Good Day.

Photo by cottonbro from Pexels

Hari ini, aku dan Prikitiew bertemu dengan salah seorang teman SMA kami yang udah sekitar 3 tahun nggak bertemu. Pertemuan kami kali ini dalam rangka ingin main board game bareng karena usut punya usut, teman kami ini mempunyai hobi baru yaitu main dan koleksi board game, hobi yang dimulai sejak tahun lalu, yang sama seperti Si Prikitiew. Jadi, pas tahu soal hal ini, kami langsung saling ngajakin main bareng sebab kebetulan koleksi board game teman kami dan Si Prikitiew berbeda sehingga bisa saling coba 🀭. Kalau aku sendiri mah hanya tim hore alias cuma ikutan main, sama seksi pengawas, pengawas dompet Prikitiew agar nggak khilaf belanja board game terosss 🀣.


Dari jam 1 siang hingga jam setengah 9 tadi, kami main 4 macam game. 2 card game yang namanya aku nggak tahu apa, pokoknya salah satunya bertema Astronaut. Lalu, 1 game bernama Project L dan 1 lagi bernama Lost Ruins of Arnak. Semua gamenya seru-seruuu dan puas banget maininnya hahaha. Nggak bisa memilih mana yang paling favorit karena semua berbeda genre, cuman yang paling menguras pikiran itu yang Project L πŸ˜‚ mainnya mirip Tetris tapi versi lebih sulit karena harus kumpulin poin juga πŸ˜‚. Lost Ruins of Arnak juga seru, seru karena aku menang pas mainnya 🀣. Kalau kalah mah, beda cerita 😝. Anyway, main board game itu asik banget deh, kapan lagi kan kita bisa seharian nggak sibuk dengan hp? Kayaknya hanya sewaktu main board game aja yang bisa seperti ini πŸ˜‚. Teman-teman ada yang suka main board game juga, kah?


✨🧚‍♀️


Cerita lain dari hari ini adalah saat makan siang. Hari ini akhirnya aku nyobain resto masakan Thailand yang Kak Eno pernah sebut di blognya, nama restonya Thai Street. Aku penasaran banget sama Tom Yum mereka karena Kak Eno bilang enak πŸ˜†. Jadi, pas lihat ada resto Thai Street di mall tempat aku ketemuan dengan temanku ini, aku langsung ngincer dan bilang sama Prikitiew kalau ingin makan siang di sana.


Jangan tanya foto makanannya karena Si Peri ini nggak pernah ingat untuk foto soalnya kalau udah lapar, segala hal jadi terlupakan 🀣. Ngomong-ngomong, kami pesan menu Tom Yum Suki Hot Pot, Soft Shell Crab Salted Egg dan Steamed Jasmine Rice. Pengin cobain Mango Sticky Rice juga, tapi sayangnya kami kehabisan 😭.

 

Yang lucunya, kami langsung kompak membaui nasi putihnya setelah diantar ke meja, soalnya penasaran kan Jasmine Rice tuh kayak gimana sih, ternyata nasinya kayak nasi putih biasa, nggak ada wangi Jasmine seperti ekspetasi 🀣. Temanku yang sangat positive thinking sampai bilang "mungkin karena tadi sebutnya nasi putih, harusnya sebutnya Jasmine Rice biar yang datang beneran Jasmine Rice" 🀣. But overall, meskipun nasinya nggak ada wangi-wangi Jasminenya, hal ini dimaafkan karena rasa kuah Tom Yum dan Kepiting Salted Egg-nya endeussssss bingits 🀀. Nggak nyesel nyobain  karena rasanya enakkkk, cocok sama lidah kami. Kuah Tom Yumnya mempunyai rasa asam yang pas, juga rasa asin yang pas. Soft Shell Crab Salted Egg-nya juga enak, Salted Egg-nya berasa dan nggak terlampau asin dan nggak eneg. Ada bonus crispy-crispynya dan itu enak banget dimakan sama nasi 🀀. Kita malah lebih memperebutkan crispynya ini dibanding sama kepitingnya 🀣.


Kejadian lucu lainnya, saat Si Mba pegawai resto datang untuk menuang kuah Tom Yum ke panci hotpot. Panci hotpotnya itu cukup besar dan lebar sedangkan Si Mba datang hanya dengan seteko kecil kuah. Aku sambil melihat Si Mba menuang kuah sambil mikir "ini teko kecil banget, kayaknya kuahnya dikit nih, bisa minta nambah nggak ya.." untungnya, aku nggak langsung nanya ke Mba-nya perihal menambah kuah karena kuah yang keluar dari teko kecil itu nggak habis-habis bahkan sampai memenuhi panci yang besar itu πŸ˜‚. Aku sampai heran, ini teko kecil kenapa isinya bisa buanyak banget begini, terus pas cerita sama temanku, temanku juga berpikir hal yang sama! 🀣 Dia juga awalnya ingin minta tambah kuah, tapi urung pas lihat kuah yang keluar dari teko tuh nggak habis-habis netesnya πŸ˜‚. Aku curiga, ini teko atau sumur kuah? 🀣.


✨🀸‍♀️


Selain makan berat, kami juga sempat nyemil-nyemil. Aku sempat beli Roti Panggang di Janji Jiwa serta minumannya. Asli, senanggg banget karena dapat diskon besar pas pesan 🀣. Happiness is simple, right? 🀣. Total dari 1 roti dan 2 minuman seharusnya 75rb, namun karena diskon jadi hanya 25rb aja. Buseeet dah, diskonnya gede banget nggak tuh? πŸ˜‚ Ukuran rotinya juga yang 1 loaf gitu lho, besar banget. Terus, gelas minumannya juga yang besar-besar. Gimana nggak hepi pas lihat? 🀣.


Anyway, cara aku dapatkan promonya itu lewat aplikasi Gofood dan pakai voucher promo yang tertera di sana, serta metode pengambilannya yang Self-Pickup. Teman-teman bisa coba pakai cara ini kalau mau coba promonya 🀭. 


Untuk rasa roti panggang Janji Jiwa ini enak, gaes~ garingnya tuh bertahan lama dan isiannya juga buanyak banget. Selain roti panggang yang ukuran 1 loaf ini, roti panggang yang isian asinnya juga enak! Cheezy Crispy Chicken Mentai dan Double Cheese Hamburgnya tuh enaakkkk deh. Aku habis cobain kedua menu ini, langsung ketagihan sama roti panggang Janji Jiwa 🀣. Apalagi mengingat banyak promo yang bertebaran, aku jadi sering kepikiran pengin beli lagi dan lagi #plakk. Lia mah gitu, kalau udah nemu makanan enak, bisa berhari-hari makan menu yang sama terus 🀣. Untung masih ingat sama keadaan dompet 🀣.


Wow, jadi panjang deh post ini, padahal cuma ingin cerita kalau hari ini senang banget karena habis main board game πŸ˜‚. 

 

Hari ini teman-teman ngapain aja nih? Yuk, cerita-cerita! 😁

123 komentar

  1. Board games tuh games macam monopoli kah?? Aku nggak bisa ngebayangin cara mainnya gimana. Karena mungkin belum pernah lihat seumur2.. wkwk πŸ™ˆπŸ˜‚

    Tapi setuju Li.. kumpul breng teman dimana semua nggk pada sibuk main hape tuh seru dan warm bnget ya.. jujur, aku suka banget momen itu.. hape jauh di meja. Kita main bareng, ketawa bareng, gila2an bareng.. hehe πŸ˜„πŸ˜‚ berasa pngen nikmatin itu selamanya.. hahah *yakali.

    Btw mungkin namanya jasmine rice karena warnanya putih. Biar serada kerenan aja. Wkwk

    Aku jadi ngebayangin bentuk tekonya dong gimana.. hahha 🀭 kayanya itu pke mantra perluasan dimensi yg di film harry potter itu Li.. *oh ya, Lia belum pernah nonton ya.. wkwk πŸ˜…*

    Btw hari ini juga seru Li.
    Tau nggk, di tempat kerja ada anak baru. Seumuran, rantauan juga. Hahah... dan jujur, senang banget.. akhirnya ada yg sefrekuensi πŸ˜„.
    Singkat cerita, sehari kenal langsung nyambung. Terus bukber bareng meskipun dia nggak puasa. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa kaya lagi nyari mangsa lu ya? Wkwk
      Boleh lah diajak gabung ke 3 idiots biar nanti jadi tim 'Gerakan 4 Serangkai' haha

      Tapi lu kan bukan anak rantauan, Dut?

      Hapus
    2. Buku kali ahh 4 serangkai.. wkwk πŸ˜„πŸ˜„

      Hhhmmm πŸ€” kalau rumah sama kampung halaman beda provinsi namanya rantauan juga kan?? Kan awalnya bapak bayu ngerantau juga dulu kesiniπŸ€”

      Hapus
    3. Hah? Buku sekolah gua kebanyakan airlangga sama yudhistira. 😎

      Bukan,, itu namanya Urbanisasi. Wkwk! Atau transmigrasi ya, atau Imigrasi? Emigrasi? atau evakuasi.. haha 🀣

      Hapus
    4. Bahahha πŸ˜‚πŸ˜‚ Erlangga kali.. πŸ™„

      Hahaha. Kenapa jadi belajar IPS kita?? 🀣 Coba itu jelaskan apa bedanya?? Chop2!, pronto!, hurry!

      Hapus
    5. Haha. Ya maklum baru ngecap sekolah asli di akhir2 sebelum kuliah. Wkwk

      Nih artinya. "Bukan hasil googling"

      Urbanisasi. Diambil dari kata Urban dan isasi yang artinya Urban = Kota, Isasi = desa. Kalau digabung artinya Perpindahan penduduk dari desa ke Kota. Wkwk!

      Transmigrasi.. diambil dari kata transisi dan migrasi. Yang artinya perpindahan penduduk dari tempat crowded ke tempat sepi.

      Imigrasi terbuat dari kata Inside dan migrasi. Artinya perpindahan orang luar ke dalam negeri.. 😎

      Kalau Emigrasi, Exit dan Migrasi. Hahah🀣 artinya orang lokal jadi orang luar negeri.

      Pesan dari saya buat Lia. Ini bohongan yah jangan sampe dijelasin ke adiknya. Sesat soalnya. Wkwk

      Hapus
    6. Meskipun artinya bner.. tapi ulasannya ngide banget ya πŸ€£πŸ€£πŸ™„

      Hapus
    7. Weeh rame ya.
      Sudah mendarat dengan aman di kampung halaman ini dari siang. Akhirnya setelah 2 tahun. Berhasil juga.
      Lu gimana Dut? Lebaran breng Andre kah? Wkwk

      Kalian ngobrol nggk penting kaya gini di rumah Orang. Bikin list komenan blog Lia jadi panjang.

      Hapus
    8. @Bayu, Andrew, Toni: Wkwk baca percakapan kalian seru banget πŸ˜† Maaf baru bisa nimbrung sekarang~ semoga nggak basi ya πŸ˜‚.
      Btw, cara Andrew ngejelasin soal Urbanisasi, Transmigrasi, dll-nya itu cukup masuk akal lhooo! Jawabannya benar dan cara jelasinnya bikin aku jadi mikir "EEH KOK BENER SIH" 🀣 bisaan aja ngejelasin kayak gitu, tapi benar masuk akal kok wkwkwk. Cuma kalau waktu SD dijelasin oleh guru dengan cara seperti ini sih, nggak bakal masuk ke otak 🀣

      YAAAY! Akhirnya di tempat kerja Bayu ada teman sepantaran. Selamat Bayu πŸ₯³ Jadi Bayu ada teman senasib seperjuangan dalam mendengarkan jokes Bapack-bapack lainnya nanti 🀣. Tuh, mungkin nanti bisa jadi anggota 3 idiots juga biar kalian makin ramai wkwk

      Turut senang karena akhirnya Toni bisa sampai di kampung πŸ™Œ. Setelah sekian banyak drama dan uring-uringan, akhirnya bisa sampai juga ya, Ton wkwk. Btw, gimana caranya bisa sampai di kampung? Memang jalanannya belum ditutup ya? πŸ‘€

      Hapus
    9. 1 minggu yg lalu. Sempat bingung mau milih moda yg mana. Awalnya pengen ngebis tapi langsung mikir buat naik pesawat. Biar bisa cepat sampai

      Beruntungnya udh ambil tes Covid sehari sebelum keberangkatan. Jadi, pas ada peraturan pemerintah yg baru persyaratannya udah sesuai. Aman... walaupun dari bandara sana ke rumah butuh 3 jam tambahan tapi ya alhamdulillah bisa tiba dengan selamat. Menikmati momen lebaran bersama keluarga. Haha.

      Hapus
    10. Syukurlah~ I'm glad to hear that! Yang penting sekarang udah berada di kampung setelah sekian lama nggak pulang ya πŸ˜†. Enjoy your holiday, Toni~

      Hapus
    11. Witt templatenya baru 😁.. jadi, semalam itu nggak bisa dibuka blognya karena ini yah Li...?? Btw Bagus Li.. fontnya juga..🀩🀩

      Tapi, entah somehow di tablet aku, tulisan words of dreamersnya jadi ada 2 gtu Li kalau posisi layarnya horizontal . Tapi kalau vertikal jadi biasa aja...

      Hapus
    12. Iyaaa, semalem diprivate biar lebih enak utak-atiknya πŸ˜‚. Thank you so much Bayu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

      Nah, itu dia yang masih masalah. Di PC juga begitu πŸ˜… tapi keduanya bisa diklik dan balik ke home. Nanti aku coba utak-atik lagi kalau lagi senggang 😁 thank you for telling me, Bay! 😁

      Hapus
    13. Skrang lagi musim gnti tema ya. Haha. Kemarin bayu, terus beberapa juga. Skrang Lia.
      Kalau ganti tema di blog apa ribet Li caranya? I mean, nggk sekali pencet gitu kaya kalau gnti tema di hp?

      Hapus
    14. Iya, kayaknya aku ketularan Bayu nih(?) 🀣
      Bisa sekali pencet kayak di hp kok, Drew~ tapi biasanya banyak yang mau di kustomisasi lagi, jadi ribetnya di situ πŸ˜‚
      Penasaran nggak? Coba bikin blog deh πŸ€ͺ

      Hapus
    15. Andre@ buat makanya!! Nnya mulu, aksi mah '0'

      Lia@ saya smpe pangling, Li! Tak sangka blog lia abis di akuisisi sama perusahaan gede karena tampilannya jadi makin cakep. Wkwk

      Ini keren banget! Simpel dan elegan! Nggak banyak iklan kaya blog sebelah 🀣🀣

      Hapus
    16. Wkwk Andrew ditantang nih sama Toni πŸ€ͺ *kompor*

      Hiahahahha Toni bisaan aja, pagi-pagi udah bikin orang melayang πŸ€ͺ Soal iklan, itu karena belum dipasang aja #lho, tapi untuk sementara waktu, iklannya nggak akan dipasang sampai entah kapan πŸ˜‚

      Hapus
    17. Toni@ heh nyindir ya πŸ˜’πŸ™„ udah kaya omongannya nitizen.. wkwk. gue kepang juga lu πŸ˜….. Lagian lumayan Ton, buat jajan! Meskipun nggk tiap bulan. πŸ˜‚

      Haha, Andre mah nnya mulu. Pertanyaannya itu2 mulu lagi "mending blogger apa wordpress?.." ntar udah dijawab, besoknya nnya lagi "mnding wordpress apa blogger?" πŸ˜… dibolak-balik aja itu pertanyaannya. Wkwk πŸ˜„

      Hapus
    18. @Bayu: memang Toni rambutnya panjang sampai bisa dikepang kah? 😲
      Wkwk harap maklum ya, Bayu. Memang menentukan rumah maya ini bikin galau banget πŸ˜‚ aku pernah ngalamin makanya dulu sering gonta-ganti platform saking labilnya 🀣
      Tapi semoga Andrew bisa segera menemukan platform yang cocok yaaa. Ditunggu debutnya lho 🀣

      Hapus
    19. Haha. Rambut Si Toni mah seadanya Li. Khas dari zaman SMA tak pernah berubah. Cepak 3 2 1..

      Amin. Tadi abis check domain. Siandrew,com ternyata masih tersedia. Haha. Should I buy this first? πŸ™„ beli dlu buatnya kapan2 klau niat.

      Hapus
    20. Andrew, boleh banget dibeli domainnya mumpung belum ditaken sama orang lain 🀭 cuma ya, kalau dibeli aja tapi nggak dipakai tuh sayang lho masa 1 tahunnya itu, lebih baik kalau habis beli langsung dipakai aja *ngomporin supaya bikin blog* *kaburrr*

      Hapus
  2. Boards game ya? Kaya ular tangga kah, Li?

    Itu menang banyak banget Li. Harga 75 jadi 25. Apa nggak rugi itu yg ngasih promo? Hehe

    Duh, jadi kepengen Thai Food. Ngebayangin kuah tom yum yang gurih.. wahh ngiler ini Li..!

    Hari ini saya lagi kebanyakan bengong Li, karena tiba2 pemerintah ngubah jadwal larangan mudik. Haha. Padahal udah packing, tinggal berangkat aja besok. Malah curhat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kalau masih di Jakarta mau gua ajak buka puasa makan tom yum. Wkwk

      Akhirnya, setelah sekian 2 tahun nggak mudik. Lolos juga ya buat Mudik! πŸ˜„

      Hapus
    2. Hahah. Lagi kelonan sama keluarganya kayanya dia sekrang Ndre.. jangan di ganggu!! Wkwkw 🀣🀣

      Hapus
    3. @Toni, Andrew, Bayu: Monopoli dan Ular Tangga itu termasuk board game 😁 tapi, masih banyak jenis board game lain di luar yang permainannya lebih complex dan seru lho. Coba lihat antara salah satu nama-nama ini Lost Ruins of Arnak, 7 Wonders, Bang, Coups. Kalau bertiga, seru deh main board game seperti ini~ bisa bikin lupa waktu wkwk

      Tuhh mau diajakin makan Tom Yum lho sama Andrew 🀭 Asik banget! Ikutan boleh? #eh.


      Akhirnya yaaa Toni bisa sampai di kampungnya dengan selamat, wohooo πŸ₯³ selamat kelonan ria dengan saudara dan ponakan~~ Andrew dan Bayu di sini kelonan berdua ya wkwk

      Hapus
    4. Wkwkwk πŸ˜† kelonan kita Ndre.. ntar pas malam takbir. Haha πŸ˜† itupun kalau Jakarta nggk di tutup. Tapi harusnya nggk kan yah?

      Soalnya baca2 Jakarta sih masuk wilayah aglomerasi. πŸ€”

      Kalau jakarta ditutup. Yasudah lebaran sama burung2 dirumah brrti. Tak masakin cah kangkung.. πŸ˜† selama ini kan mereka selalu makan kangkung mentah sama jaguung.

      Hapus
    5. Harusnya kalau dalam kota sih nggak akan ditutup ya, Bay. Kalau ditutup, terpaksa Bayu berlebaran sama ikan dan burung-burung di rumah πŸ˜‚. Huahahaha ide bagus tuh! Eh, tapi emang burung suka cah kangkung? 🀣

      Hapus
  3. Waah? Asik dong Lia, kalau kakak justru sibuk bantu persiapan pernikahan kakaknya kak tari namanya Giorgia . Ya, sibuk ke butik fitting baju buat sekeluarga, dekor karena nikahannya kan semi terbuka, terus kettring, terus yang rekam, terus lainnya. Doain semoga pernikahan kakaknya tari kakak Giorgia lancar ya Lia pa lagi disituasi Corona gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiiin. Semoga acara pernikahan Kak Giorgia dilancarkan dan rumah tangganya kelak bisa langgeng serta harmonis selalu ya, Kak Tari πŸ™
      Semoga Kak Tari juga diberikan kesehatan selalu 😁

      Hapus
  4. "Monopoli masuk board game gak sih?" itu pertanyaan pertama yang keluar ketika aku baca postingan ini wkwkwk soalnya aku agak bingung yang dimasksud board game itu apa hahaha tapi pas googling eh iya ding masuk.

    Rasanya terakhir main board game itu pas SMA kali ya, yang bener-bener mainnya seramean dan iya sih itu bener-bener bikin kita lupa sama HP dan fokus main sama temen. Cara yang jitu banget buat menjauhkan HP dan lebih banyak interaksi sama orang. Sekarang aku main monopoli aja online coba 🀦‍♀️

    Btw, sayang banget nih kali ini ga ada fotonya dari Lia pas makan di Thai Street. Soalnya penasaran nih bentuknya gimana sih nih makanan yang di rekomendasi Lia sama Mba Eno πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk, Kak Tikaa~~ Hahahaha bahkan ular tangga juga termasuk kok 🀭. Seru banget kan saat main board game ini, jadi bikin lupa waktu dan lupa hp πŸ˜‚ kapan-kapan boleh tuh ajakin teman Kak Tika main board game bareng, lewat hp juga nggak apa asal pas lagi tatap muka jadi tetap berasa kebersamaannya 🀭

      Iya nih πŸ˜… aku nggak bakat jadi foodblogger soalnya setiap kali makanan datang pasti nggak sabar untuk segera dilahap #plakk. Nanti kapan-kapan kalau aku makan lagi, aku usahain untuk foto ya Kak. Kali ini maafin ya πŸ˜†πŸ˜‚πŸ™

      Hapus
  5. Kalau main sama sesuatu yang nyenengin memang bisa bikin lupa sama semua hal, lupa sama HP yang paling penting. Soalnya susah banget biar tangan bisa lepas dari HP sekedar 5-10 menit :-D
    Btw, pas nasi jasmine rice-nya dateng, Lia coba ngeprank saja, bilangnya... ‘Nasinya kok nggak ada baunya sama sekali, ya?’ Terus pas makan juga bilang, ‘kok nggak ada rasanya sama sekali, ya?’
    Nanti kan mesti pada panik :-D
    Teko itu mungkin aja teko ajaib kali, ya.. udah kaya main sulap saja , ukuran kecil bisa ngeluarin kuah banyak banget :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget! Apalagi pas lagi pandemi gini, makin susah untuk lepas dari hp sebentar aja πŸ˜…
      HUAHAHAHA aku takut nanti dimarahin sama manager restonya, takut dibilang pencemaran nama baik (padahal di dalam resto cuma ada rombongan aku aja sih) tapi tetap takut 🀣 #plakk

      Hapus
  6. Kenapa oh kenapa ceritanya tentang makanan semuaaa... Tau gitu aku bacanya pas malem aja bukan pas lagi puasaaa. hahahha.. Kaya bocah bgd nih aku puasanya, dikasi cerita makanan kaya gini aja langsng ngiler, untung ga ada fotonya Li. Klo ada makin ngiler aja ntr 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa maafin aku karena udah bikin ngiler, Kak Thessa 😭. Aku lupa euy kalau lagi puasa hiksss untung nggak masukin foto di dalamnya, bisa diamuk massa nanti aku πŸ˜‚.

      Hapus
  7. Sayangnya Lia keburu 'kalap' lihat makan datang, ngga di foto duluan, wwkk .., jadinya aku cuma baca sambil ngayal bayangin gimana penampakannya πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk kebiasaan aku nih, Kak Him. Kalau lihat makanan datang langsung nggak sabar ingin dimakan πŸ˜‚ Nggak bakat jadi foodblogger memang 😭

      Hapus
    2. Kalau aku biasanya begitu makanan datang, aku langsung pelototin suami sambil bilang: "Jangan berani-berani sentuh makanan di atas meja itu sampai aku selesai foto-foto, Fernando." πŸ₯ΊπŸ€£πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    3. @ Lia :

      Hahaha ...
      Keburu lapar mata dukuan ya, Lia ..πŸ˜†.
      Dah ngga sabar, pengin buru-buru makanan dimasukkan ke usus dua belas jari 😁.

      Dulunaku juga gitu, loh, ngga kepikiran malah lagi makan-makan dimana ya langsung tancap maka saja setelah berdoa, hahaha ..

      Sekarang, setelah aku keingetan makan2 dimana bisa buat dijadiin entri, setelah berdoa makanan langsung kufoto sebelum akhirnya mendarat mulus di pencernaan 🀭

      Hapus
    4. @Kak Roem & Kak Himawan: kayaknya aku harus punya mindset "untuk konten" agar nanti pas beli makanan baru, bisa di foto dulu sebelumnya seperti Kakak-kakak 🀣. Terima kasih atas tipsnya πŸ™ˆ

      Hapus
  8. Aku card game cuma tau uno sama kartu remi doang, Li. Sedangkan board game cuma tau catur, monopoli, ular tangga, sama Ludo. Kayaknya kurang jauh mainku card game dan board game ini. πŸ™ˆ

    Ngomong-ngomong menarik banget itu promonya janji jiwa πŸ˜†. Pengen cobain juga akuuuuu. 🀭

    Btw walaupun aku beken air liur pas baca postingan Lia kali ini, tapi aku bersyukur banget soalnya di sini gak ada foto makanannya sama sekali. Kalau ada, bisa khilaf beneran aku nanti. πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Roem, lebih aman kalau mainnya kurang jauh sih soalnya kalau udah keranjingan sama board game yang aku sebutin di atas, dompet jadi nggak aman 🀣

      Menarik banget! Bahkan nggak cuma Janji Jiwa, beberapa resto terkenal lainnya juga termasuk. Cobain aja fitur Self Pick-up di Gojek itu Kak Roem. Diskonnya mantap sekaliiii πŸ˜†

      Aku lupa kalau lagi bulan puasa, malah aku bahas makanan pula HIKS maafkan ya Kak Roem 😭

      Hapus
    2. Tapi gakpapa juga, Li. Walaupun aku gak baca blogpost ini, biasanya aku udah auto lihat gambar-gambar makanan di Instagram di siang bolong tiap kali puasaπŸ™ˆ.

      Hapus
    3. Hah?! Wkwk Kak Roem niatnya menguji iman atau apa ini? 🀣🀣. Tapi selama ini aman kan? Dalam artian, nggak pernah sampai batal gara-gara lihat makanan siang-siang πŸ˜‚

      Hapus
    4. Wiiiiii, Lia template baru, dong. Jadi makin kelihatan fresh nih, Li. 😍

      Ehehehe. Sekalian cari referensi makan buka, Li. Sambil cuci mata juga sih tapi. Dan ditemani perut keroncongan. 🀣🀣🀣

      Hapus
  9. Kapan-kapan kalau kamu mau main board game, aku diajak dong. Penasaran ih pengen coba main board game yang kamu sebut. Eh tapi tapi, siape elu, Kim, minta diajak main? Hahahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha boleh kalau Kak Kimi mauuu 🀭 Btw, ada juga komunitas board game gitu, kata temanku, komunitas ini sering adakan main bareng setiap minggunya. Siapa tahu Kak Kimi tertarik, boleh coba ikutan hihi.

      Hapus
  10. Aku aku aku!! Aku suka main boardgame juga!!! Ketemu dan main bareng sama suami juga karena main boardgame eh card game deng hehehe
    Tapi doi sampe sekarang gemar tuh koleksi boardgame. Uda satu lemari arsip full boardgamenya tapi gila dah tau-tau ada paket ke rumah satu kardus gede isinya boardgame dia yang diimpor!!! omejiiiiiii Aku cuma geleng-geleng. Dia niat banget belinya tuh dari Maret taon laluuu. Terus baru nyampe di maret taon ini ckck

    Sebelum pandemi tuh aku dan teman-teman kampus rajin ngumpul buat main boardgames. Semenjak pandemi uda ga pernah lagi huhuhu Jadi paling main boardgame bertiga gitu sama adek aku di Karawang. Pernah juga boardgame night berdua sama doi wkwkw tapi kurang seru sebenernya kalo cuma berduaaa. Pengen deh main boardgame rame-rame lagi huhuhu
    Boardgame kegemaranku tuh Wingspan!! Seru aja ngumpulin burung hihihi
    Tapi dua game yang kamu sebutin aku ga pernah main sih. Kata suami itu game lama.

    btw itu promo janjijiwa mantap betul dari 75rb jadi 25rb?! daebak!!!

    hmmm hari ini aku ngapain aja??? nervous banget karena hari ini ada audit dari regulator dan aku ikutan meeeting audit ituuu. Dag dig dug rasanya kaya lagi sidang skripsii!!! Terus ntr malem masih harus lanjut bahas kerjaan pulak πŸ˜… btw Lia lagi libur ato gmn nih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wawww, Si Koko niat sekali Ci sampai PO 1 tahun gitu 😱. Nama gamenya apa yang nunggu 1 tahun ini?

      Kalau main boardgame memang lebih seru minimal b3, kalau b2 durasi permainannya jadi cepat banget, makanya kurang seru ya πŸ˜‚. Semoga segera bisa mabar boardgame lagi sama teman-teman Cici yaaa.
      Anyway, aku pernah main Wingspan 1x, itu seru juga~ ngumpulin burung dan telur-telurnya 🀣 berasa jadi peternak burung huahahaha.
      Kalau Project L katanya baru rilis tahun lalu Ciii, kalau Arnak aku kurang tahu. Yang Project L seru lho, cukup mampu membuat kepala panas 🀣

      Sadis banget memang promo self pick-up Gofood ini πŸ˜‚ kemarin aku beli makanan lain pakai fitur self pick-up dan cuan banget sih Ci 🀣. Cici nggak mau ikutan beli? πŸ€ͺ

      Wah~ terus gimana hasil auditnya? Semua baik-baik saja kah, Ci? Kemarin itu aku lagi free makanya bisa main bareng teman 🀣

      Hapus
    2. Banyaak. Marvel United kalo ga salah. Game marvel gitu yg table top. Terus ada 6 kotak game keluaran perusahaan yg sama, yg aku inget namanya Dokojong karena uda dimainin wkwk 1 nya aku sebut game mayat detektif, namanya lupa πŸ˜‚ in the grieve kalo ga salah πŸ€ͺ
      Terus ada canvas. Dia order banyak banget yawlaaa 😣😣😣 Boros banget daah minta dikeplak!! Huft

      Iya ga seru kalo berduaaaa. Apalagi lawannya dia doang huft. Sebel kalo dia menang karena biasanya dia jago wkwkwk

      Iya wingspan seruuu ya btw itu foto yg kamu pake orang2nya lagi main Ticket to Ride. Uda pernah main jg? Game ringan itu haha

      Hmm pak su kayanya ga ada minat beli project L haha Jadi ya main yg lain aja dah. Kemaren baru main Red Rising. Ini seruu jugaaa terus aku berhasil menang 2x dari 2x main lawan dia. Hahaha 😎

      Oh itu promonya ga cuma janjijiwa aja y? Aku lebih gunain promo shopeefood lia soalnya mayan uga diskon 50% maks 40rb nya hehe
      Kalo self pick up aku ga bisa karena di rumah teruuuuss ga pergi2 wkwkw

      Hasil auditnya tentu ada temuan Lia πŸ˜… Tapi bukan temuan serius. Pak bos happy2 soalnya dengan result kemarin hahah cuma belom exit meeting sih jadi belom ke pembahasan hasil temuan hahaha

      Wah seru bgt free dan main bareng temeeennn hehe

      Hapus
  11. Aku ngga suka main game, sebenarnya suka sih tapi kalo main game nanti anak ku nanti ikutan bahkan bisa lupa waktu, nanti hapenya malah rebutan makanya mending ngga usah ada gamenya.πŸ˜‚

    Jadi makan di Thai Street karena ulasan mbak Eno ya. Mungkin sama dengan mbak Frisca minum susu pisang karena tergoda mbak Lia minum susu itu.πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalau ada anak kecil, nggak cocok untuk main boardgame, Kak Agus. Agak ngeri soalnya biasa boardgame kan banyak printilannya, takut tertelan 😣

      Wkwk begitulah kehidupan di blog, saling meracun ya 🀣

      Hapus
  12. Aku mau fokus ke makanannya aja, siang-siang baca Tom Yum jadi pengen. Wkwkkwk...

    Eh serius jadi penasaran sama tekonya. Teko kecil isinya banyak. Bikin suudzon aja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Salah banget nih jam segini bw ke sini, tulisannya ada rasa-rasanya bikin laper. Wkwkwkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Kak Pipit πŸ˜‚ mana aku lupa lagi puasa, malah nulis tentang makanan 😣

      Anyway, teko kayak gitu bagus deh. Hemat tempat tapi muat banyak huahaha

      Hapus
  13. Untung baca ini pas banget pas adzan buka puasa wkwkwkwkwk jadi bisa langsung makaaan~~~ udah gini aja komennya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw selamat! Jadi aman dari godaan tomyum ya, Kak Endah 🀣

      Hapus
  14. Board game, hmm yang terlintas dikepalaku itu monopoli sih.. Mulai dari monopoli yang dibungkus box gitu, sampe yang versi digital kalo di LINE dlu itu getrich hha.

    Eh tapi btw promo jajan ngemilnya mesti ambil sendiri yaaa disana hhu, duh mager bangett mau keluar + lokasi mau kesananya jauh bet. Bayangin dari 75rb jadi 25rb langka banget sih, hhu smg promo berlaku selama-lamanya.. hhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monopoli memang salah satu board game yang paling terkenal sepanjang masa hahaha. Duh, kalau inget Getrich agak esmosi soalnya sering dapat kartu yang bau πŸ˜‚ dan semakin lama semakin pay to win hiks.

      Mantul banget promonya memang~ sayangnya harus pakai fitur self-pickup. Kalau promo pesan antarnya juga lumayan besar, tapi minimum pembeliannya juga besar. Kalau promo selama-lamanya, kasihan yang punya toko 🀣

      Hapus
  15. Aku tuh tahu board games cuma yang semacam monopoli, ular tangga, halma dkk atau mentok-mentok di UNO Stacko wkwk (ini masuk board games ga? Enggak yaa πŸ˜‚πŸ˜‚)

    Aku langsung kepikiran juga itu teko pakai perluasan dimensi macam di Harry Potter doong wkwkkw gimana ceritanya teko kecil tapi isinya ga habis-habis dan muat di panci gede wkwkwk... Btw dari semua makanan yang Lia ceritain, aku paling ngiler pas Lia nyebut Kepiting Salted Egg aaaaa kayaknya enak banget ituu 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk, Kak Eya. Kalau UNO Stacko kayaknya masih masuk juga sih CMIIW. Tapi memang game-game yang Kakak sebutin itu yang paling terkenal sih wkwk

      Pemikiran Kak Eya sama kayak Bayu 🀣, kalau benar kayak gitu, besok-besok mau les sihir sama mbaknya ah 🀣
      Beuh, kepiting salted eggnya enak Kak Eyaaa! Nggak terlalu asin tapi tetap rasanya enak. Sayangnya resto ini belum ada di Bandung 😣. Kalau di Bandung mungkin adanya Thai Alley? Itu juga enak~

      Hapus
  16. Pernah ketemuan ma teman2 trs komit gak bole megang hape. Siapa yang megang hape krn ditelp istrinya, dia yang harus bayar makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good idea! Hahaha terus ada yang kalah nggak, Kak? 🀣

      Hapus
  17. wahahaha... Semangat kali mbak Lia maennya dari jam 1 sampe jam 9 πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kemudian untuk teko nya, sekecil apa yaa tapi bisa kuahnya ga habis-habis. Jangan-jangan itu alat ajaibnya doraemon donh hihhihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tepatnya nggak berasa Do karena kelamaan mikir 🀣

      Aku juga curiganya begitu 🀣. Kemarin itu pengin tak tanyain beli tekonya dimana tapi nggak jadi, takutnya rahasia perusahaan 🀣

      Hapus
  18. haiiii happy sunday,
    duhhh ngomongin tom yum aku juga ada cerita, malah belum nulis nulis hahahaha
    nggak tau kenapa kalau pas masuk resto atau cafe ada menu tom yam, aku langsung penasaran gitu.
    kayaknya pengen bedain waktu makan tom yum di Bangkok yang menurut aku uenakkk sama tom yam versi indonesia ini.

    jasmine rice, penasaran aja nih, namanya unik soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Inun, Jasmine ricenya nggak ada beda sama nasi putih biasa πŸ˜‚ namanya aja yang keren πŸ˜‚

      Btw, aku kalau lihat tom yum jadi inget Kak Inun saat Kakak review mie instan Tom Yum itu 🀣. Ayo segera dibahas soal Tom Yumnyaa, aku pengin baca πŸ˜†

      Hapus
    2. balikkk lagi, dannnn salfok dong sama theme barunya, uhuyyyy, sukak akuu liatnya. surprise menjelang akhir bulan nih rumah mayanya

      iya aku kepikiran mo bahas itu tomyum, plus nambah PR balesin komen wkwkwkwk, padahal tiap malem di depan laptop malah ga balas komen

      Hapus
    3. Hiahaha Kak Inun bisaan aja πŸ˜† Suprise menjelang Hari Raya lebih tepatnya #lho

      Wkwk semangat membalas PR komennya Kak Inun 🀭 Pasti PRnya banyak nih secara Kak Inun kan banyak fansnya πŸ™ˆ

      Hapus
  19. sebenernya aku jarang banget main board game, mungkin hampir gapernah.
    but I am happy for you, selamat atas kemenangan board gamenya ya 😝

    btw itu diskon janji jiwa nya guede banget dah lia! masa dari 75 ke 25!
    kalau aku jadi kamu sih bakal balik lagi kalau ada promo 🀣. eh tapi makasih ya trik mendapatkan promonya 😜. bolehlah aku coba kalau udah balik ke medan nanti 😚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau main monopoli atau ludo online, pernah nggak, Far? Hahaha. But thank you anyway 😘

      Ini aja aku udah pengin beli lagi Far 🀣 cuma takut juga kebanyakan manis-manis nanti jadi over manis 🀣

      Hapus
  20. ((sumur kuah)) 🀣🀣🀣 Liaaa, ada-ada aja istilah kamu wkwkwk tapi curiga tekonya hanya kamuflase yak LOL

    Duh, baca tulisan soft shell crab salted egg aja udah telan ludah aku 🀀 kebayang banget gurihnya kayak apa, terus pake nasi panas astagaa

    Aku juga suka toast-nya Janji Jiwa! Aku sukanya yg Crispy Chicken hihi Janji Jiwa selalu memuaskan hasrat BM ketika hamil kemarin πŸ˜† kalo aku biasa suka pake Grabfood, Lii. Diskonnya juga lumayan gede, walau nggak sebesar kamu juga sih, dari 75rb bisa sampai 25rb doang 😱 itu sih murceeeee huhuhu dan gimana kita nggak jajan teros ya Lii kalo diskonan gini muluk wkwkwk

    Btw, ini komentarku cuma tentang makanannya aja 🀣 soalnya aku no idea dengan board game huhu tapi rasanya sejak pandemi, banyak adults yang mendadak interest ke board game dan puzzle yak. Mungkin lelah dengan kebosanan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🀣🀣 habis tekonya beneran kayak sumur, keluar mulu kuahnya Ci 🀣

      Beuh salted eggnya enak Ciii~ bukan tipe yang creamy tapi enak lho. Sekarang aku jadi keinget lagi dan jadi ngiler πŸ˜‚. Nanti kalau Cici udah boleh jalan-jalan, sok cobain πŸ€ͺ

      Kalau Ci Jane aja udah bilang enak berarti memang udah approved nih enaknya πŸ€ͺ. Seriously beneran enak sih toastnya, mayonya itu juara yak πŸ˜‚. Yang Crispy Chicken memang lebih enak dari segi rasa dan bumbu dibanding yang beef, tapi aku prefer beefnya dibanding chicken untuk isiannya karena beefnya terasa homemade(?) #Soktahu
      Beneran parah banget sih diskonan kali ini, bikin jajan mulu 🀣 dikit-dikit "self pick-up aja yuk!" #plakk

      Wkwk no worries, Ci. Betul banget~ makanya semenjak pandemi tuh harga board game pada naik (ini beneran) πŸ˜‚. Mungkin nanti kalau Josh dan Krystal udah lebih besar, bisa diajak main board game bareng 🀭

      Hapus
  21. Aku cuma tahu monopoli, ular tangga doang kalau board game. Sama catur, hahaha. Eh, itu disebut board game juga nggak sih? ~XD btw selamat atas kemenangan boar game yang dimainkaaaaan :D

    Duh, ngomongin makanan pas bacaku lagi keadaan puasa gini, hihihi. Bikin ngileeeerrrr :3 diskonnya gede amat itu yang Janji Jiwa :o jadi pinginnnnnn, ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, itu juga termasuk board game kok, Dhiraaa~ sebenarnya masih banyak yang lebih complex lagi permainannya dan lebih seru 🀭.

      Hayukk diborong janji jiwanya 🀣. Eh nggak cuma janji jiwa aja, resto lain yang bisa self pick-up juga besar potongannya lho 🀀 *kok jadi kayak promotion sales hiahaha*

      Hapus
    2. LOH ~XD GANTI LAYOUT DAN TEMAAAA. CAKEP BANGEEEETTTTTT ~XD

      Duuuh, jadi tertarik banget buat main board game lainnyaaa ~XD

      Hapus
    3. Hiahahah thank you so much, Dhiraa! Jadi terharu πŸ™ˆ

      Hapus
  22. Lagi iseng maen ke sini lagi.
    Weeeeh udah tema baru lagi nih mbak Lia yaak πŸ˜πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dodo! Perhatiin aja nih wkwk
      Iya baru banget diganti, fresh from the oven nih. Dodo orang pertama yang notice, selamat πŸ₯³

      Hapus
  23. Board game ini semacam monopoli atau ular tangga gitu bukan Lia? hahhahaa ku taunya cuma itu, itupun mainan jaman kecil wkwkwk

    Kayaknya jaman now kalau bisa menghabiskan waktu untuk hal2 seru tanpa hp itu udah lebih dari sekedar quality time ya, udah jarang banget pasti nemu moment kaya gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk iya benar, Kak Met. Kedua game itu salah satunya, masih banyak yang lain yang lebih seru tapi memang kurang terkenal di sini πŸ˜‚

      Huhuhu so sad but true. Karena sekarang kemana-mana jarang bisa lepas dari hp, jadi begitu bisa lepas tuh rasanya sesuatu banget πŸ˜‚

      Hapus
  24. Lia, baca tentang makanan jadi lapeeerr,
    Padahal makan siang blm lama kelar ehehe..

    K'Ike kurang hoby main game, apalagi yg susah2...
    Sukanya tetris, tembak2 bola namanya apa lupaπŸ˜…

    Terus main ular tangga, congklak, dan beberapa yg gampang.

    Lia asyik iya main game sama prikitiewπŸ˜†

    BTW template-ny Lia ada perubahan iya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Ike, mungkin Kakak makannya kurang kenyang πŸ€ͺ mau dessert nggak? Nih aku kasih 🍰 wkwk

      Kakak kok kayak adikku suka main tetris sampai sekarang 🀣, bahkan katanya tetris ada kejuaraannya juga lho. Dan menurutku sebenarnya tetris itu juga lumayan membakar kalori otak 🀣

      Hihihi iya nih Kak πŸ™ˆ gimana menurut Kak Ike? Ada feedback apa? 😁

      Hapus
    2. Template yg ini lbh bagus. K'suka..
      Iklannya lagi dicopot iya?

      Hapus
  25. Board games? Itu game gimana deh wkwkw aku taunya monopoli udah yang paling sreg sama otakku wkwkwkw :D

    Gofood promonya kayaknya banyak banget ya akhir-akhir ini :d wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monopoli salah satunya, Kak 😁. Contoh lainnya seperti yang ada di foto ilustrasi di atas, itu sejenis board game juga dan yang aku mainkan yang mirip-mirip seperti itu hahaha

      Iya nih, kayaknya sengaja ingin menguras THR orang-orang 🀣

      Hapus
  26. Kesini cuman mau bilang

    “LOVE YOUR TEMPLATE” 😍😱

    Oke sepertinya aku akan sering bolak balik buat memandang blognya Liaaa 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Reka!! Thank you so much πŸ₯°πŸ€£πŸ€£πŸ€£.
      Kak Reka harus tahu~ kemarin pas aku lihat template ini, aku langsung jatuh cinta dong 😍 sampai gatel banget pengin ganti gara-gara udah suka banget sama templatenya wkwk
      Padahal kemarin-marin mager banget mau ubah template soalnya banyak printilan ini itu yang harus diurus, tapi semua pemikiran itu hilang begitu lihat template ini 🀣
      Sebenarnya aslinya lebih bagusss lagi, tapi aku bikin lebih simple agar nggak membebani teman-teman saat buka blogku 🀣

      Hapus
    2. Suka banget sama yang inii Liaaa, penyegaran karena tampilan depannya pake thumbnail. Kusuka liatnyaa 😭

      Iyah gimana gak jatuh cinta, simple dan clean kayak gini template yang bikin gembira sendiri ngeliatnya ya Lii haha. Beban ngurusin ini itu jadi terlupakan sejenak supaya bisa liat kayak apa template itu dipake ke blog kita lol. Kita terpedaya sama templateπŸ˜†

      Hapus
    3. Thank you Kak Reka πŸ₯° aku ikutan senang kalau Kak Reka suka πŸ˜†

      Wkwk benar banget~ terbuai sama template cakep jadi segala printilan ini itu terlupakan 🀣. Aku juga sesuka itu sama template ini πŸ˜† cuma masih agak ragu sama font tulisannya, kayaknya rada kekecilan ya? Hahaha

      Hapus
    4. Kalo aku masih nyaman untuk jenis fontnya, tapi apa font ini sama kayak yang Lia pake kemarinn? Tapi pas-pas aja sih Lii karena aku liatnya masih dari hp nih hehe. Oiya tombol scroll to downnya menghilang ya πŸ˜…

      Hapus
    5. Nggak ahh.. ini udh cukup Li.. kalau aku lebih sering aktif via mobile jadi ini udah nyaman di mata.

      Hapus
    6. @Kak Reka: nama font yang sekarang beda sama yang lama Kak, tapi kelihatannya mirip ya? πŸ˜‚
      Tombol jump to bottomnya menghilang karena codenya belum dipindah ke sini 🀣. Segera akan diproses soalnya tombol itu lumayan membantu banget kalau di hp ya πŸ˜†.

      @Bayu: whaaa~ thank you Bayu untuk feedbacknya πŸ˜† aku senang dengarnya wkwk

      Hapus
    7. Kelihatan mirip Lii..tapi yang ini juga udah oke kokπŸ‘
      Betul Lii sangat membantu, aku mau pake juga cuman belom nemu kode yang bisa tampil di blog punyakuπŸ˜…

      Hapus
  27. tadi masuk sini tapi ga bisa diakses. akses dibatasi. sempat merasa tak dianggap sebagai pembaca blog ini. Eh tenyata ganti di template...hahahhaa
    template bagus...suasana baru. tambah semangat ngeblog kalau gini..hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha maaf Kak Rivai, nggak bermaksud seperti itu πŸ˜‚ tapi terima kasih udah berkunjung ke sini sedaritadi πŸ˜†

      Terima kasih Kak Rivai~ iya nih suasana baru dan betul banget, aku jadi semangat ngeblog padahal mah tampilan ngetiknya tetap sama 🀣

      Hapus
    2. Nahhh ini bner banget.. haha πŸ˜…

      Semalem yah smpet mikir gtu..

      soalnya tulisannya kaya "anda tidak memiliki akses ke blog ini, silahkan hubungi administrator blog untuk memasukkan email anda ke dalam daftar..." wkwk πŸ˜†

      Hapus
    3. Wkwk maaf ya jadi bikin sedih 🀧. Ceritanya kan mau bikin suprise gitu biar pas nanti ke sini lagi, teman-teman shock dengan tampilan baru ini 🀣

      Hapus
  28. Seru sih kalau sudah ada pasangan main board game. Saya biasa mainnya dengan
    suami tapi nyari board game yang misinya kerjasama ngalahin lawan bukan kompetisi biar kalau kalah nggak pundung2an 🀣
    Seperti yang pernah disebut salah satunya Pandemic. Kan banyak variannya tuh ada yang pakai deadline, lawan mutan, sampai jadi virusnya sendiri. Kalau yang klasik itu kayak Catan. Pernah main yang boardgame jadi pemelihara burung nggak? Denger2 bagus sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk kadang aku juga lebih suka yang mainnya team, soalnya kalau main versus terlalu sikut-sikutan apalagi lawannya cowok, mereka kalau mikir langkah aja lama banget, kadang bikin insecure 🀣.
      Pandemic ternyata banyak serinya toh, Kak 😲 Aku baru tahu 2 aja, yang versi mini sama normal, itupun dua-duanya lawan virus. Yang burung maksudnya Wingspan ya? Itu seru juga Kak Pheb, tapi itu mah mainnya sendirian wkwk
      Kalau Kak Pheb sukanya yang team, pernah main Dead of Winter?

      Hapus
  29. Holaa Liaa peri kecil nan baik hati dan rajin baca buku serta wisata kulineeerrr....

    Duh, udah lama ga blogwalking lagi nih, ini sempet-sempetin karena kepikiran aja sama Lia, hehehe...
    dan pas pertama buka, DUARR... tampilan blognya beda lagi, yang sebelumnya padahal udah bagus, tapi ini cakepan lagih, duhh... it's always my pleasure kalo datengin blog trus tampilanya apik bener, mulai dari homepagenya, simpilicity-nya dan font-nya yang enak dilihat dan dibaca, caaaakeeepppp....

    Btw, kalo monopoli itu board game juga kan ya? soalnya aku ga pernah main yg lainnya selain itu, seingatku sih itu... tp betul, sekalinya main emang seruuuu....

    Trus aku jg jadi penasaran kalo nasi berbau jasmine itu rasanya kayak apa ya? apakah seperti teh?(karena terbiasa kalo aroma melati itu ya teh, hehe)

    Anyway, Lia.. thank you yaaaa... you are the one yang pas aku jarang update blog trus nanyain, hehe... dan itu cukup membuatku gegap gembira.

    Thank you so much Liaaa....
    Awesome blog template, btw... jadi pengen rubah tampilan blog jg, tp gimanain lagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAK ADYYY! HAI APA KABAR? Yaampun, udah lama nggak lihat batang hidung Kakak πŸ˜‚ bahkan tulisan Kakak yang terbaru aja udah 4 hari lalu, kangen lho baca tulisan-tulisan Kakak πŸ˜†. Tapi no problem, Kakak kan sedang sibuk proyek baru yaaa, semoga sukses!~ dan terima kasih udah menyempatkan diri ke sini πŸ₯°

      Terima kasih banyaak juga atas feedbacknya πŸ₯°πŸ™ pas banget Kakak ke sini, pas aku baru aja ngubah template blog ini hahaha.

      Kalau monopoli juga termasuk board game kok 😁 main monopoli itu seru banget kalau udah punya rumah dan hotel banyak, berasa horang kaya 🀣

      Sayangnya nasi yang bernama jasmine rice itu tidak ada bau jasminenya sama sekali, padahal ekspetasiku juga demikian pas lihat namanya, ternyata nggak gitu faktanya πŸ˜‚.

      Aku sempat ingin email Kakak waktu itu karena udah lama nggak lihat Kakak, tapi nggak enak takut Kak Ady sedang sibuk banget, nanti jadinya ganggu πŸ˜…. Kak Ady, sehat-sehat terus yaa!

      Template blog Kak Ady udah bagus kok, udah cocok sama niche blognya 😁

      Hapus
  30. Kak Liiiiaaaaaa!!!! I miss you so much! Hahahahah 🀣 Kak Lia sehat tidak?

    Itu diskonnya gedhe bangett bussettt... 🀣 Boleh dicoba nih trik cerdasnya. Hahahaha 🀣


    Aku hari ini ngapain ya? Nggak ada yang spesial hahaha 🀣 Oh ada, ini ngetik komentar di blog Kak Lia boleh deh dikategorikan spesial. Hihihi 🀣

    Sehat selalu ya Kak Lia πŸ’•

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Syifaa! Syifa kemana aja nih? Udah lama nggak kelihatan πŸ˜‚ Miss you too!! πŸ˜†. Aku sehattt! Syifa gimana kabarnya? Sehat kan ya? 😁 Lagi sibuk apa sekarang?

      Hiyaa hiyaa Syifa bisaan aja wkwk. Sehat-sehat selalu juga Syifa 😘

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  31. hai Lia.. suka main boardgame apalagi sejak punya anak jadi makin seru mainnya hehehe..
    boardgame sekarang juga makin variatif ya,, kadang sampai mikir "ih, koq bisa kepikiran ya pembuatnya"

    hari ini saya masih puasa kayak biasa, tp namanya bulan Ramadhan tiap harinya terasa spesial juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh, Kak Nisa paling suka main boardgame apa sama anak Kakak? 😁. Iya, kadang aku juga heran kok orang-orang bisaan aja kepikiran bikin hal seperti ini, mereka makannya apa sih? 🀣

      Betul sekali! Akupun ikut merasakan ke-spesial-annya juga di hari-hari Ramadhan ini 😁 Entah kenapa rasanya bulan ini jadi lebih hangat, terus senang aja lihat banyak yang jualan takjil di pinggir jalan wkwk

      Hapus
  32. aku jadi salfok sama makanannya deh Li bukan sama board game nyaaa πŸ˜†

    btw, aku jadi keinget sama nasinya Hoka-Hoka Bento. ngerasa nggak sih kalau nasinya itu lembut, aromanya haruum banget, dan rasanya emang beda gituuu. ah, besok pas buka puasa pen nyobain bikin nasi ala hokben kayak di tiktok jadinya haha πŸ˜†

    aku juga suka banget sama roti panggang janji jiwaaaaaaa, mantappuu jiwaaa emang sesuai namanyaaa hihi beruntung kamu dapat diskooonn πŸ’ƒπŸΌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa benar beda deh kalau nasi Hokbe itu πŸ˜‚ bahkan kalau dimakan sendiri tanpa lauk apa-apa tuh rasanya tetap enakkkk, jadi pengin 🀀. Waaww! Gimana itu caranya Kak Dee? Maklum aku bukan anak Tiktok, jadi kurang update πŸ˜‚

      Aku juga sukaa! Bumbunya enak yaaak, jadi lumayan bikin nagih 🀣. Btw, promonya masih berlaku kok Kak hihihi siapa tahu Kak Dee pengin, bisa coba ceki-ceki ke app Janji Jiwa atau Gofood 😁

      Hapus
  33. duh maen gim gituan udah lama banget aku engga main mbak
    kangen maen monopoli ular tangga halma
    seru2 an aja si
    kalu nasi lembut aku malah keinget Yoshinoya
    wkwkwk maklum penggemar sejati
    roti oanggang janji jiwa emang terbaik
    bener masih kerasa garingnya meski ditinggal hahah hihi atau ngobrol ngalor ngidul lama
    terbaik lag mbak pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo, kapan terakhir kali Kakak Ikrom main boardgame? 🀭. Main ular tangga itu paling gregetan karena kadang udah di posisi tinggi, eh harus turun jauh 😭
      Eee, nasi Yoshinoya memang beda ya Kak? Kalau soal nasi, paling terasa beda tuh nasi Hokben deh, itu enak banget nasinya 😭
      Bener banget! Aku setuju sama hal ini, soalnya kemarin pas udah main lama dan rotinya kena AC, tapi pas dimakan masih garing aja tuh. Mantap Jiwa sesuai namanya wkwk

      Hapus
  34. aku juga pernah makan di restoran Thailand di mall tapi lupa namanya apa, di mall kelapa gading, itu bukan ya mbak?
    aku suka makanannyaa..cocok sama lidahku yang suka asem-asem asin-asin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang di Kelapa Gading itu Thai Alley namanya, Kak 😁. Itu juga enakk~ rasa masakannya masih bisa diterima dengan lidah orang Indonesia ya hahaha

      Hapus
  35. wkwkwk mungkin itu namanya teko ajaib mbak, cuman ya agak heran juga ya, teko kecil kok bisa isi banyak, jangan-jangan bener itu sumur teko :D

    seharian ini gw dirumah aja sih, abis mudik jadi puasin aja tidur di rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh, asik banget akhirnya bisa mudik 🀭. Enjoy your holiday, Khanif!

      Hapus
  36. Kayaknya udah bertahun-tahun deh nggak pernah main board game.
    Terakhir mainnya bareng keluarga, jadi seru banget. Duh, malah kangen rumah.

    Wah... Itu sih teko ajaib, bisa nggak habis-habis isinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wha~ apakah Kak Rudi nggak akan mudik di tahun ini? Semoga bisa segera kembali ke rumah yaaa.

      Hapus
  37. Liaaaa, ya ampun aku ngakak bayangin yg teko :p. Kenapa JD inget adegan film warkop, yg mobil kecil, tapi pas pintu dibuka, ga abis2 penumpang yg turun huahahahahha.

    Eh Jasmine rice itu, seingtku wanginya kecium pas berasnya ditanak Li :D. Aku pernah beli, dan pas ditanak di rice cooker, itu wanginya Ampe ke kamar :p. Mungkin Krn itu disebut Jasmin rice yaaa, saking wanginya. Tp pas udh Mateng EMG ga kecium :D.

    Thai street emas enak kok. Salah satu resto Thai fav ku juga. Aku biasanya makan yg di kelapa gading Krn Deket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk Kak Fanny, aku jadi ngakak sendiri karena keinget sama adegan warkop yang itu 🀣 yaampun, film-film warkop memang legend sekali lawakannya ya wkwk

      Oalaaah, pantesan aja Kak, aku merasa tertipu karena beli Jasmine Rice namun nggak ada wangi-wanginya, ternyata wanginya udah keluar semua pas ditanak ya, makanya pas disuguhin itu wanginya udah habis 🀣 terima kasih informasinya Kak Fanny πŸ˜†

      Iya enaaakkk deh Tomyumnyaa! Kak, ada lagi resto Thailand yang enak, tapi ini lokasinya di GI namanya Tomtom. Itu Tomyumnya lebih pedes + asem, aku rasa Kak Fanny akan lebih suka karena pedes :P

      Hapus
    2. Ok, kalo ke GI aku coba samperin deh :). Aku selaku suka Ama makanan Thailand :D. Tomyamnya apalagi. Pedes asem, kombinasi pas kalo sdg hujan :D.

      Hapus
    3. Semoga Kak Fanny sukaaa! πŸ˜† Aku juga lumayan suka sama kuah Tom Yum karena asem pedasnya tuh mantul deh wkwkwk duh, jadi ngiler Kak karena bahas Tom Yum 🀣

      Hapus
  38. Seru bener!
    Habis main game, terus makan enak, nggak lupa ngemilnya juga dong, eh dapet diskon pula. Kamu nih bikin orang pingin tahu!!
    Untung g ada fotonya dan kabar baiknya, aku habis makan pas baca tulisanmu ini, selamet lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk karena aku belum berjiwa konten kreator, jadi pas makanan datang, udah nggak inget buat foto, Kak Pipit :p
      Ntar kapan-kapan deh fotonya, biar Kak Pipit ngiler #lhoo

      Hapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.