The One That Finished The 1st Season.


Image by Tumisu. 

Baru aja selesai nonton season pertama sitcom F.R.I.E.N.D.S!! *pukpuk diri sendiri*. Totalnya ada 24 episode dengan durasi kurang lebih 20 menitan per episode. Meski kelihatannya cuma 24 episode, tapi aku nggak bisa selesai dalam waktu cepat karena nggak tiap hari nonton πŸ˜‚. Jadi, harap maklum sebab kayaknya aku bakalan lamaaa banget sampai ke season 10nya wk.

F.R.I.E.N.D.S meski ceritanya slice of life, tapi di season pertama ini ada beberapa main story yang aku tangkap. Main story di sini maksudku cerita utama yang cukup sering muncul di season ini ya. Ceritanya antara lain :
  • Rachel yang masih berusaha move-on setelah putus dari tunangannya yang tukang selingkuh.
  • Rachel dan Monica yang sering mudah terpesona lihat cowok tampan cute 🀣
  • Ross punya hewan peliharaan monyet yang diberi nama Marcel dan lika-liku hubungan mereka.
  • Ross yang akan segera punya anak serta lika-liku hubungannya dengan mantan istrinya dan pacar istrinya.
  • Ross yang suka sama Rachel, tapi nggak pernah bisa ungkapin perasaannya *gemez banget deh*
  • Joey yang sering berusaha jadi aktor, tapi sering dapet peran aneh-aneh πŸ˜‚
  • Chandler yang sering berujung bertemu dengan mantannya yang paling dia nggak suka
  • Phoebe yang dari eps 1-24 konsisten lemot 🀣
Secara keseluruhan, aku sangat menikmati setiap episode di season pertama ini. Aku suka dengan pertemanan mereka yang sungguh bikin iri 😭. Pleaseee deh! Mereka sampai punya spot khusus di Cafe tempat Rachel kerja dong dan mereka tinggalnya bersebrangan jadi kayak rumahmu ya rumahku juga. How sweet?! Sekalinya berantem ya sebentar juga langsung baikan, kalau ada yang kesusahan saling bantu, bahkan sampai bantu audisi calon pasangan buat temennya. Aku iri aku bilang! Pokoknya, F.R.I.E.N.D.S ini menggambarkan hubungan pertemanan sehat no-toxic-toxic dan idaman banget punya sahabat seperti mereka πŸ₯Ή.

Nggak sabar untuk lanjut nonton season kedua! Pengin tahu kelanjutan kisah cinta Ross dan Rachel pastinyaa dan pengin tahu juga kelanjutan kisah hidup setiap karakternya. 

spot favorit gengs F.R.I.E.N.D.S ❤️

Aku juga lagi ngikutin drakor My Demon dan masih pelan-pelan lanjutin Daily Dose of Sunshine. My Demon ini drama on-going yang sudah tayang 8 episode. Duh, romcomnya sih GEMES BANGET LAHHH 😭. Dah gitu Song Kang GANTENG BANGET ASTAGA *nggak nyantai*, beneran seganteng itu karena hairstyle dan outfitnya cocok banget sama muka tampannya πŸ₯Ή❤️. Berpasangan dengan Kim Yoo-Jung cocok banget sih!! Chemistrynya dapet banget karena mereka tuh kayak se-vibes dan tiap adegan comedy selalu dapet, adegan romancenya juga sweet unyu-unyu bikin penonton ikut salting 🀣. Duh, udah lama aku nggak nonton romcom yang sebegininyaaa 😍.

Emang boleh kalian se-cute ini?!

Daily Dose of Sunshine juga bagusss! Aku baru sampai pertengahan episode 5, tapi sejauh ini banyak informasi tentang kesehatan mental yang aku dapetin dari drama ini, romancenya juga gemes-gemes, dan Park Bo-Young aduh aduh cantik bangettt 😭, daily outfitnya juga bagus-bagusss. Luv it ❤️

Siapa yang udah selesai nonton? Ayo acungkan tangan!

Kemarin juga aku baru aja nonton The Princess Switch. Siapa di sini yang pernah nonton? Kangen banget lihat Vanessa Hudgens! Kayaknya pertama dan terakhir lihat dia di HSM deh ((HSM BANGET?!)). Vanessa aktingnya juga okeee! Bisa banget switch dialek dengan mulus. Vibes Christmas movienya juga dapet banget 😍. Ini tuh tipikal tontonan remaja cewek yang mulai kenal perasaan suka terus tulis isi hati di diary gitu wkwk when the romance is so heartwarming and everyone can be a princess. Baru tahu juga kalau The Princess Switch ini ada 3 seri movies! Aku udah scanning nonton yang ke-2, tinggal yang ke-3 aja belum ditengok πŸ™ˆ.

tontonan vibes remaja cewek di tahun 90-an 🀣

Anyway, teman-teman lagi nonton apa belakangan ini? I would love to hear your story ❤️

14 komentar

  1. Aku JD pengen nonton friends ulang πŸ˜„. Apalagi dulu kan nontonnya ga tiap saat. Cuma kalo kebetulan inget aja. Tp memang sitkom satu ini tuh bikin gemeeeees. Kadang bikin iri Ama persahabatan mereka kaan.

    Belum lagi seat tempat mereka duduk betah Berjam2 di cafe itu 🀣. Sampe pengeen aku datangin, tapi mudian mikir ini tuh cuma settingan syuting atau memang cafenya ada ga sih. Blm cari tau juga.

    Tapi aku pun bukan tipe yg kuat nonton li. Jadi walopun cuma 20 menitan, tapi ttp aku bakal lamaaaa ngabisinnya. Tergantung mood, kerjaan 🀣. Lah sampe skr aja hadis kretek stuck di eps 4 🀣. Blm ada mood buat lanjut.

    Lagi nonton Drakor lawas, Iris. Tapi ntahlah aku mau lanjutin atau ga. Soalnya aku kan suka baca spoiler, nah baru tahu ini Drakor endingnya ngenes 🀣🀣. Makanya masih galau aku lanjut atau stop aja. Baru eps 1 sih, itu juga blm selesai. Aku paling sebel kalo nonton yg endingnya sedih atau gantung tanpa kejelasan. Abis nonton langsung kayak bad mood

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengennnn ke cafe yang di FRIENDS!! Tapi aku juga pikir ini kayaknya cuma set studio doang deh :( tadi aku search sih ada Kak Central Perk Cafe ini yang ternyata dijadiin museum FRIENDS. Central Perknya sendiri buatan sih.

      Wkwk kalau gitu nontonnya dicicil per 5 menit 1x aja, Kak Fanny 🀣. Per segmen, nanti kalau udah ganti segmen dipause dulu lalu lanjut besok 🀣

      Apa tuh judul drakor lawas yang lagi Kak Fanny tonton? Wkwk aku prefer ending sedih dibanding ending nggak jelas, kalau ending nggak jelas tuh yaampun keselnya sampai ke ubun-ubun πŸ˜‚

      Hapus
  2. Kalo punya temen kayak di F.R.I.E.N.D.S pasti bakalan bikin hidup bisa lebih seru ya, sampe punya tempat khusus buat nongkrong. Kalo realitanya orang Indonesia, satu ada yang nggak nongol biasanya langsung dighibahinπŸ˜„

    Btw, nggak pernah ngikutin korea-koreaan yang romance sih, tapi familier banget sama Song Kang karena dia juga main di serial Sweet Home yang di Netflix juga ya.

    Kalo saya sih film-film yang akhir-akhir ini lagi ditonton ya film-film Indonesia tahun 2000-an yang baru aja pada rilis di Netflix, mumpung liburan sekolah juga jadi bisa lebih rileks nontonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Realitanya real sekali ya Kakk!! Ini berdasarkan pengalaman pribadi kah? 🀣. Seru banget kalau bisa punya temen sekompak FRIENDS ini!! Huhuhu iri bangetttt

      Ehhh! Kak Edot tahu juga lho Song Kang wkwk. Sweet Home nonton kahhh?

      Oiyaaa! Aku baca juga soal film-film Indonesia tahun 2000-an yang masuk ke Netflix ituuu. Ada yang jadi favorit Kak Edot nggak? Katanya film zaman itu bagus-bagus yaa, kayaknya banyak yang belum aku tonton sih hahaha

      Hapus
  3. Personel FRIENDS yg bernama Joey, dulunya saya bernama Joey juga, hihi.. diambil dari asal kata "Enjoy" tapi gara2 ada satu cewe di kota saya yg pakai nama itu sampai dia cat di tembok segala, di tambah lagi di film2 barat biasanya yg sering pake nama Joey itu adalah cewe, akhirnya saya ganti nama menjadi Jaey, wkwk..

    Kalo di Indonesia serial yg mirip FRIENDS ini sepertinya ada juga Kak, klo ga salah nama serialnya "Tetangga Masa Gitu" pemerannya Sophia Latjuba, Chelsea Island, pernah nonton gak Ka? Wkwk, saya ingat serial ini karena sesekali dia ada lewat di Tiktok.

    Soal Drakor, bagi saya blm ada yg mengalahkan ke gantengan Lee Min Ho 🀣✌

    Btw, tadi saya habis dari blog sebelah yg memposting Kaos Kaki berisi hadiah dari screet Santa Claus, di Indonesia ada gak Kak tradisi Santa ini?

    BalasHapus
  4. Hemm.. nggak pernah suka sama FRIENDS. Biarpun ngetop, saya jarang nonton film ini. Nggak tahu kenapa...

    Daily Dose of Sunshine.. ntar deh kalau My Roommate is Gumiho beres, saya cek apa sesuai sama selera saya #sekarangsayanontondrakorloh(kalausempat)

    Dah itu saja, saya mau bersiap kembali ke dunia blog dulu yah.. so see you next year

    BalasHapus
  5. Sitkom Friends emang the best of all time. Ditonton berulang-ulang juga ga kan bikin bosen. Kadang aku nonton friends hanya karena kangen sama suasana waktu kecil, karena dulu TVRI tuh acaranya sitkom-sitkom amriki gitu.

    dan karena baru-baru ini chandler bing meninggal, jadi tiap nonton dan liat chandler, rasanya gimana... :(

    kalo film lainnya yg ngikutin, cuma yg a dose of sunshine kyknya menarik tuh.

    hahayyy

    BalasHapus
  6. Liaaa hebat bangeet tautau udah selesei 1 season. Semangat, 9 seasons more. Lumayan buat nemenin moment pergantian taun baru. Aku jadi pengen nonton juga ini hahhahaha soalnya emang dah agak agak lupa juga detail ceritanya.
    Btw ini aku nulis komen di blogmu sambil dengerin soundtracknya FRIENDS.

    BalasHapus
  7. Liaaaa hebat bangeett udaa selesai FRIEND satu season. Waah aku pas liatnya aja langsung mundur teratur saking banyaaknyaa. Kayaanyaa ga sanggup selesein semuanya dehh. Emang series barat itu rata2 jumlah episodenya banyaak dan bersesion2.

    Aku jugaa ntn My Demon dan suka sama Song Kang disini. Kereeen cakeep paraah. Mereka berdua cocok bangeet dan bikin baper dehh. Daily dose of sunshine akhirnya berhasil aku selesein jugaa. Padahal di awal sempat ngerasa "berat" nih karena kan mengangkat kesehatan mental. Selesai nonton semua episode berasa hampa kosong kayaa waahh beraat yaa. Padahal aku kuliah psikologi yang kasus tiap episodenya bisa dimengerti tapi selesai nonton berasa kosong. Ikutan nangis pas Da Eun di rawat di RS padahal dia adalah perawat tapi malah jadi pasien. Kerasaa bangeet itu stres depresinya. Apalagi kasus istrinya bunuh diri karena anaknya meninggal. Duhh berasa flashback 3 tahun lalu, tapi untungnya aku punya support keluarga dan teman-teman yang oke jadi ga sampai di tahap itu.

    Aku sekarang lagi nonton drakor on going aja nihh. My Demon, Welcome to Samdal-Ri juga lagi nonton. Mau ntn drama Park Seo Jun yang baru dan Death Game tapi nanti dlu deeh soalnya katanya ada part berikutnya yg tayang bulan Januari. Jadi mau tunggu full dlu kayanyaa.

    Btw HSM uda lamaa bangeet dulu suka banget nonton dan dengerin lagu2nyaa. Yaa ampun jadi kangen masa2 nonton itu dan ikutan euforianya karena serasa ngalamin di masa sekolah.

    BalasHapus
  8. Sitkon FRIENDS ini tayangan ulang dari yang zaman dulu ya?
    Dulu aku pas nonton Friends, ngeliatnya ga konsen, jadi kalau nonton di tv kadang bingung apa yang diketawain, setengah niat gitu nontonnya hahaha

    My Demon ini lagi viral banget ya, aku baru nonton sekilas-sekilas aja kalau lewat timeline, tapi pas yang scene romantis-romantis emang bikin senyum menggila sendiri yang nonton hahaha
    Vanessa Hudgens ulalalaaa aku mah ngefans sama dia dari zaman High School Musical, terus ga pernah denger kabarnya lagi, masih tetep cantik manis gitu ya

    aku belum aktifin paket di netflix lagi nih, kayaknya kok bagus baguss sihhh

    BalasHapus
  9. LIII ditunggu untuk review FRIENDS season 2-nya!!😍😍😍 Kamu tertarik sama Powerpuff Girls nggak? Kayaknya ada ya seri lengkapnya di Netflix. Aku pingin nonton ituuu soalnya pas kecil dulu nontonnya di TV dan gak urut pastinya episodenya wkwk. Kalau saat ini aku lagi nonton dorama My Second Aoharu. Tetep tontonannya bukan drakor. 🀣

    BalasHapus
  10. Serial Friends yang dulu sempat tayang di televisi ya kakak. Sepertinya seru kalo punya banyak teman yang hobinya sama, sayangnya aku jarang nongkrong.

    BalasHapus
  11. Friends nontonnya lompat-lompat soalnya nggak nyambung juga tetap bisa dinikmati. Hm, kemarin baru selesai nonton drakor Maestra : Strings of Truth. Baru bikin reviewnya juga di blog.

    BalasHapus
  12. Eeehh sama Li! Aku baru nonton sitkom F.R.I.E.N.D.S juga looohhh wkwkwk abisnya kaya ga bisa related gitu sama seliweran meme tentang mereka. Jadi coba nonton deh dan emang lucuuuu wkwkwkkw Meski kadang ada juga yang ga aku paham karena kan jokes barat agak beda yaaa hahaha

    Aku pun lagi pengen nonton My Demon, tapi nanti deh, tunggu episodenya lengkap aja wkwkwkw saat ini lagi lanjutin nonton King The Land, tinggal 2 episode lagi nih wkwkwk nontonnya uda ga begitu semangat hahahaha

    BalasHapus

Words of The Dreamer. Theme by STS.