JanexLia The Winner.

Kamis, 17 Desember 2020



Man-teman, sebelumnya aku ingin berterima kasih untuk antusias teman-teman pada giveaway di postingan JanexLia Answered #2 πŸ˜πŸ™πŸ». Terima kasih untuk man-teman yang udah menyebutkan judul buku yang diinginkan 😊.

Judul buku diinginkan yang paling banyak disebutkan adalah Aroma Karsa dan Na Willa. Keduanya adalah buku kesukaanku dan rasanya aku ingin membagikan buku-buku tersebut ke lebih banyak teman πŸ˜–. Namun, karena budget yang terbatas, kali ini aku hanya bisa memilih seorang teman sebagai pemenang yang berhak mendapatkan buku yang diinginkan πŸ˜‚.

Pemenang Christmas Giveaway tahun ini adalah Kak Adynura πŸ₯³. Yay! Selamat! 🀸🏻‍♀️πŸ’ƒπŸŽ‰ Kak Ady berhak mendapatkan sebuah buku Aroma Karsa sesuai yang diinginkan 😁. Mohon informasikan ke aku untuk detil pengirimannya lewat kolom komentar atau email. 

Untuk teman-teman lainnya, mohon maaf jika belum terpilih untuk saat ini πŸ™πŸ». Semoga kedepannya aku bisa adakan giveaway lagi dan siapa tahu kalian bisa memenangkannya πŸ˜‰.

Oiya, jangan lupa membaca pengumuman pemenang dari Ci Jane di sini ya! 



Happy holidays, guys πŸŽ…πŸ»πŸŽ„☃️⛷️



The dreamer.
🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

25 komentar

  1. Horeeee selamaaat Ady sudah memenangkan giveaway buku dari Lia! πŸŽ‰πŸ₯³ semoga bukunya nanti bermanfaat untuk mengisi waktu Ady yaa.

    Mau nitip ngucapin terima kasih juga di sini karena nggak menyangka banyak teman yang berpartisipasi dalam giveaway pertama kami ini. Terharu akutu karena ternyata banyak sekali yang suka baca buku 😒 *group hugsss* Semoga akan ada giveaway lainnya lagi yaa, Lii πŸ™ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga Kak Jane!
      pastinya akan sangat bermanfaat...

      Hapus
  2. Selamaaaat Ady πŸ˜‰.. ntr coba direview juga bukunya, secara aku kalo buku2 Dee lestari blm banyak baca, terlalu kliyengan pas baca supernova 🀣🀣. Tapi katanya aroma karsa memang bagus dan LBH murah dimengerti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo baca mbak fany...bukunya bagus kok. ceritanya sangat kompleks, tapi mudah dimengerti. Selain itu, bisa latih indera penciuman mbak :D

      Hapus
    2. makasih Fanny untuk ucapannya,
      yups.. nanti kureview sebisanya, soalnya aku bukan tukang review buku, hehe...

      ya, begitulah kalo dee.. memikat dengan caranya sendiri

      Hapus
  3. Selamat kak Adynura dapat buku yang diinginkan~~~

    BalasHapus
  4. Selamat mas ady.. semoga bisa tenggelam dalam cerita aroma karsa. Salam untuk jati, suma dan raras..hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kashi mas Rivai untuk ucapannya,

      Nah ini... belum ngeuh nih sama nama-nama yang disebutkan, tapi nanti setelah baca pasti akan nyambung yaaa..hehe

      Hapus
  5. Selamat buat mas Adynura yang telah memenangkan giveaway buku Aroma Karsa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga mas... Superman?
      aku bangga dapat ucapan selamat dari mas Kal El,
      salam buat Louis yaaaa...

      Hapus
  6. Horreeee cuma mau tepuk tangan buat sang pemenang yang telah mendapatkan sebuah buku Aroma Cinta...Eehh salah yee Karsa maksudku.πŸ˜πŸ˜†πŸ€­πŸ€­πŸ€­

    Selamat yaa buat mas Ady.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas Satria untuk ucapannya, πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  7. Selamat Adyyyyy, semoga bukunya bermanfaat 😍

    Dan selamat untuk Lia serta mba Jane, event-nya berjalan lancar. Wihiiiii, semoga tahun depan bisa semakin mantap kolaborasinya ya sista-sista terrrsayang πŸ₯³πŸŽ‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh kak Enoooow....
      terimakasih untuk ucapannya...
      Tahun ini, akhir tahun lebih tepatnya, aku dapet banyak, tapi yang paling kerasa adalah dapet banyak teman-teman blogger yang aktif banget.... aku senang bisa blogwalking setiap hari :D

      Hapus
  8. Halo kak Adynura selamat yaa atas kemenangannya, πŸŽ‰ Happy reading!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo... halo reka!
      terimakasih untuk ucapannya
      dan selamat membaca juga untukmu :)

      Hapus
  9. WOW!
    aku bingung mau nulis apa saking bingungnya, kenapa aku bisa menang?

    Tapi aku teramat senang karena udah lama lirikin ini bukunya Dee tapi ga pernah kesampean.
    Mungkin memang sudah takdirku untuk bisa membaca bahkan memiliki buku ini. huhuhuuu..
    Terimakasih banyak Lia dan kak Jane...
    seriously i don't know what to say.
    pokoknya... makasih makasih makasihh

    Sukses selalu untuk Lia, kak Jane dan semua blogger yang kukenal akhir-akhir ini
    you guys.. awesome in your own way..

    *ini kyk ucapan terimakasih karena dapet award ya kedengerannya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahha selamat ya, Kak Ady :)
      Semoga Kakak juga bisa menikmati membaca buku tersebut dan siapa tahu buku tersebut bisa menjadi teman dikala libur akhir tahun ini.
      Udah seperti menang nominasi sebuah award ya, Kak huahahah
      Happy holiday Kak Ady!

      Hapus
  10. waahhh selamat ya Ady, senangnyaaa dapat buku keceee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas ucapannya, Kak Rey!
      Semoga Kak Ady lihat komentar ini ya hahahaha

      Hapus
  11. Selamat buat Ady dapetin Christmas giveaway buku keren πŸ‘

    Merry Christmas buat Lia & family.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas ucapannya, Kak Himawan :D

      Merry Christmas juga untuk Kak Him dan keluarga (Jika merayakan) :)

      Hapus
  12. yeayyy selamat kak ady. bisa buat bacaan akhir pekan nih

    oia Lia merry christmas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak atas ucapannya, Kak Ainun :D
      Selamat berlibur!! Hihihihi

      Hapus