#JanexLiaRC December And Announcement.


HAPPY NEW YEAR 2023!! 🥳 Telat banget ya baru ucapin sekarang 🤣, meski begitu semoga teman-teman bisa meraih hal-hal yang ingin kalian capai di tahun yang baru ini!~ Semangat!!

Mohon maaf juga karena rekapan RC untuk bulan Desember harus terlambat sampai 2 minggu 😂, but here we are! Siap dengan rekapan dari ulasan yang udah teman-teman kirimkan di bulan Desember kemarin. Meski bulan Desember itu holiday vibesnya kencang sekali, aku nggak menyangka bahwa masih ada teman-teman yang mengirimkan tulisannya untuk RC bulan Desember 🙈. Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua teman-teman yang telah mengirimkan tulisan di bulan Desember dan juga bulan-bulan sebelumnya. TERIMA KASIH BANYAK ❤️

1. (BUKAN) SALAH WAKTU - NASTITI DENNY by Fanny_dbooklover

Bersamaan dengan postingan ini dipublikasikan, itu berarti #JanexLiaRC 2022 resmi berakhir. Terima kasih untuk teman-teman semua yang telah mengikuti #JanexLiaRC dari awal tahun 2022 hingga akhir tahun 🙏🏻. Special thanks untuk Kak Fanny dan Kak Endah sebagai reviewer terajin sepanjang RC ini berlangsung 🥹❤️.  You are amazing, Kakak-kakak!!

Seperti janji kami di awal RC, kami akan memberikan hadiah berupa wishlist buku senilai Rp 100,000,- untuk 2 orang teman yang udah rajin menulis ulasan selama paruh kedua di tahun 2022. Selamat untuk Kak Vina dan Kak Rivai sebagai yang terpilih 🥳. Akan aku hubungi via email untuk proses klaim hadiahnya ya~

Dengan postingan ini juga, kami JanexLia ingin mengumumkan bahwa konten kolaborasi JanexLia akan hiatus untuk sementara waktu 🙏🏻. Kalau kata Ci Jane, seperti mengikuti jejak idol kami yang bersolo karir untuk sementara waktu… #halah 🤣. Terima kasih banyak untuk teman-teman yang udah support kami selama 2 tahun ini. WOW! 2 tahun yaa! Sangat amat cepat sekali waktu berlalu 😂. Terima kasih banyak sekali untuk Ci Jane yang menerima tawaranku untuk membuat konten kolaborasi selama ini. Ci Jane, thank you so much ❤️.

Sampai bertemu dengan JanexLia di lain waktu!~ Have a great day, teman-teman ❤️❤️❤️.

Words of The Dreamer. Theme by STS.
My Melody Is Cute