cobain sesuatu yang baru nggak?

Let me know!


82 komentar

  1. Bulan Maretku mulai berwarna karena perkuliahanku sudah dimulai. Semacam campur-campur rasanya, ya excited, ya deg-degan. Maklum sudah lama gak kuliah terus jadi mahasiswa lagi kan rasanya gimana gitu ya. πŸ™Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dugun-dugun banget pastinya πŸ™ˆ
      Tapi semangat Kak Kimi! Semoga kuliahnya dilancarkan ya πŸ€—

      Hapus
    2. Dugun-dugun itu apa, Lia? Aku kudet. πŸ™ˆ

      Hapus
  2. Bulan maretku bener-bener berwarna gara-gara postcrossing project hasil kolaborasi Lia dan Mas Rivai, dong πŸ˜†. Jujur, ini pertama kalinya aku kirim postcard beneran. Jadi aku excited bangeeeeet.

    Bisa menikmati proses pembuatan postcard nya, nulis postcard nya satu-satu, ke kantor pos untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun gak ke sana, nempelin perangkonya walaupun gak rapi dan miring-miring πŸ˜†. Tinggal satu nih yang sekarang aku harus nikmati. Menikmati masa menunggu pak pos tiba. Gakpapa lah menanti agak lama. Yang penting mudah-mudahan postcard nya bisa sampai di tujuan semua. πŸ₯Ί

    Ngomong-ngomong kemasan es teh bobanya gemoy, Li 😍. Niat banget deh itu bikin kemasannya πŸ˜†. Aku curiga salah satu penyebab harganya mahal gara-gara kemasannya yang cakep itu.πŸ™ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun juga excited banget dengan kegiatan ini Kak Roem πŸ˜†. Proses pengirimannya itu lho, berkesan banget ya apalagi sensasi pas nempelin prangkonya 🀣, nggak ada yang bisa ngalahin sensasi nempel prangko, berasa jadul banget 🀣. Semoga semua postcardnya nanti bisa sampai di rumah Kakak dengan selamat ya πŸ™

      Huahaha aku juga curiga demikian Kak 🀣. Cupnya memang tipe yang tebal dan kardus pegangannya juga tebal. Kalau harganya mahal terus packagingnya tipis sih, bisa didemo masyarakat wkwk

      Hapus
  3. Aku masih fokus dengan gelang kucirnya...wkwwkwk
    Benar-benar panjang artikelnya. Semuanya ditulis bareng πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    Ngomongin kopi, aku malah lebih kuat dengan kopi hitam dibandingkan kopi sachet. Di sini, seguhannya kopi hitam terus. Sehari mungkin bisa sampai 5 gelas kecil..tiap.pindah ke rumah warga disuguhi kopi, di kantor desa kopi lagi.. begitu seterusnya...hahhaa
    Aku jarang minum boba. Takut dengan kandungan gulanya..wkwkwkwk

    Lego yang dikirim mbak eno sudah dipasang sama keponakanku. Masih tk sdah main lego karakter 🀣

    Seri ke-2 nya menjelang akhir tahun aja. Kayaknya seru. Masa persiapan bikin/beli postcard bisa lebih diperpanjang..bisa dipikirkan lagi sih ide ini..hahahaha
    Makasih banget untuk kolaborasi ini. Besok-besok lagi yaa πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah aku lihat-lihat, fotonya memang bikin salah fokus sama gelang kuncirnya 🀣. Maaf ya Kakak-kakak, jadi bikin salfok wkwk
      Borongan Kak Rivai, biar murah bayarannya #lho

      Beuhhh, salut dengan Kak Rivai yang kuat minum kopi hitam 😱. Kalau udah kuat minum kopi hitam sih, pahitnya kehidupan jadi nggak ada rasa lah ya 😜
      Beberapa minuman boba memang manis banget sih πŸ˜‚, aku jadinya lebih sering beli yang Fresh Milk Boba karena nggak terlalu manis. Pengaruh dari faktor U jadi nggak terlalu suka yang manis-manis 🀣

      Beuh, jago banget! Keponakan Kak Rivai bisa nyusunnya sendiri? 😱
      Di rumahku udah langsung dipasang semua soalnya udah pada gatel tangannya wkwk.

      Terima kasih juga Kak Rivai atas idenya 😁 Kapan-kapan kita adakan lagi yaa sambil dipikirkan baiknya gimana untuk masa persiapan dan pengiriman postcardnya 😁

      Hapus
  4. Heloo mbak Lia, gue kangen banget nih sama tulisan tulisan elohh..
    (udah kayak anak gahol gak wowkwok)

    Waah enak tuh yaa mbak, dapet banyak hadiah. Dapet makanan, dapwet lego pulaak yaa πŸ˜€πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah banget! Wkwkwk. Selamat ya, Dodo sekarang udah resmi jadi anak gahul jabodetabek nih 😜

      Hapus
    2. Rejeki anak sholehah mas dodo 🀣

      Hapus
    3. Wkwk jadi malu dibilang Sholehah 🀣. Kak Rivai mau dibeliin apa? 😜

      Hapus
  5. Aduh, seru banget Kak Lia buat ceritanyaaa! Seneng banget pastinya ya :"))

    Bulan Maretku oenuh dengan project-project baru, Kak. Makanya ini jadi jarang ngeblog huhuhu. Lihat postingan teman-teman banyak saling tukar project, aku jadi ingin ikutan banget huhuhu 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dhiraaa, apa kabarnyaa? Udah lama nggak lihat Dhira πŸ™ˆ.

      Wihhh! Semoga project-project yang Dhira lakukan bisa lancar dan sukses yaaa. Nggak apa, take your time~ ngeblognya lagi kalau udah nggak sibuk 🀭 dan semoga nanti Dhira bisa ikutan kolaborasi bersama teman-teman blogger lainnya πŸ€—

      Hapus
  6. Bulan Maret aku kayak es campur Liaa wkwkwk semua ada kayaknya, yang seneng, excited, sampe emosi jiwa juga lengkaap πŸ˜‚πŸ˜‚

    Lii kalau aku di Starbucks sukanya Coffee Latte pakai Hazelnut tapi kopinya double shot wkwk. Lia ga suka coffee sih yaa.. Kalau Java Chips, Lia suka ga? Itu menu pertama yang aku cobain di Starbucks 😊

    Bener niih aku juga iri sama yang udah pada dapet kartuposnya hiiks... Aku sampai konfirmasi beberapa kali ke Ibu yang jaga kost sama anak-anaknya, katanya belum terima apa-apa buat aku ih sediih hahaha.. Semoga kartupos kita sampai dalam beberapa hari ini yaaa πŸ˜†

    Lia udah cobain Street Boba belum? Kayaknya itu lagi cukup hits, di deket kost aku ada tapi antriannya selalu panjang jadi males duluan mau icip πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan Maret Kak Eya kayak es campur versi lengkap pakai tape ya 🀣. Apakah akan diceritakan pada seri diary of the month Kak Eya? Kalau iya, aku tunggu yaaw.

      Wah, kelas berat punya nih minuman Kak Eya 🀣. Biasanya kalau diminumanku ada 1 shot espresso aja, aku nggak sanggup habisinnya karena belum terbiasa mungkin ya #pembelaan. Java Chips itu yang Choco yaaa? Kayaknya aku baru pernah minum 1x soalnya aku ngerasa semua minuman coklat mirip-mirip, jadi kalau ke Starbucks belinya menu yang lain 🀣.

      Aku juga sampai konfirmasi ke orang rumah setiap kali ada cerita teman yang terima postcard dan belum ada yang sampai juga untukku πŸ˜‚. Amiiiinn. Semoga postcard untuk kita bisa sampai semua ya, Kak Eya #NgarepMoodOn

      Aku udah pernah cobain Kak πŸ™ˆ Street Boba enak lho! Aku lebih suka Street Boba kalau untuk brand boba yang tokonya di luar Mall. Masih ramai sampai sekarang? Apa di sana baru buka kah? Kak Eya coba pesannya lewat Grab/Gojek aja, biasanya ada diskon 🀭

      Hapus
  7. Bulan Maret aku hmmmm..... udah ngapain ya kok tiba2 udah akhir Maret aja 🀦‍♀️ ternyata kerjaan numpuk di bulan ini hahaha jadi ya penuh dengan kerja. Kayaknya tidak terlalu ada kegiatan yang berarti nih, baca buku juga gak lancar πŸ˜₯ eh tapi aku malah banyak baca Korean Manhwa hahaha engga tau kenapa tiba-tiba malah jatuh cinta. Setiap weeekend kerjaannya mendep di kamar bacain Manhwa hahaha gak produktif banget emang

    Btw, itu boba-nya kok mahal banget ya.... aku aja masih bertahan dengan boba yang paling mahal 25k hahahaha kayaknya emang itu packagingnya deh yang bikin jadi selangit. Kalo menurut Lia, worth ga itu harganya dengan rasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya cepat banget ya, kayaknya baru kemarin ganti tahun 🀣 #lebay. Kak Tika, semangat untuk pekerjaannya! Semoga dilancarkan semuanya πŸ™πŸ»
      Kakak malah explore jenis bacaan baru ya di bulan ini 🀩. Kalau udah baca Manhwa, mana bisa berhenti πŸ€ͺ. Kak Tika baca yang genre apa? Fantasi kah?

      Mahal banget, Kak πŸ˜‚. Ini yang termahal yang pernah aku beli kayaknya wkwk. Kayaknya packagingnyanya yang bikin harganya selangit + sewa tempatnya juga kali ya πŸ˜‚
      Menurutku, nggak worth it 🀣. Nggak tahu kalau varian lainnya, tapi untuk Boba Milk Tea-nya sendiri dengan rasa yang demikian, kemahalan menurutku πŸ˜‚

      Hapus
  8. Akhirnya yg ditunggu2 keluar juga. Wk.!
    Jadi mau coba juga Li. Tapi yakinnya sih nggak bakalan cocok. Soalnya menu andalan tiap ke starbuck pasti americano atau nggak double shot.

    Ngomongin Boba jadi keinget kejadian kemarin. Mau cerita tapi ntar aja. Nunggu orangnya datang. Haha

    Wih seru banget pasti main lego sama adiknya Li. Bentuknya juga bagus-bagus gtu. Pinteran Mba Eno seleranya.

    Btw surat dari kita juga belum sampai dong ya. Wk! Kasiannya Li. Bekasi memang beda ya. Udah dari zaman kapan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk baru bisa keluar kandang sekarang nih 🀣, mana karpet merah untukku? πŸ€ͺ.
      Beuhh, Americano itu minumana anak gahoel banget wkwk. Sayangnya, aku nggak cocok minum itu soalnya nggak kuat sama rasanya, terlalu keras untuk Lia yang lembut ini #hoek #maumuntah

      Apa apaa ceritanyaaa? Penasaran πŸ™ˆ. Nunggu Bayu atau Toni datang nih? 🀭

      Kak Eno seleranya ciamik banget emang, nggak salah pilih πŸ™ˆ

      Belum sampai, Drew 😭. Maklum, harus nyebrang planet soalnya, makanya luama banget sampainya. Takutnya tahun depan baru sampai 🀣

      Hapus
    2. Enak Li. Segar. Sekali-kali coba. Mantap rasanya. Wk!. Keluarga terutama Ayah, andalannya selalu ini.

      Kemarin ada yg abis beli xiboba Li, baru aja dpat setelah antri lama. Pas giliran dapat pake acara lepas dri pegangan, dan pecah. Udah rame kan pada ngeliatin. Saya cuma bisa geleng-geleng. Wk! Inisialnya dari T Li. Haha.

      Aduh bekasi mah udah diluar susunan tata surya Li. Wkk

      Hapus
    3. Aku pernah coba seteguk dan nggak kuat, Drew 🀣. Abis minum Americano, mukaku langsung kayak gini πŸ˜– nggak bisa biasa aja wkwkwk norak emang.

      OEMJII!! Yaampun, aku bacanya kok ya miris sendiri πŸ˜‚. Kasihan banget πŸ˜‚ terus kelanjutannya gimana? Beli baru kah? Waktu itu aku lihat kejadian seperti ini, pihak Street Boba-nya langsung kasih produk yang baru.

      Wkwk makanya lama banget sampainya 😒 yang dari Jakarta aja nggak ada yang sampai padahal dueket kalau naik roket mah 😒

      Hapus
    4. Wah.
      Iya ditawarin lagi Li. Cuma saya tolak udah keburu malu. Wk! Karena memang salah saya. Jadi kita keluar beli teh poci.

      Semoga segera sampai ya suratnya. Soalnya itu spesial banget Li, bikinnya susah. Haha

      Hapus
    5. Nah ini tersangkanya datang πŸ™ˆ
      Berarti sampai sekarang belum kesampaian coba Street Bobanya dong? 😒

      Huuu aku jadi makin penasaran! Semoga bisa sampai suratnya ya 😭

      Hapus
    6. Tak kasih bocoran Li. isinya tuh singkat li, cuma pas nulisnya aja yg hebohh .. πŸ˜‚πŸ˜‚

      Yahh sayang banget nggk liat. Wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚. Kalau liat mungkin udah ketawa sampe guling2..

      Hapus
    7. Singkat gitu masterpiece kita itu Dut. Buatnya perjuangan. Haha.

      Yg merk Xieboba belum Li, kalau boba2 grade A B C udah. Wkk. Yah rasa boba gtu doang kan ya? Tapi nggak tau kenapa kalau xieboba selalu rame.

      Hapus
    8. Nulisnya sambil teriak-teriak gitu, Bay? 🀣. Duh, makin nggak sabar terima postcardnya 😭

      @Toni: Wkwk nanti kalau postcardnya sampai, aku akan simpan baik-baik karena itu masterpiece kalian πŸ˜†
      Anyway, Xiboba di sana masih ramai banget? Di daerah rumahku, lebih ramai Street Boba sekarang πŸ˜‚ Semoga kapan-kapan bisa cobain Xiboba ya, Ton. Inget, pegangnya yang erat biar nggak lepas lagi 🀣

      Hapus
    9. Ya nggak teriak2 Li. Si bayu lebay ah. Wk!
      Lia, paketnya belum dteng ya? Kata si gendut ada drama sedikit. Dibilang kemarin harusnya kirim dari sini aja lewat JNE ketimbang pakai Sicepat.

      Hapus
    10. Huuu iya nih belum datang 😭 semoga besok bisa sampai yaaa. Ada drama karena kesalahanku Drew πŸ˜‚ maaf ya jadi bikin kalian susah 😭

      Hapus
    11. Wkwk. Nggak salah ko Li. Yg salah si gendut pokoknya. πŸ˜„
      Iya semoga besok sudah bisa sampai ya.

      Hapus
    12. Wkwk maaf ya Bayu jadi disalahin 🀣. Semoga hari ini bisa sampai yaa, nanti akan aku kabarin kalau udah sampai 😁

      Hapus
  9. Wah, kopinya enak bener pengen coba dah bagaimana rasanya??? # penasaran. Terus, itu rumah - rumahan itu berasa kayak rumah beneran apa sejenis Lego ??? Dan , untuk buku Maudy - nya review juga ya Lia biar kakak tahu bukunya ceritanya bagaimana kisah horor kah ??? Atau kisah romantis kah ??? Atau cerita lainnya. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Tariii, rasanya yang 1 mirip kopi susu, yang 1 lebih ke manis-manis gitu πŸ˜‚
      Yang rumah-rumahan sejenis Lego, betul sekali. Kak Tari tahu aja 🀭
      Okaiii, nanti aku usahakan untuk review buku Moudynya ya 😁. Terima kasih Kak Tari udah berkunjung ke sini πŸ€—

      Hapus
  10. Untuk harga segitu, kopi Starbucksnya termasuk murah. Ngga pernah nyobain, tapi kata teman yang pernah beli teh di Starbucks, agak kesal karena harganya yang mehong dan rasanya masih kalah enak dengan es teh penjual somay dekat rumah. Ha ha ha.

    Saya sendiri ngga suka minuman boba, paling kalo nongkrong pesannya Green Tea, minuman paling aman selain kopi susu.

    Saya juga dapat bingkisan dari kak Ainun. Suwar-suwirnya dimakan sama Mama dan Tante, sementara dapat buku Malice, salah satu buku yang saya pengen. Tau aja nih kak Ainun. Ha ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha memang kalau beli dengan harga normal, rasanya pedih banget sih, Hul 🀣. That's why, aku selalu beli Starbucks saat diskon 🀣. Aku belum pernah beli teh di Starbucks, belinya selalu yang agak aneh-aneh yang nggak ada di pasaran biar nggak rugi πŸ€ͺ

      Tapi udah pernah coba minuman boba atau bobanya sendiri?

      Wah, Malice! Karena tentang detektif gitu, aku rasa Rahul akan suka dengan bukunya 😁. Pas banget dong Kak Inun kasih Malice! Rezeki memang nggak kemana ya, Hul hahaha

      Hapus
    2. Sudah pernah nyoba, dan ngga terlalu doyan. Makanya kalo beli minuman, saya req selain boba. Kalo beli Pop Ice, paling enak pake pake cincau ketimbang boba.

      Iya kak Lia, rejeki anak soleh. Ha ha ha. Kebetulan saat itu saya baca tulisan kak Jane tentang buku itu dan langsung kepincut

      Hapus
    3. Zaman Pop Ice ngetrend, aku juga nggak suka pakai boba karena tekstur boba zaman dulu nggak seenak sekarang, beda Hul wkwk. Coba sesekali cobain kembali yang agak terkenal brand bobanya gitu.

      Happy reading, Rahul! Semoga suka sama cerita Malice hahaha.

      Hapus
  11. Hah, aku biasanya tukar reward doang santay aja Li ga pake malu segala wahahaha. yg royal salted caramel gak asin banget kah Li? eh itu kayak recipe nya kontes barista idol, bisa dibeli lagi kah? πŸ˜† nyesel gak nyobain duluuu2 tau2 udah ilang aja gitu. Kalo ban ban tea udah pernah cobain Li?
    Btw sembo blocknya gemes bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk mungkin karena aku belum terbiasa jadi nggak enak, Kak Zi 🀣. Kayaknya next aku langsung tukar reward aja, nggak pakai belanja dulu, mengikuti jejak Kak Zi 🀭
      Nggak asin Kak~ malah manis menurutku. Asinnya nggak berasa malah 🀣
      Umm, aku kurang tahu tapi sampai hari ini masih ada di menu. Kayaknya iya deh ini recipe hasil kontes bersama beberapa recipe lainnya 🀭. Hayuk Kak Ziii cobain mumpung masih ada promo bundlingnya juga 😝
      Beluuum! Kemarin udah lihat tuh terus karena udah kekenyangan, nggak jadi beli 😒. Enak Kakk? Kak Zi pernah coba?
      Gemes banget kan!! Kalau aku bisa ubah diri jadi kecil bingit, aku pengin masuk ke dalamnya buat main 🀣

      Hapus
    2. Haha iya nih, sayang yg menu nutty berry sama earl grey nya udah ga adaa. Hiks
      Temen aku pernah coba yg salted caramel katanya g tahan sama asinnya πŸ˜‚πŸ€£
      Belum pernah coba Lii, g pernah k GI lagi soalnyaa. Nanti kalo Lia cobain jgn lupa direview yaa 😚

      Hapus
  12. Wuihh,, nggak jadi icip brrti ☺.. tapi sebelumnya tosan dlu kita Li. Suka diskonan.. wkwkwk.
    Menu andalan tiap ke starbucks Signature Chocolate, hazelnut chocolate, rasberry frapuchino.. πŸ˜‚

    Btw bobanya Mahal amat yah 50 ribu.. wkwkw. Sama chatime enakan mana Li?? Di bekasi ada chatime kan yah?? 🀣 hohoho

    Sama kaya Mas Rivai salfok sama gelang ikat rambut di tangan..Hahah.

    Iyahh Li, kemarin yah aku juga dpet senbo block ini juga, udh tak coba buka 1.. haha. cuma tak liatin, terus nyoba pasang, bingung, tapi asyikk, tapi nggk jadi2..🀣🀣 ntar pas libur depan mau tak kelarin satu pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeyyyy! Toss dulu sama Bayu πŸ™Œ. Bayu udah pernah coba Green Tea Creme di Starbucks? Raspberry Frappucino enak juga tuhh!!

      Wkwk syukurnya Chatima udah buka cabang di Planet Bekasi ini sih 😝. Kalau di banding Chatime, tekstur Bobanya sih enakan yang 50rb ini 🀣, kalau air minumnya, rasa keduanya beda. Yang 1 lebih manis + milky, yang 1 lebih pahit + tealy (?)

      🀣🀣 ketahuan ya yang foto ini fotografer amatir, makanya fokus kameranya malah ke gelang ikat rambut 🀣

      Semangat Bayu! Nagih deh kalau udah berhasil selesein 1 wkwk. Atau nanti pasangnya nunggu teman-teman Bayu datang, biar makin seru 🀭

      Hapus
  13. Wahhh kita samaan Lia, akupun pecinta gratisan kok, apalagi gratisan starbucks, ga bisa dilewatkan begitu aja hihihi.

    Btw buat aku bulan Maret ini masih super2 duper rempong, aku pindahan dari apartemen ke rumahku, wlpn pindah kembali ke rumah sendiri tapi rasanya harus adaptasi dari 0 lagi sama suasana dan semuanya.

    Semoga bulan April ini banyak hal baru dna kebaikan yang mengejutkan ya hihihi
    GBU Lia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratisan dari Starbucks paling nggak bisa ditolak, Kak Meta 🀣 soalnya harga normalnya kan muahal, jadi kalau dikasih gratis, siapa yang bisa tolak 😝

      Sekarang lagi proses bebenah kah? Semangat Kak Metaa! Semoga bisa cepat beradaptasi kembali ke rumah lamanya. Rumah lama rasa baru ya kesannya 🀣

      Amiiin. Semoga bulan April Kak Meta penuh dengan sukacita yaaa πŸ€—
      God bless you too!

      Hapus
  14. Sebagai pecinta gratisan juga aku angkat tangan xD beneran Li dulu misal aku nggak dapet voucher minuman di sbux gitu mungkin sampai sekarang aku belum pernah minum minuman dari sana wakakakak. Kalau di Malang dulu ada yang non kopi, aku pesennya hot chocolate. Apa karena pesannya lewan app online ya jadinya pilihannya nggak banyak?

    LUCU BANGET LEGONYAAAA T_____T punya kamu yang dua dari kanan?

    Btw waktu aku baca postingan Kak Eno yang juga bahas Suwar Suwir, yang ada dalam pikiranku juga ayam Li HAHAHAHAHAHHA. Taunya snack tape, orang Jember kreatif amat bikin nama makanan.

    BAGUS BANGET EMANG BUKU KIM JOYEONG HUHUHUHUHU dan yes kalau kesetaraan gender ini ditegakkan dengan benar, kedua belah pihak akan merasakan manfaatnya seperti yang kamu tulis itu. Nggak ada toxic femininity dan nggak ada toxic masculinity.

    Terakhir, SEMOGA KARTU POSNYA SAMPAI KE KITA SEMUA ADUH NGGAK SABAR BANGET xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk emang kalau beli Starbucks dengan harga normal tuh bikin pedih Kak >.<
      Harusnya menu di online sama di resto sama sih. Memang pilihan menunya nggak terlalu banyak bagi yang non-kopi. Kalau suka greentea, cobain greenteanya deh Kak Endah, enak bangettt :D

      Legonya gemes banget ya Kak! Ayo kita masuk bareng ke dalamnya! Wkwkwk. Punyaku kedua dari kiri :p kurang geser dikit jawaban Kak Endah wkwk

      Nama snacknya clickbait banget HAHAHA. Kalau orang yang nggak baca dengan teliti, mungkin juga masih akan mikir makanan ini terbuat dari ayam HAHA. Kreatif ya yang bikin namanya!

      BENAR BANGET! Kalau bisa open minded, nggak akan ngerasa toxic deh. Semoga kedepannya bisa lebih banyak orang yang open minded ya Kak >.<

      DOA YANG TERAKHIR AKU AMINKAN DENGAN KENCANG WKWKWK. Aku juga udah nggak sabar ingin bacaaaa gombalan teman-teman HAHAHA

      Hapus
  15. Kalo bau-bau gratisan pasti bawaannya langsung tergoda ya, padahal dari rumah cuma niat tuker reward aja πŸ˜†

    Btw, itu yang Boba baru berarti meskipun harganya uhuk, 50ribu rasanya biasa aja? Atau rasanya ada menyesal2nya gitu? 😁

    Bercanda loh ya 😁✌️

    Terus itu yang mainan Lego ngeliat yang udah jadi keren banget hasilnya, tapi bikinnya pasti penuh keluh kesah 😁

    Bulan Maretnya Lia kayaknya seru banget yaa , semoga bulan2 selanjutnya bisa lebih seru lagi yaa πŸ˜πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bau diskon, baunya menggoda banget Kak Edot HAHAHA.

      Rasanya nyesek karena biasa aja WKWKWK. Nggak deng, becanda. Rasanya kaget Kak, kaget uang di dompet tiba-tiba berkurang >.<

      Beuh, hampir gosong kepalaku pas bikin Legonya WKWK perjuangan + pengalaman banget sih untukku.

      AMIIIN. Semoga bulan-bulan ke depannya, banyak kejadian seru juga di kehidupan Kak Edot yaa :D

      Hapus
  16. Ternyata seorang Lia juga bs dapet semacam reading slump jg ya (btw, baru tau istilahnya itu,hehe)

    Untuk kopi, aku justru cuma bisa minum kopi item atau espresso yg pahit itu lho lia, tapi yakinlah, aku bukan coffee enthusiast yg hanya minum kopi sejati. aku minum kopi item hanya karena ga bisa minum susu dan gula putih, jadi pilihannya cuma pake coconut sugar.
    Makanya, dari awal adanya boba sampe sekarang aku ga pernah tahu rasanya kayak gimana, tapi kalo ngelihat antusiasmenya, kayaknya emang seenak itu sih, hmmm.... ceudih.


    Btw, aku jg dapet itu sembo block, nyampe di tangan itu sore-sore, aku dan Panda langsung bongkar dua dan langsung bikin. Aku sukses bikin yg atasnya ada tekonya itu, kalo Panda mah blm beres ampe sekarang jg, keburu pusing katanya, hahaha... besok mumpung libur mau beresin 2 lainnya.

    Jadi suwar suwir itu semacam dodol ya? dan iya sih, dari namanya pasti yg kebayang adalah suwiran daging ayam. menarik banget ya makanan daerah lain. aku musti eksplor nih... masa selama hidup cuma makan itu-itu aja ya... ya ga sih Li?


    Kalo soal buku, aku ga bisa komen selain semoga ga ga kena lg itu reading slump-nya, karena tahun lalu kan udah abisin 72 buku, nah tahun sekarang harus minimal 73 dong yaa?hahahaha... semangat!

    Hmm.. nothing special happened di bulan Maret kecuali bahwasanya Maret adalah bulan terakhir aku kerja yg jadi content creator itu, sekarang aku bareng temen lagi fokus bikin sesuatu. semoga berhasil.. karena kalo engga, aku ga tau akan kemana lagi nyari kerjaan :|

    So, April is kindda important to me, it's a starting point.

    Liaaa.. thank you so much karena selalu hadir dan rajin banget blogwalking ke semuaaa blog list yg Lia punya, energi kamu buat blogwalking emang ga bisa dikalahin. Karena aku pikir kyknya blogwalking jg cukup menguras energi dan waktu.
    Makanya kalo kamu bilang ga bisa update blog setiap hari, tentu saja aku sangat memahami. karena hari-hari lainnya kamu gunakan untuk blogwalking yg menurutku sama pentingnya, malah justru lebih cepat dapet network pertemanan blog yg lebih luas.

    Sekali lagi, terima kasih Lia!
    you are the most adorable blogger i've ever known.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk masih bisa dong, Kak. Kalau nggak pernah kena reading slump, itu hebat bangettt.

      Aku percaya kok :D Kak Ady kelihatannya orang yang lemah lembut, jadi seandainya Kakak bisa minum gula-gulaan, I bet Kak Ady lebih suka yang manis-manis dan susu dibanding kopi :p Mungkin bisa jadi ide bisnis juga tuh, bikin boba tapi pakai coconut sugar hihihi

      Wkwkwk Kak Panda, I feel you! Ayo semangat, jangan menyerah! Fokus lihat pernomor aja langkah-langkahnya soalnya kalau dilihat semua emang bikin pusing wkwk. Semoga bisa cepat kelar ya Kak Panda :D

      Betulll! Kalau kata orang, mumpung masih muda dan sehat, harus coba makanan baru terutama yang enak-enak, karena kalau udah tua bakalan susah mau makan apapun >.< ayo Kak Ady, let's explore new food!

      Amiiin. Semoga tahun ini, aku bisa lebih semangat lagi dalam membacanyaa. Semoga >.<

      Wahhh! It's the beginning of your new journey! Congrats karena Kak Ady udah berani mengambil keputusan besar :D Semoga dilancarkan semuanyaaa! Aku nggak sabar ingin mendengar cerita Kakak untuk usaha Kakak ini :D

      Huaaa Kak Ady, you are the kindest! Kepalaku sampai benjol akibat mentok atap gara-gara dipuji Kak Ady, aku jadi terbang WKWK. But, Kak, aku juga masih suka kesulitan dalam BW kok >.< Nggak serajin itu juga dalam mem-bW, but I'll try my best setiap harinya. Kak Ady, terima kasih dan semangat terusss :D Semoga usahanya sukses!

      Hapus
  17. Yang namanya gratisan emang menggoda, apalagi gratisannya Sbux. hihihi...

    Untuk Boba aku sampai sekarang belum tertarik buat beli, gegara ngeri liat berita yang tersedak boba sampai akhirnya wasalam.

    Maretnya Lia, menyenangkan sekali. Keren ide postcrossing projectnya. Sayang aku ga ikutan. hihihi

    Semoga April ini hari-hari Lia semakin seru dan menyenangkan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggoda dan menggiurkan sekali, Kak Pipit wkwk.

      Wkwk seram memang, tapi kalau minumnya pelan-pelan dan hati-hati, harusnya aman sih Kak :D

      Nanti kalau ada project postcrossing ke-2, semoga Kak Pipit bisa ikutan yaa :D
      Happy long weekend Kak Pipit! Semoga harimu menyenangkannn :D

      Hapus
    2. Iya, harusnya minumnya beradab ya jangan grasa-grusu duduk manis gitu ala-ala princess lagi minum πŸ˜†

      Makasih, Lia...
      Sekarang udah selasa lagi aja 😁

      Hapus
  18. Aku juga sedang di masa reading slump. Duh! Asli buku-buku baru numpuk, sekalinya kesetuh nggak lama karena udah bosen duluan. Soal nulis, aku juga sering ngalamin akhirnya nggak jadi nulis atau posting karena saking banyaknya ide. Mau semuaaa gitu, tapi males hihi. Dasar emang!

    Oh ya, Maret ini energiku lagi baik banget buat ketemu orang. Jadi, aku lagi demen-demennya meet up sama temen. Di rumah dua hari aja udah ngerasa bosen luar biasa. Terus nih, aku juga makin bisa bersikap teges ke orang lain. No Baper! No sungkan! hehehe .. .

    Emm terus di Maret ini (tepatnya akhir bulan) aku mulai rajin BW dan aktifin blog ini. Biar dikira nggak mati suri hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa sama Kak Veraaa! Kayaknya karena belum nemu bacaan yang greget banget deh makanya kita bisa kena reading slump. Semoga mood baca Kak Vera bisa segera pulih! Soal menulis, iya banget >.< Garis perbedaan antara malas sama sok banyak ide ternyata dikit ya WKWKWK

      Asikk! So glad to hear that! :D Paling susah untuk belajar nggak sungkan dengan orang lain, but aku yakin Kak Vera bisaaa. Semangats!

      WKwk aku lihat Kak Vera memang lagi rajin menulis sekarang ini :p semoga semangatnya nggak mudah padam dan bisa terus selalu menulis! Aku tunggu postingan terbarunya lho ya :p

      Hapus
    2. Terima kasih semnagattnyaaa.. aku harus rajin nulis nih udah diksh smngat wwkwkw. heem bener banget, lagi bosen baca2 itu2 ae jadilah kek gini....

      Hapus
  19. Wadaw udah lama aku gak ke starbucks, kak Lia buat aku ngiler aja nih. Btw ini boba mahal minuman nya atau packing nya kak. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Andy, apa kabar? Hahaha. Aku rasa yang bikin mahal sih packaging sama harga sewa tempatnya di mall HAHA

      Hapus
  20. Salah fokus dengan tema template blognya, baru diganti warnanya, ya? Waktu aku buka sebelumnya, gak kayak gini, sih.

    Untuk bulan Maretku, di hari terakhir aku tidur seharian. Jangan ditiru, omong-omong, rasanya gak terlalu enak setelah melakukan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Sella. Iya nih, baru banget ganti per hari ini. Gimana? Sella lebih suka yang lama atau yang sekarang?:D

      HAHAHA it's okay, Sella! Sesekali malas-malasan nggak apa kok, kadang kita memang perlu merasakan hal seperti itu. Nanti kalau udah berkeluarga, momen malas-malasan ini pasti akan kita rindukan wkwk

      Hapus
  21. Liaaa, idem sama Sella. Warna background blogmu diganti ya? Manis sekali yang baru iniii... terlihat lebih kalem 😍

    Anyway soal Sbux aku jarang banget beli minuman disana haha, kecuali kalo ada promo. Tapi itupun menyesuaikan menu yang disediakan. Green tea nya sbux emang enak banget sih.

    Boba udah jarang beli, brand favoritku kalo perboba-an kayaknya masih betah sama onezo atau hei mi mi, Lia tau gak? 😁

    Wah sampe dapet rating 5!!? Aku nungguin kamu review aja deh, aku kepo tapi belom ada niat untuk baca😁 Jadi... mood baca sudah mulai kembali ya? Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Rekaaa! Iya nih, baru banget diganti >.< Seriusan kahhh? Bikin sakit mata nggak, Kak? Wkwk. Aku takut para pembaca nggak nyaman dengan warna yang baru ini >.<

      Toss dulu!! Aku juga sama persis kayak Kak Reka. Lihat harga dan menu yang lagi promo dulu, kalau nggak cocok ya nggak beli wkwkwk. Juara banget greenteanya! Kayaknya aku belum pernah nemu yang lebih enak daripada ini >.<

      Hei Mi Mi aku baru pernah dengar Kak Rekaa. Itu ada di Mall? Kalau Onezo udah pernah cobain, tapi daripda Onezo, aku malah lebih suka Tiger Sugar hahaha.

      Wkwk semoga aku bisa menuliskan reviewnya ya, Kak. Ceritanya singkat tapi masih masuk diakal,ringan tapi banyak makna bagus di dalamnya. Ayo Kak Reka baca/nonton filmnyaaa!
      Yesss! Semoga moodku selalu baik agar tumpukan buku di rumahku bisa sgeera berkurang wkwk

      Hapus
  22. Hai Lia, kangen aku khaaan (sebel banget ya dateng-dateng ngomong gini)

    Pas main ke sini, mendadak blog ini sudah jadi pink aja... eh bener kan warnanya berubah? Soalnya ku lihat ini di ruangan yang agak gelap, takutnya mataku kicer.

    Wkwkwkw bulan kemarin keknya banyak kejadian seru buat seluruh penghuni blogosphere ya. Gemes banget sembo block-nyaaa, pecinan pula!

    trus kemarin aku jg sama deh kecele pas minum promo starbucks itu wkwkwk. Biscotti kukira manis, ternyata malah lebih kopi. sedangkan salted caramel yang kukira less sugar, malah manis bangettt. tapi kalau aku nggak tukeran, karena suamiku lebih suka manis, makanya dia suka aku (PREEETTT)

    demikian kunjungan setelah hampir sebulan nggak berkeliling. Mau keliling keliling yang lain ah pelan pelan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKWKWK KANGEN BANGET KAK MEGA. KAKAK KEMANA AJA?! Selain aku yang rindu, Dilan juga rindu Kak Meiligea lho #MaksaBanget

      Hahaha tenang, nanti kita buat April lebih seru lagi. Kak Mega jangan hilang lagi dong wkwkwk

      IYA KAANNN! EH kok kita bisa samaan sih kecelenya KWKWK. Sama! Aku kira Biscotti ini mengandung cookies-cookies dan manis gitu karena namanya mirip nama biskuit, ternyata itu hanya imajinasi liarku saja :')
      Wkwkwk aku mau komentar kalimat terakhir, tapi takut dikucilkan, jadi aku kabur aja deh :p

      Hati-hati di jalan Kak Megaaa~ kalau jatuh, bangun sendiri ya WKWK

      Hapus
  23. Minuman diatas aku pernah lihat Lee...Tapi belum pernah nyobain Lee.. Mau beliin nggak buat aku..πŸ™„πŸ™„πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³


    Gambar kedua yang mane yee karya nona Peri...Kayaknya nggak ade nih..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒ

    Yang terakhir apa tuh nona peri...kirain opak eehh salah ape yee..🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Satrie nulis apaa di paragraf pertama? Kok nggak kelihatan ya πŸ™„πŸ€ͺ🀣

      Adeeee. Karya aku yang 2 dari kiri, percaya nggak? Percaya dong Kak! Please πŸ€ͺ

      Yang terakhir itu makanan khas Jember, dari Tape gitu katanye Kak 🀣 mau cobain nggak? Tapi udah habis sih πŸ€ͺ *ngapain nawarin yee*

      Hapus
    2. πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

      Hapus
  24. Halo Liaaa!
    Akhirnya aku komen lagi di blog nya Lia hihihii. Gemes sekali deh liat Lia dan prikitiew. Semoga kalian selalu sehat dan unyu selalu yaa 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Ayuuu! Apa kabar? Long time no see πŸ™ˆ
      Semoga Kak Ayu, Ammar dan papinya selalu sehat dan sukacita yaa πŸ˜πŸ™πŸ»

      Hapus
  25. Wahh bulan maretku adalah bulan yang gak ngapa-ngapain, mungkin karena bulan sebelumnya merupakan bulan aku diuji oleh 5 dosen saat ujian skripsi. Waktu pengujiannya itu sampai 2 jam lebih dengan segala pertanyaan mulai dari yang menyentuh kulit sampai menyentuh sumsum tulang. Tapi bersyukurnya bisa lewatin itu semua..

    Saatnya kerja dan cari pasangan, biar pas ditanya kapan kerja dan kapan nikah dah siap dua-duanya hha. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kak Andrie, salam kenal ya 😁. Sidang skripsi sampai 2 jam? Wah itu sih dikupas sampai ke pembuluh darah 🀣. Syukurlah semuanya udah berlalu. Berarti sekarang udah resmi lulus ya? Ciee, congrats Kak Andrie πŸ₯³

      Ahayyy, buat ciwik-ciwik yang masih single, nih dibuka lowongan. Segera daftar sebelum kehabisan 😜

      Hapus
    2. Hhha syukurlah.

      Waduh kehabisan, udah kayak maem aja dihabisin :v

      Hapus
  26. hahaha aku ngebayangin, Lia, adek, dan si prikitew main lego bareng dan ribut sana sini, seru seru gimana gitu ya
    semua hasilnya bagus-bagus tuh, aku bingung nentuin yang mana punya Lia. rapi jali gitu jadinya

    brand boba chi cha belum masuk ke kotaku, mungkin di surabaya sudah ada kali ya. Harganya wow juga ya hahahaha.
    ehmmm biasanya nih kalau udah nyampe mall yang awalnya misalnya niat beli minuman terbaru, kadang aku suka belok ke Quickly, paling gampang soalnya dan harga juga ga terlalu yang tinggi tinggi banget

    hehehe ayam suwir enak tuh Lia, apalagi kalau dimakan sama nasi kuning, yakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk Rapi jali itu maksudnya gimana Kak Inun? 🀣 Pss, punyaku itu yang kedua dari sebelah kiri hihihi

      Kayaknya memang baru ada di JKT aja Kak, aku baru tahu 1 lokasi aja di Jakarta. Kota lain mungkin segera menyusul kalau respon masyarakat di Jakarta bagus 😁. Di mall dekat rumah Kak Inun masih ada brand Quickly? Di sini udah nggak ada, aku belum sempat cobain pula πŸ˜‚

      Iyaaa, plus telur balado juga Kak, yummy~

      Hapus
  27. Liaaa, kangennnn! Baru sempet blogwalking lagi belakangan ini *peyukkkk*

    Ahhh, kemarin ini aku sempet tergiur dengan minuman promo Starbucks juga! Kemarin itu yang promo bukan ini, nama menunya ada "cloud"-nya gitu. Cuma akhirnya nggak jadi pesan karena... mager 🀣 sekarang kayaknya banyak yaa yang mengandalkan promo Grabfood saat nongki di Starbucks, soalnya memang harganya jadi mayan hemat banget sih yaa hihi

    Yaampunnn ada boba baru lagi, dan harganya 50rebu?? 😱 Fix, itu kayaknya mahal di packaging, karena aku pun langsung ke packaging-nya yang estetik sekali wkwkwk Btw ngomong-ngomong Boba, Xin Fu Tang baru buka belakangan ini di Bogor, Lii. Tapi aku masih belum coba nih, aku harus minum yang menu apa yaa?

    Akhhh aku juga dikirimi Sembo Block sama Mba Eno dan sukses ketagihan! wkwkwk XD dan kita sama banget dongggg, dari dulu nggak pernah suka main lego. Josh pernah dikadoin lego pun aku bingung maininnya gimana. Alhasil anaknya sampai sekarang nggak pernah interest susun lego 🀣 cuma pas main Sembo Block ini rasanya therapeutic sekalii. Padahal awalnya overwhelmed, perintilannya banyak banget. Mana si Josh ikutan nimbrung dan aku takut banget pas dia ngejatuhin perintilan sembo block-nya ke mana-mana 😭

    Yaaaas senang banget kamu bisa enjoy buku Kim Ji Yeong jugak! Jadi Ji Yeong sakit apa hayooo πŸ˜† btw, memang kayaknya pas banget yaa kita "cuti", ternyata kamu pun reading slump 🀣 aku juga cuma baca satu buku bulan kemarin wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ci Jane!! Kangen juga dengan Ci Jane huhuhu *virtual hug* saking kangennya sampai kepikiran nge-email Cici wkwkwk

      Oiyaaa! Aku sempat ingin coba yang cloud-cloud itu juga tapi mager 🀣 terus sekarang ada yang baru lagi dan warnanya pink! Bikin tergiur deh Ci 🀣. Promo Starbucks di Grabfood tuh mantep banget Ciiii, bisa sampai setengah harga, kan lebih cuan banget kan #plakk

      Wkwk iya, kayaknya mahal karena packagingnya yang estetik ini πŸ˜‚ sama harga sewa tempatnya pasti! HAHAHA. Wiihhh~ akhirnya buka di Bogor! Cobain yang signaturenya dia Ci, kalau nggak salah Fresh Milk Brown Sugar Boba deh, aku lupa namanya pokoknya ada tanda signature gitu kalau nggak salah hihihi. Semoga Cici suka!

      Wkwkwk senasib banget kita Ci 🀣. Beneran therapeutic lho main Sembo Block ini 😍 apakah Josh juga jadi ketagihan main? Wkwk

      Aku suka dengan bukunyaaaa! Nggak heran kalau banyak yang suka dan recommend 😍. Wkwk itu diaaa! Kok Ji Yeong jadi kayak bipolar gitu πŸ˜‚ aku jadi bingung.
      HAHAHA iya pas banget 🀣 kayaknya memang diharuskan untuk cuti dulu dari dunia perbukuan di bulan Maret kemarin 🀣 Cici kemarin baca buku apa? Aku juga cuma selesai 1 atau 2 buku gitu wkwk

      Hapus
  28. Lia, so proud of you tentang kesimpulannya baca buku Kim Ji Yeong say, sebagai yang masih lajang berpikiran demikian itu kece.

    Betul banget, seandainya laki dan perempuan bisa kerja sama, dalam artian yang sebenarnya.

    Ga ada tugas laki atau tugas perempuan, saling melengkapi.
    Pasti sama-sama diuntungkan.

    Sayang masih banyak yang belom ngerti konsepnya gitu.

    Btw, saya baca legonya, dan santai aja sampai akhirnya liat hasilnya.

    Astagaaa, baru liat aja saya jadi sakit pala 🀣

    Mungkin menyenangkan kalau bareng-bareng nyusunnya ya.
    Kalau sendirian, bisa juga asal pas lagi lowong aja πŸ˜…

    Kalau Lia lagi libur baca, saya justru lagi luangkan waktu baca bulan ini, meski awalnya terpaksa sih, mau review novel teman, lah kok ternyata menyenangkan πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Rey, benar bangetttt. Sayangnya lebih banyak orang yang berpikir kalau kesetaraan gender jatuhnya jadi toxic, padahal kalau dipikir-pikir, kedua belah pihak akan dapat manfaatnya juga kok πŸ˜₯

      Wkwk aku pas lihat juga langsung jiper, Kak 🀣 tapi ternyata pas diikuti pelan-pelan step by step, ternyata gampang dan malah nagih 😝. Kak Rey nggak mau coba? Wkwk

      Wihhh! Glad to hear that 😍 akhirnya Kak Rey bisa menyelesaikan sebuah buku, yeeeyyy πŸ™Œ Kapan reviewnya tayang? Nggak sabar untuk baca wkwk

      Hapus
  29. Ngobrolin kopi, semenjak Kopi Kenangan punya Cappucino harga 18K, aku gak pernah lagi ke Starbucks dan membeli kopi yang harganya dua kali lipat dari itu dan rasanya malah lebih baik hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semenjak adanya kedai kopi menjamur, aku rasa Starbucks terasa banget dampaknya soalnya mereka jadi lebih sering adain promo dibanding zaman dulu Kak πŸ˜‚.

      Hapus
  30. menemukan postingan tentang makanan lagi di blog ini.. tinggal menunggu postingan kuliner lebih banyak.. atau malah sudah? 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk belum, masih lebih banyak postingan curhatnya, Kak Zam 🀣

      Hapus